Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
Total Views: 97030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 97 of 111 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 >  Last ›

elankl4ut - 19/02/2012 11:40 PM
#1921


Stagnasi

Sebuah Paradoks dalam keheningan,
Menghasilkan guratan Stigma Khayalan Absurd,
Mensikluskan kelu dalam sendu,
Dan mendiagnosa setiap titik nadir kesunyian,

Mendapati diri tak dapat berpaling dari dinding dingin,
Aku mencoba merayapi tiap beku setapak jalur dalam kegelapan,
Melangkah lunglai mencoba menggapai pintu keluar,
Dan menemui binar cahaya dari mimpi semalam,

Apakah aku telah kembali?
atau masih tertahan di tengah jalan tak bertepi?
Ginrammer - 19/02/2012 11:53 PM
#1922

bicara bahasa politik itu boleh saja,
ekonomi, budaya atau sejarah terserah.
tapi itu sungguh memusingkan.
aku hidup biasa,
ingin makan dan minum yang banyak,
lalu buang air,
ketika saatnya dewasa menikah dan melanjutkan garis keturunan.
aku simple.
jadi berbahasa simple.
alonehell - 20/02/2012 03:11 AM
#1923

kau yang pernah singgah dihatiku
kau yang pernah mengisi kekosongan ini
kau juga yang memberikan sakit ini
aku berterima kasih padamu
duhai kasihku

mengapa semuanya terasa begitu singkat
rasannya baru saja kemarin aku mengatakan cinta padamu
semuanya terasa begitu cepat
kau pergi entah kemana...
meninggalkan sejuta kerinduan dalam hati ini
meninggalkanku dalam kesendirian ini

duhai kekasih cepatlah kau kembali
aku sangat merindukanmu najiss
cowboymail - 20/02/2012 05:29 AM
#1924

FU#CK…!!!
Kau anggap aku hanya ternak
Kau belai, kau giring, kau rayu, kau pakai, kau nikmati, setelah puas kau depak
Ingat janjimu di awal sperma menyentuh sel telur
Disaksikan orangtua, saudara dan arwah para leluhur
Bersama-sama kita akan bertempur, bukan seorang diri dan pastinya menjadi hancur
Cukup mulut ini selalu berkata CINTA
Cukup batin ini selalu mengeja asmara
Cukup peluh ini menghiasi ranjang bertahun-tahun lamanya
Hasilnya FU#CK…!!!
Kau tipu semua dengan kedok permak
Akhirnya aku tahu aslimu “blangsak”
Menipu hati dan memperdaya hati tulus yang terbelenggu rantai janji
Sadari ini sebelum semua mati
Terserah kau bunuh atau kau lindas dengan keji
Pajangan kelamin yang tak bermakna sudah tak ada artinya
Itu hal gampang yang bisa kudapat di sepanjang jalan sahara, atau dimana saja selama uang masih berkuasa
Hancur semua… lebur… terlindas gilingan jadi bubur…
Berkatalah sekali lagi kau bocah bau kencur, ku balas kata pedas hidupmu cuma sebatas ampas
Asalmu dari yang terbuang kuangkat jadi permata tapi sekarang seolah kaulah pemilik istana
FU#CK…!!!
Pergilah.. Habislah.. Musnahlah.. Hancurlah.. Jauhlah.. Hinalah.. Matilah..
Tak perduli lagi dulu aku berlari serakah lelah payah berdarah lalu muntah
Karena kamu ternyata memang payah, manusia yang dibikin bukan dari tanah tapi sampah!

= jeritan jujur hati yang akan mati – hari ini =


[FONT="Comic Sans MS"]maaf gan ini jenis puisi yang benar2 frontal malu:
[/FONT]
hasbiAS - 20/02/2012 01:28 PM
#1925

Quote:
Original Posted By cowboymail
FU#CK…!!!
Kau anggap aku hanya ternak
Kau belai, kau giring, kau rayu, kau pakai, kau nikmati, setelah puas kau depak
Ingat janjimu di awal sperma menyentuh sel telur
Disaksikan orangtua, saudara dan arwah para leluhur
Bersama-sama kita akan bertempur, bukan seorang diri dan pastinya menjadi hancur
Cukup mulut ini selalu berkata CINTA
Cukup batin ini selalu mengeja asmara
Cukup peluh ini menghiasi ranjang bertahun-tahun lamanya
Hasilnya FU#CK…!!!
Kau tipu semua dengan kedok permak
Akhirnya aku tahu aslimu “blangsak”
Menipu hati dan memperdaya hati tulus yang terbelenggu rantai janji
Sadari ini sebelum semua mati
Terserah kau bunuh atau kau lindas dengan keji
Pajangan kelamin yang tak bermakna sudah tak ada artinya
Itu hal gampang yang bisa kudapat di sepanjang jalan sahara, atau dimana saja selama uang masih berkuasa
Hancur semua… lebur… terlindas gilingan jadi bubur…
Berkatalah sekali lagi kau bocah bau kencur, ku balas kata pedas hidupmu cuma sebatas ampas
Asalmu dari yang terbuang kuangkat jadi permata tapi sekarang seolah kaulah pemilik istana
FU#CK…!!!
Pergilah.. Habislah.. Musnahlah.. Hancurlah.. Jauhlah.. Hinalah.. Matilah..
Tak perduli lagi dulu aku berlari serakah lelah payah berdarah lalu muntah
Karena kamu ternyata memang payah, manusia yang dibikin bukan dari tanah tapi sampah!

= jeritan jujur hati yang akan mati – hari ini =


[FONT="Comic Sans MS"]maaf gan ini jenis puisi yang benar2 frontal malu:
[/FONT]


Mantap gan
Nih puisi bajingan banget
Wkwkwkwk ... :2thumbup
forgotten.tombs - 20/02/2012 01:31 PM
#1926

Tak apa dengan sepi,sebab sajakku telah belajar menabahi kehilangan.
Biarlah aku tenang dalam sajakku,
tiada tempat sebagus ini untuk menenangkan hati.
Kurampungkan kau sebagai kenangan,dan kutafsirkan dalam hati sebagai luka abadi
Pada akhirnya,aku hanya mampu menyajakkan sisa kenanganmu,walaupun tak begitu utuh.
Tak ada yang lebih indah dari luka melebur dalam puisi,menceriterakan kesedihan,sepi dan mati
tak apa,sebab cinta tak memilih untuk dipilih,meski waktu tetap saja menangisi airmatamu.
lukaku disajakkan ; Aku telah mencintaimu dengan tabah,dalam genangan airmata



Nitip lagi ya gan \)
01010010 - 20/02/2012 02:14 PM
#1927

Quote:
Original Posted By forgotten.tombs
Tak apa dengan sepi,sebab sajakku telah belajar menabahi kehilangan.
Biarlah aku tenang dalam sajakku,
tiada tempat sebagus ini untuk menenangkan hati.
Kurampungkan kau sebagai kenangan,dan kutafsirkan dalam hati sebagai luka abadi
Pada akhirnya,aku hanya mampu menyajakkan sisa kenanganmu,walaupun tak begitu utuh.
Tak ada yang lebih indah dari luka melebur dalam puisi,menceriterakan kesedihan,sepi dan mati
tak apa,sebab cinta tak memilih untuk dipilih,meski waktu tetap saja menangisi airmatamu.
lukaku disajakkan ; Aku telah mencintaimu dengan tabah,dalam genangan airmata



Nitip lagi ya gan \)

huuaaaaa \(
kena banget nih \(
-


dalam selimut ku berbaring di kamar gelap gulita
tak bercahaya tak bersuara
yang ada hanya mimpi mimpi indah ku
mimpi mimpi saat bersama dirimu
sempat terbesit tak ingin bangun
walau harus bertarung dengan ajal
aku rela
karena bila aku bangun
kau bukan milik ku
R.C.I.P - 20/02/2012 02:53 PM
#1928

Ingatlah aku
Saat kau panggil namaku
Seperti syair dan melodi
yang menyentuh jiwa ini
Ku kenang kau
Saat aku dengar
suaramu terlantun perlahan

Barisan puisi ini
adalah ungkapan dari lubuk hatiku
yang paling dalam
Berdasarkan kejujuran
Puisi ini yang aku punya
mungkin kau lupakan
ataukah mungkin kau kenang

Ingatlah aku
Bila kau merasa sendiri
Saat kau mulai merindhu
dalam gelapnya dan sepinya dunia malam

Aku mengingatmu
Setiap apa yang aku rasakan
Setiap apa yang aku lakukan



R.C.I.P

Puisi ane gan dimari : http://www.ryantsiibliz.co[dot]cc
forgotten.tombs - 20/02/2012 03:04 PM
#1929

Quote:
Original Posted By 01010010
huuaaaaa \(
kena banget nih \(
-


dalam selimut ku berbaring di kamar gelap gulita
tak bercahaya tak bersuara
yang ada hanya mimpi mimpi indah ku
mimpi mimpi saat bersama dirimu
sempat terbesit tak ingin bangun
walau harus bertarung dengan ajal
aku rela
karena bila aku bangun
kau bukan milik ku



makasih gan.. \) puisi agan juga top abis!! :2thumbup

main2 di rumah puisi ane gan : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7694447
ThePrand - 20/02/2012 07:30 PM
#1930

puisinya lumayan bikin galau gan hammers
AbdChaniago - 20/02/2012 10:17 PM
#1931

waduh lama ane tinggal rame ternyata

thanks ya semua yg udah share disini D

but i am really Sorry guys, kepanjangan kalo semuanya ane quote satu2 hammer



Quote:
Original Posted By cowboymail
FU#CK…!!!
Kau anggap aku hanya ternak
Kau belai, kau giring, kau rayu, kau pakai, kau nikmati, setelah puas kau depak
Ingat janjimu di awal sperma menyentuh sel telur
Disaksikan orangtua, saudara dan arwah para leluhur
Bersama-sama kita akan bertempur, bukan seorang diri dan pastinya menjadi hancur
Cukup mulut ini selalu berkata CINTA
Cukup batin ini selalu mengeja asmara
Cukup peluh ini menghiasi ranjang bertahun-tahun lamanya
Hasilnya FU#CK…!!!
Kau tipu semua dengan kedok permak
Akhirnya aku tahu aslimu “blangsak”
Menipu hati dan memperdaya hati tulus yang terbelenggu rantai janji
Sadari ini sebelum semua mati
Terserah kau bunuh atau kau lindas dengan keji
Pajangan kelamin yang tak bermakna sudah tak ada artinya
Itu hal gampang yang bisa kudapat di sepanjang jalan sahara, atau dimana saja selama uang masih berkuasa
Hancur semua… lebur… terlindas gilingan jadi bubur…
Berkatalah sekali lagi kau bocah bau kencur, ku balas kata pedas hidupmu cuma sebatas ampas
Asalmu dari yang terbuang kuangkat jadi permata tapi sekarang seolah kaulah pemilik istana
FU#CK…!!!
Pergilah.. Habislah.. Musnahlah.. Hancurlah.. Jauhlah.. Hinalah.. Matilah..
Tak perduli lagi dulu aku berlari serakah lelah payah berdarah lalu muntah
Karena kamu ternyata memang payah, manusia yang dibikin bukan dari tanah tapi sampah!

= jeritan jujur hati yang akan mati – hari ini =


[FONT="Comic Sans MS"]maaf gan ini jenis puisi yang benar2 frontal malu:
[/FONT]


hahaha keren gan

disini emang rumahnya puisi kyk gini kok D


Quote:
Original Posted By R.C.I.P
Ingatlah aku
Saat kau panggil namaku
Seperti syair dan melodi
yang menyentuh jiwa ini
Ku kenang kau
Saat aku dengar
suaramu terlantun perlahan

Barisan puisi ini
adalah ungkapan dari lubuk hatiku
yang paling dalam
Berdasarkan kejujuran
Puisi ini yang aku punya
mungkin kau lupakan
ataukah mungkin kau kenang

Ingatlah aku
Bila kau merasa sendiri
Saat kau mulai merindhu
dalam gelapnya dan sepinya dunia malam

Aku mengingatmu
Setiap apa yang aku rasakan
Setiap apa yang aku lakukan



R.C.I.P

Puisi ane gan dimari : http://www.ryantsiibliz.co[dot]cc


ini versi Modivan lagu "untuk dikenang"nya Jikustik ya gan :matabelo


Quote:
Original Posted By forgotten.tombs
makasih gan.. \) puisi agan juga top abis!! :2thumbup

main2 di rumah puisi ane gan : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7694447


wuiiihh ada tetangga baru neh :thumbup

ane mampirin entar gan D
AbdChaniago - 20/02/2012 10:39 PM
#1932

As Blue As You





dalam keanggunan Februari

aku membubuhi mata dengan serbuk benci dan maki

biar berat dan kantuk menidurkanku di pahamu


semua yang jadi satu

dalam bopeng luka di dadaku

menggatal seperti luka di dengkul yang mulai sembuh

kelupas ia bersama segala cinta dan percaya



berbaring di pahamu wanitaku sambil menyusupkan tangan ke gua dan hutan rimba

sambil bercerita masalah yang sama

sampai hilang sadarmu dengan dentang jam tengah malam di kamar itu



rebah

biar kusuntikkan kebencianku kedalam tubuhmu

hingga ia menggelembung dan kau buang

dan kau bisa menyalurkan benci ini pada pria lain lewat empuk pahamu



cuaca diluar sana memperhatikan kita

malu - malu mendung


seakan hujan adalah pertanda berkah

atau rejeki yang salah




karna hanya kemarau dan panas yang pantas untuk kita

peminum racun kerak neraka





mendung merah dini hari
menatap tajam tak mengampuni




gelegar halilintar menyambar

kau tarik selimut itu

seakan ia Tuhan yang akan melindungimu






semut - semut mati tenggelam pada segelas madu yang kau sisakan di tepian meja
01010010 - 22/02/2012 01:40 AM
#1933

Quote:
Original Posted By forgotten.tombs
makasih gan.. \) puisi agan juga top abis!! :2thumbup

main2 di rumah puisi ane gan : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7694447

baru belajar gan o
puisi agan lebih bagus thumbup:
-
sip,, ane mampir ke trit agan ngacir:
elankl4ut - 22/02/2012 01:57 AM
#1934

Bajingan Yang Kusayang


sudah
aku musnahkan setitik asa dalam amarah
aku hancurkan belenggu penantian dalam hampa
dan aku luluhkan semua beku dalam jiwa
ketika kau kembali
hanya sebentar
ya, sebentar saja lalu pergi lagi
tanpa pamit atau ucapan selamat tinggal
dengan aku yang sendiri termenung
dalam gelapnya tanda tanya
dan rasa yang janggal

se egois itukah dirimu?
ketika kau butuh kau panggil aku
dan ketika kau kembali padanya
kekasih yang kau puja
kau acuh
melupakan aku seperti angin senja
dan membuang aku seperti tak bersisa
tanpa peduli siapa aku di enam tahun lalu
dan tanpa menyadari aku disini tetap menunggu

ya, kau memang bajingan
wanita yang amat sangat kusayang

tunggu saja nanti
ketika waktu menjemputku mati
apakah kau tetap akan menjadi seorang bajingan

bajingan wanita yang amat kusayang





dedicated for my marsha
perjalanan penantian selama 6 tahun yang tak pernah terwujud
cowboymail - 22/02/2012 05:06 AM
#1935

Quote:
Original Posted By hasbiAS
Mantap gan
Nih puisi bajingan banget
Wkwkwkwk ... :2thumbup


Quote:
Original Posted By AbdChaniago
waduh lama ane tinggal rame ternyata

thanks ya semua yg udah share disini D

but i am really Sorry guys, kepanjangan kalo semuanya ane quote satu2 hammer





hahaha keren gan

disini emang rumahnya puisi kyk gini kok D


masa sih gan malu:

kebanyakan nonton sinetron keluarga busuk jd isinya ky gitu hammer:

liat master2 yg lain pada keren-keren jd minder \( \( \(

perlu banyak belajar dr master2 poetry disini \)


Quote:
Original Posted By elankl4ut
Bajingan Yang Kusayang


sudah
aku musnahkan setitik asa dalam amarah
aku hancurkan belenggu penantian dalam hampa
dan aku luluhkan semua beku dalam jiwa
ketika kau kembali
hanya sebentar
ya, sebentar saja lalu pergi lagi
tanpa pamit atau ucapan selamat tinggal
dengan aku yang sendiri termenung
dalam gelapnya tanda tanya
dan rasa yang janggal

se egois itukah dirimu?
ketika kau butuh kau panggil aku
dan ketika kau kembali padanya
kekasih yang kau puja
kau acuh
melupakan aku seperti angin senja
dan membuang aku seperti tak bersisa
tanpa peduli siapa aku di enam tahun lalu
dan tanpa menyadari aku disini tetap menunggu

ya, kau memang bajingan
wanita yang amat sangat kusayang

tunggu saja nanti
ketika waktu menjemputku mati
apakah kau tetap akan menjadi seorang bajingan

bajingan wanita yang amat kusayang





dedicated for my marsha
perjalanan penantian selama 6 tahun yang tak pernah terwujud



balas gan D


Lubang dua bukan berarti makin sempurna
Kejam itu sudah sifatnya, tinggal kita yang harus waspada
Cantik itu biasa, bukanlah hal yang istimewa
Lalu kenapa kita binasa hanya karena "pemilik lubang dua"
Jiwa yang murni itu sebongkah emas di kala cemas
Ketulusan itu kunci bertahan di tengah gurun panas yang beringas
Cinta itu hiasan untuk memaki tubuh yang melenguh sampai subuh
Yang benar itu IKHLAS
Bersandar karena ingin melihat rohmu sampai puas
Bersatu karena ingin mencapai cahaya kalbu
Bukan datang di kala jatuh dan terluka
Lalu pergi ketika ampas yang tersisa
Si Toing menjawab "SAYA JUGA BISA"
Bangkit dan cambuk pagimu
Cambuk sekeras mungkin sampai luka lama jadi luka baru
Di sisi lain ada si pengobat rindu
Temukan itu sobat meski itu bertaruh sampai sekarat
Itulah emas 24 karat...
Nocturnal7 - 23/02/2012 02:18 AM
#1936

Abd Chaniago and 8 other people like your comment in 9gag hammer:
Langsung meluncur kemari ane . ngakaks

Maap nih lama ga mampir , lagi asik di kampung jadi ga bisa switch to galau mode buat bikin puisi . D



@TS : Btw avatar ente fappable . wowcantik:
Remonandroll - 23/02/2012 04:03 AM
#1937

Demi setiap jilatan pijar matahari
Demi setiap semburan kawah candradimuka
aku
Menyimpan rasa..
DENDAM



>>>[RIGHT][SIZE=1]Remonandroll
cowboymail - 23/02/2012 04:36 AM
#1938
Bahagia 1993
Bahagia itu dulu ada ketika aku masih belum beranjak dewasa
Kenangan dan impian menghiasi setiap langkah kaki menerjang rumput gajah
Bola ku tendang melambung hingga ujung lapangan
Disertai tawa canda anak-anak perumahan
Lelah badan tiba-tiba disuguhkan sepiring es campur idaman
Makan bersama-sama hanya dengan uang tak sampai seribuan


Masa itu indah kawan
Masa aku bermimpi terbang di atas harapan
Menjadi pilot atau nahkoda kapal milikku seorang
Menawarkan bantuan melintasi benua hingga ke sebrang


Kini Indonesia makin terbuang
Berisi pemimpin haus darah dan kekayaan
Berkata peduli tapi ternyata banci
Tidak lebih dari ingin menyakiti siapapun yang bahkan tidak ia benci
Melihat hingar bingar iPhone, Blackberry atau Galaxy Tab
Pamer kanan kiri dia sudah kaya tanpa bilang “oh anyone could HELP?”
Jalanan dipenuhi zombie jaman dan alay penuh mimpi tapi omong kosong janji-janji


Dimana ksatria-ksatria muda yang dulu aku jumpai tersenyum tulus bukan mirip bulus
Jijik kadang hidup di masa ini, tapi ini negri aku lahir dan mati
Tolong pikirkan sekali lagi sebelum koar jadi PEMIMPIN SEJATI
Mengatakan yang "DULU" itu basi dan butuh reformasi
Tapi ternyata kau tak lebih dari kotoran sapi
Hidupmu hanya korupsi sampai busuk dan mati
MrFat - 23/02/2012 11:29 PM
#1939

Quote:
Original Posted By cowboymail
Bahagia itu dulu ada ketika aku masih belum beranjak dewasa
Kenangan dan impian menghiasi setiap langkah kaki menerjang rumput gajah
Bola ku tendang melambung hingga ujung lapangan
Disertai tawa canda anak-anak perumahan
Lelah badan tiba-tiba disuguhkan sepiring es campur idaman
Makan bersama-sama hanya dengan uang tak sampai seribuan


Masa itu indah kawan
Masa aku bermimpi terbang di atas harapan
Menjadi pilot atau nahkoda kapal milikku seorang
Menawarkan bantuan melintasi benua hingga ke sebrang


Kini Indonesia makin terbuang
Berisi pemimpin haus darah dan kekayaan
Berkata peduli tapi ternyata banci
Tidak lebih dari ingin menyakiti siapapun yang bahkan tidak ia benci
Melihat hingar bingar iPhone, Blackberry atau Galaxy Tab
Pamer kanan kiri dia sudah kaya tanpa bilang “oh anyone could HELP?”
Jalanan dipenuhi zombie jaman dan alay penuh mimpi tapi omong kosong janji-janji


Dimana ksatria-ksatria muda yang dulu aku jumpai tersenyum tulus bukan mirip bulus
Jijik kadang hidup di masa ini, tapi ini negri aku lahir dan mati
Tolong pikirkan sekali lagi sebelum koar jadi PEMIMPIN SEJATI
Mengatakan yang "DULU" itu basi dan butuh reformasi
Tapi ternyata kau tak lebih dari kotoran sapi
Hidupmu hanya korupsi sampai busuk dan mati



MUANGSTABBBEK,,,, GAAANNNN,,,, IJIN COPAZ STATUZ FB,,, hhhaha,,,

yg ane takud gan,,, moga'' agan gak seorang buajingan sebanjingan puisi'' agan yg terbuajingan,,, di trhead buajingan ini,,, hhaha,,,

ts@ aq fote puisi ini gan,,, jdiin page one SUARA MERDEKA KALO PERLU,,,, HHAHAAA,,, met mlm alliloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
AbdChaniago - 24/02/2012 02:27 AM
#1940

Quote:
Original Posted By Nocturnal7
Abd Chaniago and 8 other people like your comment in 9gag hammer:
Langsung meluncur kemari ane . ngakaks

Maap nih lama ga mampir , lagi asik di kampung jadi ga bisa switch to galau mode buat bikin puisi . D



@TS : Btw avatar ente fappable . wowcantik:


wkwkwk FB ente apaan emang? malu

ternyata you've also sold your soul to 9gag bro ngakak

fappable sekaligus "schlick"able :genit

kalo orangnya mah Fuckable ngakak



[QUOTE=Remonandroll;652697940]Demi setiap jilatan pijar matahari
Demi setiap semburan kawah candradimuka
aku
Menyimpan rasa..
DENDAM




>>>[RIGHT][SIZE=1]Remonandroll
Page 97 of 111 | ‹ First  < 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)