THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kucingits - 07/12/2010 11:00 PM
#1
Senjata Pamungkas Indonesia!!
jangan lupa di RATE ama kalo berkenan :toast nya gan.hehe

Senjata Pamungkas Indonesia!!

Bambang Pamungkas (BP) membuktikan bahwa ternyata dia masih bisa jadi senjata pamungkas indonesia.
diturunkan menggantikan Irvan Bachdim yang bermain kurang greget, ternyata Bambang bisa menyumbang 2 gol kemenangan Indonesia pada menit 80 dan 88, setelah tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui gol Suree Sukha pada menit 68.

Sebenernya sih menurut ane kontribusi BP ga banyak2 amat sih,, cm ketenangannya yang ane salut dan membuat indonesia akhirnya bisa bisa menaklukkan Thailand setelah sekian lama.
Banyak temen2 ane komentar "alah,,cuma pinalti doank,smua juga bisaa".. tapi menurut ane ga gampang gan dalam posisi BP dimana dulunya dy tulang punggung Indonesia, sekarang dy rela jadi cadangan, tetapi dy masi bisa tenang dalam mengeksekusi pinalti. beban besar dipundak dia jika gagal gan, karena pasti dy semakin ga dipercaya.

menurut agan ngeliat dari penampilan Irvan Bachdim tadi apakah dia masih bisa menampilkan permainan seperti dua pertandingan sebelumnya di semifinal,, ato malah penampilannya semakin menurun di semifinal nanti?

Senjata Pamungkas Indonesia!!

apa mungkin BP malah dijadikan starter? lets see.. tp siapapun yang dipasang,, tetep ane berharap YANG TERBAIK BWT INDONESIAKU TERCINTA..hehe

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

dan

ilovekaskus


UPDATE
Bagus2 ni gan..
Quote:
Original Posted By deluphan
Indonesiaa.... Mantab bisa kalahin thailand 2-1. Kl irfan lg mandul,indonesia baru kluarin senjata Pamungkasnya. BP. Semoga juara. Dah lama indonesia gk juara.Senjata Pamungkas Indonesia!!


Quote:
Original Posted By david.saputra
Semua lini layak di berikan penilaian positif...
Jangan lupa jg dukungan ribuan pendukung indonesia di gbk dan jutaan pendukung yg nonton lewat tv.
BP ketenangannya mantap.
Arif gocekannya maut
Markus hokinya ga nahan.
Gonzales badak nih pemain naturalisasi.
Lini belakang solid dan ga pantang nyerah.
Lini tengah walo kena press sepanjang pertandingan, tp efektivitasnya jitu.
Bravo INDONESIA....Senjata Pamungkas Indonesia!!

emang ini kayaknya GENERASI EMAS INDONESIA gan!!
Quote:
Original Posted By kasatka06
Menurut ane bp emang bagus. Tp kalo masuk starting eleven laen crita.. Indonesia butuh pemain yang bisa duel di kotak pinalti dengan baik. Gonzalez uda terbukti bagus bgt buat hal itu, terbukti Indonesia dapet 2 pinalti dari dia..

Bp cocok bgt jadi supersub. Disaat cara biasa uda g bisa dan bek lawan uda lelah. Baru de Pake ajian pamungkas : "Bambang Pamungkas"Senjata Pamungkas Indonesia!!


Gonzales mah ga perlu diragukan lagi gan,,haha

Quote:
Original Posted By kornkids666
Semuanya hebat gan,lini tengah,depan,belakang, semua bermain pantang menyerah,.semuga bgini terus sampai juara,.

Taroh depan gan..DSenjata Pamungkas Indonesia!!




banyak yang ngomongin soal ARIF SUYONO...
Senjata Pamungkas Indonesia!!
Quote:
Original Posted By ikzir29
tapi yg mantep menurut ane si arif!!
permainan indonesia berubah drastis pas dia masuk!!
iloveindonesiailoveindonesia

Quote:
Original Posted By Jarhum
Arif suyono main bagus tadi iloveindonesia

Quote:
Original Posted By denmasmoel
biasa aja kali gan... arif tuh baru mantab

Quote:
Original Posted By h4r1tz
Si arif juga mantap ganSenjata Pamungkas Indonesia!!

Quote:
Original Posted By sniperlee
pas arif masuk permainan jadi dewa gan

Quote:
Original Posted By mr_parlin
betul juga sih gan
tapi menurut ane bintang kali ini adalah Arif Suyono o

iya lah gan,, ARIF tetep JUARA menurut ane,, tp berhubung BP namanya Bambang Pamungkas, makanya trit ane yg dibahas BP nya,,gitu gan..he

Quote:
Original Posted By slovers
hahaha BP gantiin Irfan Bachdim cma lariiii-lari doank.......
smua pemain juga bsaaa Penalti, yang perlu di acungi jempol itu ARIF SUYONO karena dy masuk permainan iloveindonesia bsaaa HIDUP[/


penalti tu ga gampang gan,,beckham aja pernah gagal nendang penalti. ni jawaban dari agan yang laen..

Quote:
Original Posted By momotaros
Siapa bilang penalti gampang ?? emang penalti lebih menguntungkan buat si penendang drpd kiper, tapi semua tergantung dari kesiapan mental dan fisik dari si penendang. flashback pas World Cup, Ghana vs Uruguay ? Ghana gagal gara2 penalty ga masuk. orang yg berani ngambil penalti itu orang yg hebat gan *ngutip komik detektif conan hammer:*

Quote:
Original Posted By sergeant.keroro
Semua mainnya bagus kok,
Cuma okto dan irfan tidak sebaik permainan 2 pertandingan sebelumnya.
Dan juga pemain tengah yang kurang bisa memberikan umpan secara maksimal.
Ohya, gw cuma mau ngasih pendapat.
BP bagus dalam tendangan, cuma sekarang dia kurang sering dapet bola.
Penalty, kata siapa gampang? Coba deh main beneran di lapang
Beda rasanya dibanding kita nonton. Susaaaahh

But overall, INDONESIA harus juara !Senjata Pamungkas Indonesia!!



LUCU gan!!
Quote:
Original Posted By praaj
Selama nurdin halid dan kroni2nya belum diganti, ane ga mau nonton liga indonesia gan. Fuck PSSISenjata Pamungkas Indonesia!!


jahh,,ini turnamen gan,,bukan liga.. sekarang kita bersatu dulu ngedukung Inonesia,,setelah itu baru terserah anda..hehe

Quote:
Original Posted By irvanjulist
Prtama2 ane trima kasih ama BP yg udah bikin nambah seneng Indonesia tp maen'a jgn Bambang Pemalas dong..Klo maen dia cuma lari2 doang dn trlihat malas(ogah ngejar bola)..Satu lg harus trima kasih jg buat gonzales yg bikin penalty itu trjadi dan satu lg buat pmain thai no.20 yg pengen jd kiper(handsball).. Inti'a smua'a lah DSenjata Pamungkas Indonesia!!


haha,,kemenangan kitta dibantu ama kiper ke 2 thailand.hehe
denmasmoel - 07/12/2010 11:00 PM
#2

biasa aja kali gan... arif tuh baru mantab
Garuda000 - 07/12/2010 11:00 PM
#3

yoi dah kang BP tadi manteb banget :thumbup
ikzir29 - 07/12/2010 11:03 PM
#4

tapi yg mantep menurut ane si arif!!
permainan indonesia berubah drastis pas dia masuk!!
iloveindonesiailoveindonesia
N210 - 07/12/2010 11:05 PM
#5

yang penting indonesia harus menang iloveindonesia
PredatorFish - 07/12/2010 11:06 PM
#6

BePe itu filippo Inzaghi nya Indonesia.. Selalu Jd pahlawan disaat genting..


iloveindonesia..Senjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:07 PM
#7

Quote:
Original Posted By denmasmoel
biasa aja kali gan... arif tuh baru mantab


iyalah gan,,ga perlu disangkal,,smua tau gan,,masuknya doi bikin prmainan tim lebih Yahudd..iloveindonesia
henkyvy - 07/12/2010 11:08 PM
#8

Bener gan walopun g nonton gr2 kerja.tp menurut ane yg berperan penting bkn cm bepe tp seluruh komponen timnas..cayo timnasSenjata Pamungkas Indonesia!!
Jarhum - 07/12/2010 11:08 PM
#9

Arif suyono main bagus tadi iloveindonesia
h4r1tz - 07/12/2010 11:08 PM
#10

Si arif juga mantap ganSenjata Pamungkas Indonesia!!
MazKenu - 07/12/2010 11:08 PM
#11

yang penting semua senang ngakak
iloveindonesia:
beer:Senjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:09 PM
#12

Quote:
Original Posted By PredatorFish
BePe itu filippo Inzaghi nya Indonesia.. Selalu Jd pahlawan disaat genting..


iloveindonesia..Senjata Pamungkas Indonesia!!


iya gan,, bepe tu striker yg oportunis bgt,, tp gpp lah,keren.. soalnya ane jg ngefans inzaghi jg dari SD.hehe
samirul - 07/12/2010 11:09 PM
#13

emang ajib gan...
vivalabrandals - 07/12/2010 11:10 PM
#14

iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
ayo indonesia
reza_elctro - 07/12/2010 11:10 PM
#15

strategi pelatih beda2 gano
philipb - 07/12/2010 11:11 PM
#16

Keren ganSenjata Pamungkas Indonesia!!
momotaros - 07/12/2010 11:11 PM
#17

Siapa bilang penalti gampang ?? emang penalti lebih menguntungkan buat si penendang drpd kiper, tapi semua tergantung dari kesiapan mental dan fisik dari si penendang. flashback pas World Cup, Ghana vs Uruguay ? Ghana gagal gara2 penalty ga masuk. orang yg berani ngambil penalti itu orang yg hebat gan *ngutip komik detektif conan hammer:*
kucingits - 07/12/2010 11:12 PM
#18

Quote:
Original Posted By henkyvy
Bener gan walopun g nonton gr2 kerja.tp menurut ane yg berperan penting bkn cm bepe tp seluruh komponen timnas..cayo timnasSenjata Pamungkas Indonesia!!


iya gan,, kayaknya generasi sekarang tu generasi emas nya INDONESIA.. tp kalo agan nonton td mungkin akan ngeliat permainan berbeda dari pertandingan Indonesia sebelumnya yang keliatan Bringas,, hehe
slovers - 07/12/2010 11:12 PM
#19

hahaha BP gantiin Irfan Bachdim cma lariiii-lari doank.......
smua pemain juga bsaaa Penalti, yang perlu di acungi jempol itu ARIF SUYONO karena dy masuk permainan iloveindonesia bsaaa HIDUP[/
J_Punk - 07/12/2010 11:12 PM
#20

no 14 gan si KECENG....Senjata Pamungkas Indonesia!!
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!