THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

david.saputra - 07/12/2010 11:13 PM
#21

Semua lini layak di berikan penilaian positif...
Jangan lupa jg dukungan ribuan pendukung indonesia di gbk dan jutaan pendukung yg nonton lewat tv.
BP ketenangannya mantap.
Arif gocekannya maut
Markus hokinya ga nahan.
Gonzales badak nih pemain naturalisasi.
Lini belakang solid dan ga pantang nyerah.
Lini tengah walo kena press sepanjang pertandingan, tp efektivitasnya jitu.
Bravo INDONESIA....Senjata Pamungkas Indonesia!!
SoulDrain - 07/12/2010 11:14 PM
#22

BP emang senjata pamungkas gan DSenjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:14 PM
#23

Quote:
Original Posted By reza_elctro
strategi pelatih beda2 gano


iya gan.. dan ane rasa dengan rotasi dr pelatih Indonesia,, hasil ini bisa dibilang Berhasil gan!!
bder - 07/12/2010 11:14 PM
#24

Quote:
Original Posted By kucingits


iyalah gan,,ga perlu disangkal,,smua tau gan,,masuknya doi bikin prmainan tim lebih Yahudd..iloveindonesia


Ane setuju ma agan iniSenjata Pamungkas Indonesia!!
denn - 07/12/2010 11:15 PM
#25

salut sama BP gan... mentalnya bokk.. ane serem aja kagak masuk D
kucingits - 07/12/2010 11:15 PM
#26

Quote:
Original Posted By momotaros
Siapa bilang penalti gampang ?? emang penalti lebih menguntungkan buat si penendang drpd kiper, tapi semua tergantung dari kesiapan mental dan fisik dari si penendang. flashback pas World Cup, Ghana vs Uruguay ? Ghana gagal gara2 penalty ga masuk. orang yg berani ngambil penalti itu orang yg hebat gan *ngutip komik detektif conan hammer:*


yuupp,,benerr bgt..sepakat gan.. beckham pun pernah gagal gan nendang penalti..
momotaros - 07/12/2010 11:15 PM
#27

Quote:
Original Posted By david.saputra
Semua lini layak di berikan penilaian positif...
Jangan lupa jg dukungan ribuan pendukung indonesia di gbk dan jutaan pendukung yg nonton lewat tv.
BP ketenangannya mantap.
Arif gocekannya maut
Markus hokinya ga nahan.
Gonzales badak nih pemain naturalisasi.
Lini belakang solid dan ga pantang nyerah.
Lini tengah walo kena press sepanjang pertandingan, tp efektivitasnya jitu.
Bravo INDONESIA....Senjata Pamungkas Indonesia!!


bener banget gan, karena sepak bola adalah permainan tim D
superriefkyhero - 07/12/2010 11:15 PM
#28

Mnurut ane smua pmain timnas, pelatih dan para suporter indonesia yg berdoa layak di acungi jempol.. Karena kerja keras kita semua indonesia BISA!!!Senjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:16 PM
#29

Quote:
Original Posted By david.saputra
Semua lini layak di berikan penilaian positif...
Jangan lupa jg dukungan ribuan pendukung indonesia di gbk dan jutaan pendukung yg nonton lewat tv.
BP ketenangannya mantap.
Arif gocekannya maut
Markus hokinya ga nahan.
Gonzales badak nih pemain naturalisasi.
Lini belakang solid dan ga pantang nyerah.
Lini tengah walo kena press sepanjang pertandingan, tp efektivitasnya jitu.
Bravo INDONESIA....Senjata Pamungkas Indonesia!!


Bener2 GENERASI EMAS GAN!!!
pristiandana - 07/12/2010 11:16 PM
#30

athanaku - 07/12/2010 11:17 PM
#31

yg penting indonesia menang dan menunggu lawannya ke semi final iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
airadleiv - 07/12/2010 11:17 PM
#32

jangan.pasang.eka.ramdani.distarter.awal.kalo.ga.mau.lini.tengah.ancur.lebur.kek.tadi..firman.utina.s till.the.best.syg.g.maen.td.Senjata Pamungkas Indonesia!!
jovker - 07/12/2010 11:18 PM
#33

buat ane sih .. keduanya sama-sama mantabz gan... sayangnya kemauan mereka aja yang menjadikan perbedaan.. (maksud ane Kemauan untuk menjadi lebih maju ) iloveindonesiailoveindonesia
SOS911 - 07/12/2010 11:18 PM
#34

ngakakngakak

nama ane juga ada pamungkasnya gan, berarti ane senjata pamungkas juga ya gan..
fadilx - 07/12/2010 11:19 PM
#35

esekusi yg tenang berat dan sukses dilakukan oleh BP,biar malem ini malemnya BP D
stamperhead - 07/12/2010 11:19 PM
#36
pendapat ane
Mnurut gw semua sama gan, krn mereka satu tim membela indonesia
Sama2 punya beban moral membawa nama indonesia utk menang
Cuma belum waktinya aja pas irvan main. Demikian jg bp.
Jadi menang atau kalah bukan yg terutama tapi kerjasama tim...Senjata Pamungkas Indonesia!!
sniperlee - 07/12/2010 11:19 PM
#37

pas arif masuk permainan jadi dewa gan
lukitamardhiah - 07/12/2010 11:20 PM
#38

Quote:
Original Posted By PredatorFish
BePe itu filippo Inzaghi nya Indonesia.. Selalu Jd pahlawan disaat genting..


iloveindonesia..


Haha si agan ade ade aje ngakak
Salut dah buat Indonesia udah menangin pertandingan sengit Garuda vs Gajah Putih iloveindonesiaSenjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:20 PM
#39

Quote:
Original Posted By ikzir29
tapi yg mantep menurut ane si arif!!
permainan indonesia berubah drastis pas dia masuk!!
iloveindonesiailoveindonesia


sepakat gann...iloveindonesia
12purba - 07/12/2010 11:21 PM
#40

sipppppppp...
INDONESIA..!!
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!