THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

kucingits - 07/12/2010 11:23 PM
#41

Quote:
Original Posted By denn
salut sama BP gan... mentalnya bokk.. ane serem aja kagak masuk D



sama gann,,walopun kalah juga indonesia tetep juara grup,,tp kalo menang kan lebih INDAH.hehe
deluphan - 07/12/2010 11:24 PM
#42

Indonesiaa.... Mantab bisa kalahin thailand 2-1. Kl irfan lg mandul,indonesia baru kluarin senjata Pamungkasnya. BP. Semoga juara. Dah lama indonesia gk juara.Senjata Pamungkas Indonesia!!
indonesia.co.id - 07/12/2010 11:24 PM
#43

2 gol penalti BP thumbup:
Famous - 07/12/2010 11:24 PM
#44

maju trus indonesiaku
kucingits - 07/12/2010 11:24 PM
#45

Quote:
Original Posted By pristiandana
yang jelas okto, m.ridwan, firman
itu baru :thumbup

Senjata Pamungkas Indonesia!!


mnrut ane okto ama ridwan pada penampilan tadi belum menunjukkan kemampuan DEWA nya.. kalo Firman kan ga maen gan,,hehe
a6bass - 07/12/2010 11:25 PM
#46

Quote:
Original Posted By h4r1tz
Si arif juga mantap gan


arif :2thumbupSenjata Pamungkas Indonesia!!
satupayungrame2 - 07/12/2010 11:26 PM
#47

Sayang ane ga nonton :mewek
tapi ane seneng Indonesia bisa menang iloveindonesiaSenjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:26 PM
#48

Quote:
Original Posted By deluphan
Indonesiaa.... Mantab bisa kalahin thailand 2-1. Kl irfan lg mandul,indonesia baru kluarin senjata Pamungkasnya. BP. Semoga juara. Dah lama indonesia gk juara.Senjata Pamungkas Indonesia!!


aminn..jayalah indonesia kuiloveindonesia
a6bass - 07/12/2010 11:26 PM
#49

Quote:
Original Posted By h4r1tz
Si arif juga mantap gan


arif :2thumbupSenjata Pamungkas Indonesia!!
Federico_Maranz - 07/12/2010 11:28 PM
#50

maklumlah gan, sebagai penonton, emang ucapan dapat melebihi segalanya
Ra2Wiritanaya - 07/12/2010 11:28 PM
#51

Moga makin bersinar.. iloveindonesia
mr_parlin - 07/12/2010 11:30 PM
#52

betul juga sih gan
tapi menurut ane bintang kali ini adalah Arif Suyono o
latu82 - 07/12/2010 11:30 PM
#53

siapapun pemainnya ane dukung mereka semua.mereka berjuang buat Indonesia.. :2thumbup
makeelarkaskus - 07/12/2010 11:31 PM
#54

Quote:
Original Posted By ikzir29
tapi yg mantep menurut ane si arif!!
permainan indonesia berubah drastis pas dia masuk!!
iloveindonesiailoveindonesia


setubuh gan iloveindonesia
kasatka06 - 07/12/2010 11:31 PM
#55

Menurut ane bp emang bagus. Tp kalo masuk starting eleven laen crita.. Indonesia butuh pemain yang bisa duel di kotak pinalti dengan baik. Gonzalez uda terbukti bagus bgt buat hal itu, terbukti Indonesia dapet 2 pinalti dari dia..

Bp cocok bgt jadi supersub. Disaat cara biasa uda g bisa dan bek lawan uda lelah. Baru de Pake ajian pamungkas : "Bambang Pamungkas"Senjata Pamungkas Indonesia!!
istrisarap - 07/12/2010 11:31 PM
#56

bravo eka ramdani :P
Valcrinez - 07/12/2010 11:32 PM
#57

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ZzzOnly - 07/12/2010 11:33 PM
#58

Yang penting menang beer:
jackdenields - 07/12/2010 11:34 PM
#59

hehehe...ini toh senjatanya..kirain apa gituh
irvanjulist - 07/12/2010 11:35 PM
#60

Prtama2 ane trima kasih ama BP yg udah bikin nambah seneng Indonesia tp maen'a jgn Bambang Pemalas dong..Klo maen dia cuma lari2 doang dn trlihat malas(ogah ngejar bola)..Satu lg harus trima kasih jg buat gonzales yg bikin penalty itu trjadi dan satu lg buat pmain thai no.20 yg pengen jd kiper(handsball).. Inti'a smua'a lah DSenjata Pamungkas Indonesia!!
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!