THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

praaj - 07/12/2010 11:35 PM
#61

Selama nurdin halid dan kroni2nya belum diganti, ane ga mau nonton liga indonesia gan. Fuck PSSISenjata Pamungkas Indonesia!!
harukatan - 07/12/2010 11:35 PM
#62

yang penting kejelian dan ketenangan gan buat ngeksekusi..penalti..

iloveindonesiailoveindonesia
MrChow - 07/12/2010 11:35 PM
#63

menurut ane sih semuanya punya peran penting

tapi yg paling pentingiloveindonesiamenang
imaamam - 07/12/2010 11:37 PM
#64

ane gregetan th gan pas ketnggalan 1 - 0 , tau nye dbalap .. bravo dah INDONESIASenjata Pamungkas Indonesia!!
ijanks - 07/12/2010 11:37 PM
#65

Sip..
Indonesia mantab!

Kalau si irfan lg g hot, senjata "pamungkas" dikeluarin :thumbup
uler.kadut - 07/12/2010 11:37 PM
#66

ada satu lagi gan supersub ARIF SURYONO



maju terus indonesia iloveindonesia
ajianakbaik - 07/12/2010 11:37 PM
#67

iloveindonesiailoveindonesiailovekaskusilovekaskus
kucingits - 07/12/2010 11:37 PM
#68

Quote:
Original Posted By kasatka06
Menurut ane bp emang bagus. Tp kalo masuk starting eleven laen crita.. Indonesia butuh pemain yang bisa duel di kotak pinalti dengan baik. Gonzalez uda terbukti bagus bgt buat hal itu, terbukti Indonesia dapet 2 pinalti dari dia..

Bp cocok bgt jadi supersub. Disaat cara biasa uda g bisa dan bek lawan uda lelah. Baru de Pake ajian pamungkas : "Bambang Pamungkas"Senjata Pamungkas Indonesia!!


IYA gan,kalo Gonzales ga perlu diragukan lagi,, dy emang keren.. tp bener,,kyknya Bepe tu cocok jadi supersub,,hehe
Davidoff. - 07/12/2010 11:37 PM
#69

mantap gan iloveindonesia
BakaBonZ - 07/12/2010 11:38 PM
#70

si arif masuk ngangkat moril gan..
karena timnas percaya arif bawa hoki..D
fire.man - 07/12/2010 11:38 PM
#71

BP emang TOP gan :thumbup
MilanForLife - 07/12/2010 11:39 PM
#72

wew, pokokny tadi mantap dah cool:
sulisputri - 07/12/2010 11:39 PM
#73

pemain indonesia skrg berkwalitas semua gan.... thumbup:
kucingits - 07/12/2010 11:40 PM
#74

Quote:
Original Posted By praaj
Selama nurdin halid dan kroni2nya belum diganti, ane ga mau nonton liga indonesia gan. Fuck PSSISenjata Pamungkas Indonesia!!


jahh,,ini turnamen gan,,bukan liga.. sekarang kita bersatu dulu ngedukung Inonesia,,setelah itu baru terserah anda..hehe
sergeant.keroro - 07/12/2010 11:40 PM
#75

Semua mainnya bagus kok,
Cuma okto dan irfan tidak sebaik permainan 2 pertandingan sebelumnya.
Dan juga pemain tengah yang kurang bisa memberikan umpan secara maksimal.
Ohya, gw cuma mau ngasih pendapat.
BP bagus dalam tendangan, cuma sekarang dia kurang sering dapet bola.
Penalty, kata siapa gampang? Coba deh main beneran di lapang
Beda rasanya dibanding kita nonton. Susaaaahh

But overall, INDONESIA harus juara !Senjata Pamungkas Indonesia!!
kornkids666 - 07/12/2010 11:40 PM
#76

Semuanya hebat gan,lini tengah,depan,belakang, semua bermain pantang menyerah,.semuga bgini terus sampai juara,.


Taroh depan gan..DSenjata Pamungkas Indonesia!!
arul09 - 07/12/2010 11:40 PM
#77

yg penting indonesia menang gan iloveindonesiailoveindonesia
kucingits - 07/12/2010 11:41 PM
#78

Quote:
Original Posted By irvanjulist
Prtama2 ane trima kasih ama BP yg udah bikin nambah seneng Indonesia tp maen'a jgn Bambang Pemalas dong..Klo maen dia cuma lari2 doang dn trlihat malas(ogah ngejar bola)..Satu lg harus trima kasih jg buat gonzales yg bikin penalty itu trjadi dan satu lg buat pmain thai no.20 yg pengen jd kiper(handsball).. Inti'a smua'a lah DSenjata Pamungkas Indonesia!!


haha,,pemain kitta dibantu ama kiper ke 2 thailand.hehe
Lucifer_Evil - 07/12/2010 11:42 PM
#79

BP mantap bener ampe 2X pinalti , 2 GOL . . Senjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:42 PM
#80

Quote:
Original Posted By slovers
hahaha BP gantiin Irfan Bachdim cma lariiii-lari doank.......
smua pemain juga bsaaa Penalti, yang perlu di acungi jempol itu ARIF SUYONO karena dy masuk permainan iloveindonesia bsaaa HIDUP[/


susah gan,,bahkan seorang beckham dan Roberto baggio pun pernah gagal nendang penalti
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!