THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

yulianahartono - 07/12/2010 11:42 PM
#81

bambang memang paling jempol gan hari ini hahahahhahahha.Senjata Pamungkas Indonesia!!
Lucifer_Evil - 07/12/2010 11:43 PM
#82

Quote:
Original Posted By kucingits


haha,,pemain kitta dibantu ama kiper ke 2 thailand.hehe


kipernya kocak gan ngakakSenjata Pamungkas Indonesia!!
Gebryankun - 07/12/2010 11:45 PM
#83

tadi ane liat BP emang tenang bgt gan pas penalty,tapi alhamdulillah gol D
kucingits - 07/12/2010 11:46 PM
#84

Quote:
Original Posted By sergeant.keroro
Semua mainnya bagus kok,
Cuma okto dan irfan tidak sebaik permainan 2 pertandingan sebelumnya.
Dan juga pemain tengah yang kurang bisa memberikan umpan secara maksimal.
Ohya, gw cuma mau ngasih pendapat.
BP bagus dalam tendangan, cuma sekarang dia kurang sering dapet bola.
Penalty, kata siapa gampang? Coba deh main beneran di lapang
Beda rasanya dibanding kita nonton. Susaaaahh

But overall, INDONESIA harus juara !Senjata Pamungkas Indonesia!!


sepakatt.. kita aja yg nonton grogi,,apalagi yang nendang..haha
riomaro - 07/12/2010 11:46 PM
#85

senjata pamungkas ya bambang PAMUNGKAS sesuai dengan namanya gan.. hehehe
pinalti itu 50:50 tau gan..

tapi Arif Suryono juga keren.. walaupun Badannya ga kayak Gonzalez tapi mainnya Dewa.. wheheheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kucingits - 07/12/2010 11:46 PM
#86

Quote:
Original Posted By airadleiv
jangan.pasang.eka.ramdani.distarter.awal.kalo.ga.mau.lini.tengah.ancur.lebur.kek.tadi..firman.utina.s till.the.best.syg.g.maen.td.Senjata Pamungkas Indonesia!!


eka menurut ane belum sebagus firman,,tp tadi kontribusi eka bagus kok gan. awal2 nya aja ky agak grogi gt,,tp selanjutnyaaa,,bisa dilihat..hehe
kucingits - 07/12/2010 11:47 PM
#87

Quote:
Original Posted By SOS911
ngakakngakak

nama ane juga ada pamungkasnya gan, berarti ane senjata pamungkas juga ya gan..


bisa jadi gan,,hahaha
FrankyCuttyFlam - 07/12/2010 11:48 PM
#88

BP gak ada matinye gan D
xlands - 07/12/2010 11:49 PM
#89

kalo menurut ane sih jangan pernah menilai seseorang oleh karena dia blm meberikan yang terbaik..
dan buat kita orang indonesia jangan terlalu bnayak menuntut dari si Irfan Bachim itu karena yang terjadi di lapangan dengan yang kita liat di tv ato secara langsung pastinya beda..
ada beban mental pasti pas dy tanding..
maxi1005 - 07/12/2010 11:50 PM
#90

BP mangstab gan tapi lebih mantap arif suyono....
The Deathnoters - 07/12/2010 11:55 PM
#91

Quote:
Original Posted By N210
yang penting indonesia harus menang iloveindonesia


hidup INDONESIA ku tercintaa iloveindonesiaSenjata Pamungkas Indonesia!!
awax.away - 07/12/2010 11:55 PM
#92

Ane do'ain bs menang.!Senjata Pamungkas Indonesia!!
bishop87 - 07/12/2010 11:56 PM
#93

hr ni menit 10-65 main nya melempem,kaya tkt2 dan terkesan sembarangan ,tkt2 dan sejenisna gan.
Tp stlh kebobolan dan arif msk.pemainan indonesia temponya lgs naik drastis,bnyk peluang,kenapa ga dr awal aja kaya gni??atw ngtur stamina dlu??atw krn ngerasa kebobolan br smgt???aneeeh.
BP krn kapten dan senior aja jd pnalti dia yg ambil.el loco jg bsa gan.ok beban berat BP,tp bnyk jg yg bsa cm pnalti .sedangkan kita btuh peran d tim.bambang tuh lebi mls gerak,daya jelajah kecil ,akurasi 6 , tipe2 el loco.tp el loco lebih tenang,ga pna nyia2in kesempatan gan .irfan tipe supportmdan speed.klo BP dan el loco maen,gawat gan,tipe2 pasif,menerima bola utk golin.Senjata Pamungkas Indonesia!!
kucingits - 07/12/2010 11:58 PM
#94

Quote:
Original Posted By xlands
kalo menurut ane sih jangan pernah menilai seseorang oleh karena dia blm meberikan yang terbaik..
dan buat kita orang indonesia jangan terlalu bnayak menuntut dari si Irfan Bachim itu karena yang terjadi di lapangan dengan yang kita liat di tv ato secara langsung pastinya beda..
ada beban mental pasti pas dy tanding..


emang gan.. ane jg suka bachdim. dy memberi warna baru bagi Timnas. ane jg ga mendiskreditkan dy kok,, cm ane menyoroti BP yang masuk menggantikan dy.gt aja. semoga bachdim bisa bangkit lagi dengan permainan cantik nya.okto dkk jg
dafarise - 08/12/2010 12:03 AM
#95

semua pemain punya andil dlm berkontribusi untuk meraih kemenangan. Semisal CR7 pun, gak akan bisa mencetak gol klo gak ada 10 pemain yg mendukungnya.Senjata Pamungkas Indonesia!!
febrilabs - 08/12/2010 12:08 AM
#96

man of the matchnya arif suyono dan pahlawannya bepe iloveindonesia
ga sia sia deh bela belain nonton ke GBK
bird-watching - 08/12/2010 12:09 AM
#97

Arif jg keren ganSenjata Pamungkas Indonesia!!
sempayang - 08/12/2010 12:11 AM
#98

Mau siapa aja yang terlihat menonjol buat ane tidak ada masalah gan, selama semua pemain tetap bisa bekerja sama secara tim, asli ane salut sama pertandingan tadi (meski telat nonton gara2 pesawat delay dan mobil penjemput rem-nya blong hammer: ), but overall sangat bagus gan, semangat para pemain kembali OK lagi setelah kebobolan (ini yang ane sangat salut), yang penting sebagai penonton/pendukung kita yakin aja bahwa para pemain pasti akan/dan sudah menunjukkan performa terbaiknya, dukung Indonesia sampai juara, GARUDA DI DADAKU, salammmSenjata Pamungkas Indonesia!!
aisosek - 08/12/2010 12:16 AM
#99

Quote:
Original Posted By J_Punk
no 14 gan si KECENG....Senjata Pamungkas Indonesia!!


kalo menurut emang arif bagus, karena si okta ga lagi mandul juga gan, si okta kebukti ga bisa nembus, walau kecepatannya dahsyat, bodynya kalah ama thailand, tapi akhirnya arif bisa nandingin sebagai gantinya okta di sayap kiri,
kanjengadipati - 08/12/2010 12:16 AM
#100

kayaknya memang begitu gan...
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!