THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!
Total Views: 1819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

All4Sam - 08/12/2010 12:17 AM
#101

BP memang top ganiloveindonesia
RhezArista - 08/12/2010 12:18 AM
#102

namanya juga PAMUNGKAS gan..
iloveindonesia
rev0lusi - 08/12/2010 12:23 AM
#103

Quote:
Original Posted By PredatorFish
BePe itu filippo Inzaghi nya Indonesia.. Selalu Jd pahlawan disaat genting..


iloveindonesia..Senjata Pamungkas Indonesia!!


asal jgn divingnya inzagi di tiru Peace:
bautai - 08/12/2010 12:23 AM
#104

2-2nya saja turunkan, seperti waktu laos.
VIRTUECORP - 08/12/2010 12:25 AM
#105

selamat ya gan,meskipun menang dengan 2 tendangan pinalti.
Irfunk - 08/12/2010 01:06 AM
#106

iki jenenge digatek2no gan
ngakakSenjata Pamungkas Indonesia!!
farihbo - 08/12/2010 01:10 AM
#107

ayo brambang pemangkas, cetak gol lagi..
tapi jangan lewat penalti aja yaaa.a..
rajaspokatt - 08/12/2010 01:12 AM
#108

penendang pinalti dan kiper itu presentasi gol nya 80-20 gan \) jd mental BP klo buat pinalti setelah membela timnas sekian banyak ya ok lah \)
kucingits - 08/12/2010 01:14 AM
#109

Quote:
Original Posted By bishop87
hr ni menit 10-65 main nya melempem,kaya tkt2 dan terkesan sembarangan ,tkt2 dan sejenisna gan.
Tp stlh kebobolan dan arif msk.pemainan indonesia temponya lgs naik drastis,bnyk peluang,kenapa ga dr awal aja kaya gni??atw ngtur stamina dlu??atw krn ngerasa kebobolan br smgt???aneeeh.
BP krn kapten dan senior aja jd pnalti dia yg ambil.el loco jg bsa gan.ok beban berat BP,tp bnyk jg yg bsa cm pnalti .sedangkan kita btuh peran d tim.bambang tuh lebi mls gerak,daya jelajah kecil ,akurasi 6 , tipe2 el loco.tp el loco lebih tenang,ga pna nyia2in kesempatan gan .irfan tipe supportmdan speed.klo BP dan el loco maen,gawat gan,tipe2 pasif,menerima bola utk golin.Senjata Pamungkas Indonesia!!


emang gan BP tu jauh lebih bertipe oportunis,,ga ky el loco ato irvan yg punya skill mumpuni, jd ga cocok kalo duet ama el loco. tp disini skali lagi kan yg dibahas dipertandingan ini tu BP yang bisa nyetak gol kemenangan, 2 lagi. jd ya ga ada salahnya jg dong jd ada alternatif selain gonzales-irvan,,yaitu gonzales-BP. kalo mnrt ane BP tu setipe ama bachdim,dalam hal bodi. kalo el loco kuat gan.. jd ya irvan/BP cocok mendampingi el loco. gt mnrt ane
kucingits - 08/12/2010 01:18 AM
#110

Quote:
Original Posted By rajaspokatt
penendang pinalti dan kiper itu presentasi gol nya 80-20 gan \) jd mental BP klo buat pinalti setelah membela timnas sekian banyak ya ok lah \)


iya,,uda 11 taun si make baju timnas.he
kwacymen - 08/12/2010 01:32 AM
#111

semoga nie awal dr kemilangan indo gan n tuk bepe ane tunggu penampilan trbaik ente ayooo dunk semngat heheheiloveindonesia
DaiSetSu - 08/12/2010 01:42 AM
#112

maju terus BP !!!
iPhone4G - 08/12/2010 08:34 AM
#113

arif kemarin oke mainnya gan... D
icoadhitya89 - 08/12/2010 08:44 AM
#114

Poko'a mangstaff lah Indonesia..
Yg jlas w slalu mendukung... HAhahaah...

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
PenggilaMudik - 08/12/2010 10:45 PM
#115

Klo menurut ane sih gan, irfan ama bp itu pasangan yg cocok gan,
Maju terus Timnas Indonesia!!!!! Harumkan nama bangsa kita!!!
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ikhsan@kaskus - 08/12/2010 10:47 PM
#116

iloveindonesia iloveindonesia
Yanadi15 - 08/12/2010 10:52 PM
#117

Senjata pamungkas Indonesia sebenarnya adalah supporter Timnas Indonesia gan, tanpa supporter Indonesia akan kurang memiliki suntikan semangat iloveindonesia iloveindonesia
ChapChip - 11/12/2010 10:55 PM
#118

Quote:
Original Posted By kucingits
jangan lupa di RATE ama kalo berkenan :toast nya gan.hehe

Senjata Pamungkas Indonesia!!

Bambang Pamungkas (BP) membuktikan bahwa ternyata dia masih bisa jadi senjata pamungkas indonesia.
diturunkan menggantikan Irvan Bachdim yang bermain kurang greget, ternyata Bambang bisa menyumbang 2 gol kemenangan Indonesia pada menit 80 dan 88, setelah tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui gol Suree Sukha pada menit 68.

Sebenernya sih menurut ane kontribusi BP ga banyak2 amat sih,, cm ketenangannya yang ane salut dan membuat indonesia akhirnya bisa bisa menaklukkan Thailand setelah sekian lama.
Banyak temen2 ane komentar "alah,,cuma pinalti doank,smua juga bisaa".. tapi menurut ane ga gampang gan dalam posisi BP dimana dulunya dy tulang punggung Indonesia, sekarang dy rela jadi cadangan, tetapi dy masi bisa tenang dalam mengeksekusi pinalti. beban besar dipundak dia jika gagal gan, karena pasti dy semakin ga dipercaya.

menurut agan ngeliat dari penampilan Irvan Bachdim tadi apakah dia masih bisa menampilkan permainan seperti dua pertandingan sebelumnya di semifinal,, ato malah penampilannya semakin menurun di semifinal nanti?

Senjata Pamungkas Indonesia!!

apa mungkin BP malah dijadikan starter? lets see.. tp siapapun yang dipasang,, tetep ane berharap YANG TERBAIK BWT INDONESIAKU TERCINTA..hehe

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

dan

ilovekaskus


UPDATE
Bagus2 ni gan..



emang ini kayaknya GENERASI EMAS INDONESIA gan!!


Gonzales mah ga perlu diragukan lagi gan,,haha





banyak yang ngomongin soal ARIF SUYONO...
Senjata Pamungkas Indonesia!!






iya lah gan,, ARIF tetep JUARA menurut ane,, tp berhubung BP namanya Bambang Pamungkas, makanya trit ane yg dibahas BP nya,,gitu gan..he



penalti tu ga gampang gan,,beckham aja pernah gagal nendang penalti. ni jawaban dari agan yang laen..





LUCU gan!!


jahh,,ini turnamen gan,,bukan liga.. sekarang kita bersatu dulu ngedukung Inonesia,,setelah itu baru terserah anda..hehe



haha,,kemenangan kitta dibantu ama kiper ke 2 thailand.hehe


s¡ ar¡f masuk ngangkat mor¡l gan..
karena t¡mnas percaya ar¡f bawa hok¡..D
yenhans - 13/12/2010 10:05 AM
#119

Selama nurdin halid dan kroni2nya belum diganti, ane ga mau nonton liga indonesia gan. Fuck PSSI Senjata Pamungkas Indonesia!!
bofalberry - 13/12/2010 10:07 AM
#120

ane kira senjata PAMUNGKAS ya bambang PAMUNGKAS ngakak ngakak
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Senjata Pamungkas Indonesia!!