Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^
Total Views: 108723 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 186 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

bigdonvito - 15/01/2011 12:59 PM
#241

siapa tuh gan yg jual? bisikin donk hehe..D
kaixa_kun - 15/01/2011 01:58 PM
#242

Quote:
Original Posted By bigdonvito
siapa tuh gan yg jual? bisikin donk hehe..D


bisik..bisik..bisik.. bung I@n, klo bro kenal lsg aja konfirm..stok terakhir yg ada w kurang tau juga..
agentmiaw3 - 16/01/2011 12:08 AM
#243

Quote:
Original Posted By kaixa_kun
waah..ada agent miaw :selamat
met gabung ya...koleksinya boleh juga tuh hehehe..


hahaha. tengkyuu gan

mohon bantuannya ilovekaskusiloveindonesia
simoengil - 16/01/2011 08:10 AM
#244

Quote:
Original Posted By bigdonvito
ane masih mencari kabuto normal & hyper nya berduka
akhir bulan mau masuk RMC Vol.9 neh ada yg mau booking ketengan2nya? D


Kalo ada skull, ane mau booking gan...
bigdonvito - 16/01/2011 08:57 AM
#245

boleh gan
tp kemungkinan minim utk ketengan skull
coz tmn ane yg udah dtg duluan utk sisa ketengan skull nihil
bos orang pertama yg booking
hrg menyusul D


Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^
ada yg mau? D
simoengil - 16/01/2011 06:18 PM
#246

Quote:
Original Posted By bigdonvito
boleh gan
tp kemungkinan minim utk ketengan skull
coz tmn ane yg udah dtg duluan utk sisa ketengan skull nihil
bos orang pertama yg booking
hrg menyusul D


Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^
ada yg mau? D


Sip bro.. kabarin aja kalo udah ada...
agentmiaw3 - 17/01/2011 05:27 PM
#247

iklan dikit ah ngakak

kalo ada yg nyari RMC Vol.5 - Kamen Rider J, mampir aja dimarih malu
kaixa_kun - 18/01/2011 06:19 PM
#248

Klo SMC vol 2 atau 3 apa ada koleksi?
lagi mo kumpulin satu-satu tapi jarang ada yg jual..
Serdadu Cendol - 18/01/2011 08:07 PM
#249

permisi agan2 numpang posting koleksi temen ane yah D

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

maap klo poto nya jelek jangan batabig yah gan o
ActionScript - 18/01/2011 10:12 PM
#250

Quote:
Original Posted By serdadu cendol
permisi agan2 numpang posting koleksi temen ane yah :d

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

maap klo poto nya jelek jangan batabig yah gan o


C.a.n.t.i.q
bigdonvito - 18/01/2011 10:16 PM
#251

koleksi nya agan ajib2 neh
itu ada yg dijual ga gan?
ada yg ane cari dipajangan agan. D
zionfigure - 18/01/2011 10:39 PM
#252

Quote:
Original Posted By kaixa_kun
Klo SMC vol 2 atau 3 apa ada koleksi?
lagi mo kumpulin satu-satu tapi jarang ada yg jual..


SMC kebetulan ane ga koleksi riz, tadinya mau ngerambah ke SMC, cuma ntar gawat kalo jadi racun baru... jadi ane mutusin untuk fokus di RMC aja dah... ^__^
zionfigure - 18/01/2011 10:41 PM
#253

Quote:
Original Posted By Serdadu Cendol
permisi agan2 numpang posting koleksi temen ane yah D

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

maap klo poto nya jelek jangan batabig yah gan o


mantab dah gan... keren2... :matabelo
agentmiaw3 - 19/01/2011 01:10 AM
#254

Quote:
Original Posted By Serdadu Cendol
permisi agan2 numpang posting koleksi temen ane yah D

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

maap klo poto nya jelek jangan batabig yah gan o


ada dark kabuto + hyper kabuto matabelo:

keren euy matabelo:
bigdonvito - 19/01/2011 01:59 AM
#255

Quote:
Original Posted By zionfigure
SMC kebetulan ane ga koleksi riz, tadinya mau ngerambah ke SMC, cuma ntar gawat kalo jadi racun baru... jadi ane mutusin untuk fokus di RMC aja dah... ^__^


SMC apaan ya bos? D
btw yg nyari stok RMC Vol.9 udah datang neh
utk liat list nya silahkan ke TKP p
ActionScript - 19/01/2011 09:49 AM
#256

Quote:
Original Posted By bigdonvito
SMC apaan ya bos? D
btw yg nyari stok RMC Vol.9 udah datang neh
utk liat list nya silahkan ke TKP p


SMC = Sentai Mask Collection.
Unicorn-nya ada gan?
Jisui - 20/01/2011 12:13 AM
#257

Quote:
Original Posted By kaixa_kun
not for sale..not mine... ilovekaskus

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^


kek nya tau nih pny sapa :matabelo

koleksi rmc nya dia emang serem2, termasuk shin..... shin-ting ngakak
zionfigure - 20/01/2011 02:30 AM
#258

Mau nanya nih gan...

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^
Gambar RMC vol.4 di atas tuh G3 ato G3-X ya gan sebenernya?
Mirip2 sih ane ga bisa bedain... D
bigdonvito - 20/01/2011 06:45 AM
#259

Quote:
Original Posted By ActionScript
SMC = Sentai Mask Collection.
Unicorn-nya ada gan?


kuda lumping nya ga ada
sampe skrg blm ada p

Quote:
Original Posted By Jisui
kek nya tau nih pny sapa :matabelo

koleksi rmc nya dia emang serem2, termasuk shin..... shin-ting ngakak


kelas kakap punya neh bos D

Quote:
Original Posted By zionfigure
Mau nanya nih gan...

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^
Gambar RMC vol.4 di atas tuh G3 ato G3-X ya gan sebenernya?
Mirip2 sih ane ga bisa bedain... D


bedain G3 & G3-X gampang kok bos
klo G3 bagian mulutnya polos seperti digambar
klo G3-X bagian mulutnya ada garis2nya gt kyk si Black RX
moga2 volume berikutnya nongol dah RMC G3-X & G4
andai ada divolume berikutnya jgn2 secret nya G3 Mild D
ActionScript - 20/01/2011 12:33 PM
#260

Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^

G3 & G3-X

Yang Punya Horse Orphnoc dgn harga menarik, PM Ane :toast
Page 13 of 186 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > Yang Koleksi Masked Collection (RMC, SMC, UMC, dll), Gabung Sini Nyok!!! ^_^