Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Petukangan
Total Views: 32183 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 130 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

chocober - 28/12/2010 07:18 PM
#61

Hari kamis saya Bisa bro..tenang aja, Kabarin aja berapa orang..
adhie_bl - 30/12/2010 04:02 PM
#62
game tutup tahun
guys..

nanti malem dateng ya.. maen terakhir taon ini..

gw dah book di hall larinda yang di dalam bengkel mobil jam 8-11 malem.

yang blm tau tempatnya hub gw di 021-93241255

hallnya bukan yang di dalem komplek larinda, tapi di pinggir jl. Ciledug raya, seberang lapangan futsal, kira2 200m dari superindo (tomang tol) ke arah ciledug di sebelah kanan.

thx iloveindonesia
Nephthys - 01/01/2011 04:05 PM
#63

Besok pada main nga di Gita ?

^^
khansacapital - 01/01/2011 10:00 PM
#64

Quote:
Original Posted By Nephthys
Besok pada main nga di Gita ?

^^


klo ada info main, tolong kabari ane ya Gan
kemarin ane main di yang Hall Larinda (dalam bengkel)
No kontak ane 0817 0819 618

thanks ya


ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia
RadickAll - 01/01/2011 11:24 PM
#65

Quote:
Original Posted By Nephthys
Besok pada main nga di Gita ?

^^


Quote:
Original Posted By khansacapital
klo ada info main, tolong kabari ane ya Gan
kemarin ane main di yang Hall Larinda (dalam bengkel)
No kontak ane 0817 0819 618

thanks ya


ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia


besok (2 jan 2011) libur dulu gan
main lagi tgl 9 jan 2011

HAPPY NEW YEAR TO ALL !!!
khansacapital - 02/01/2011 01:54 AM
#66

Quote:
Original Posted By RadickAll
besok (2 jan 2011) libur dulu gan
main lagi tgl 9 jan 2011

HAPPY NEW YEAR TO ALL !!!


Thanks informasinya Gan... :2thumbup:2thumbup

ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia
RadickAll - 04/01/2011 08:40 AM
#67
1st game of the year
tanggal 9 jan 2011, di Gita badminton hall jam 10.00 yoooo iloveindonesia
RadickAll - 04/01/2011 11:41 AM
#68

SimBean - 05/01/2011 01:53 PM
#69
which witzma
Quote:
Original Posted By RadickAll
tanggal 9 jan 2011, di Gita badminton hall jam 10.00 yoooo iloveindonesia

siap gan!! ayo yang lainnya absen dong!! shakehand2
Nephthys - 05/01/2011 02:33 PM
#70

Quote:
Original Posted By SimBean
siap gan!! ayo yang lainnya absen dong!! shakehand2


Mau buat absensi untuk kaskuser nih ?

Absen :
1. Nephthys (Leo).
2.
3.
4.
5.
.....

^^
cool_ainun - 05/01/2011 11:47 PM
#71
absen ahh..
Quote:
Original Posted By RadickAll
tanggal 9 jan 2011, di Gita badminton hall jam 10.00 yoooo iloveindonesia


wahh..semangat dah smga bisa dateng. sekalian coba senar baru belum kepakengakak
cool_ainun - 05/01/2011 11:49 PM
#72

Quote:


wew... ternyata gelang ane ga berguna.. kmrn main cma suggest aja ymalu
SimBean - 06/01/2011 11:20 AM
#73

Quote:
Original Posted By cool_ainun
wew... ternyata gelang ane ga berguna.. kmrn main cma suggest aja ymalu

BBnya jg tuh gan, gak guna.. dilelang aja deh.. hehehe.. :request
SimBean - 06/01/2011 11:25 AM
#74

Quote:
Original Posted By Nephthys
Mau buat absensi untuk kaskuser nih ?

Absen :
1. Nephthys (Leo).
2. simbean (binsar).
3.
4.
5.
.....

^^


ikut absen deh.. Bro Erick mana nih.. kok ngak absen? malu
n42if - 06/01/2011 11:40 AM
#75
absen jug ahhh...
Quote:
Original Posted By RadickAll
tanggal 9 jan 2011, di Gita badminton hall jam 10.00 yoooo iloveindonesia



bro ane ikut maen ya... iloveindonesiailoveindonesia
RadickAll - 06/01/2011 02:11 PM
#76

Quote:
Original Posted By cool_ainun
wahh..semangat dah smga bisa dateng. sekalian coba senar baru belum kepakengakak

siiiip !!! ditunggu y gan
Quote:
Original Posted By SimBean
BBnya jg tuh gan, gak guna.. dilelang aja deh.. hehehe.. :request

iya tuh, limpahin lah ke ane p
Quote:
Original Posted By SimBean
ikut absen deh.. Bro Erick mana nih.. kok ngak absen? malu

wew... ada nyang namanya Erick dimari?
Quote:
Original Posted By n42if
bro ane ikut maen ya... iloveindonesiailoveindonesia

datang aja gan, tau lokasinya kan?
n42if - 06/01/2011 03:56 PM
#77

Quote:
Original Posted By RadickAll
siiiip !!! ditunggu y gan

iya tuh, limpahin lah ke ane p

wew... ada nyang namanya Erick dimari?

datang aja gan, tau lokasinya kan?


bro tolong kasih arahan ya...
klo dari yang larinda itu sebelumnya ya ?

ini nomor ane 0817 0819 618
minimizer - 07/01/2011 12:49 AM
#78

gan ane absen dulu hari minggu besok,,ada arisan keluarga pas ketepatan di rumah ane ,,
adhie_bl - 07/01/2011 08:20 AM
#79

ane hadir gan... n kayanya bawa 2 temen.. iloveindonesia
adhie_bl - 07/01/2011 08:23 AM
#80

Quote:
Original Posted By khansacapital
klo ada info main, tolong kabari ane ya Gan
kemarin ane main di yang Hall Larinda (dalam bengkel)
No kontak ane 0817 0819 618

thanks ya


ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By n42if
bro tolong kasih arahan ya...
klo dari yang larinda itu sebelumnya ya ?

ini nomor ane 0817 0819 618



klonengan detected malu
Page 4 of 130 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Petukangan