THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbedaan antara cowok dan pria
Total Views: 395 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

bondanramadhan - 14/12/2010 11:26 PM
#1
perbedaan antara cowok dan pria
Quote:
Original Posted By bondanramadhan
bismillah semoga ane ga repost gan

ane di sini mau jelasin kenapa ada sebutan pria dan ada sebutan cowok..
ini dia jawabannya gan, kira kira agan termasuk ke tipe mana pria ataukah cowok

Spoiler for for pria
perbedaan antara cowok dan pria


Spoiler for for cowok
perbedaan antara cowok dan pria


P : Pria
C : Cowok

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, Kita tetap bisa berteman selamanya.
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P : Mikirnya Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak.
C : Mikirnya Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!.

P : Otak no 1, digabungin otot kalo terpaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

P : Main sepeda agar tambah perkasa.
C : Main sepeda biar dipuji wanita.

udah tau kan gan perbedaannya..
kira kira agan masuk ke tipe yg mana ya..
oia ane ga nolak gan di lempar cendolbig asal jangan di timpuk batabig nanti ane :mewek
Sillent4Me - 14/12/2010 11:27 PM
#2

ane kira sama aja gan bingungs
pria punya selera .....
cowo punya selera .....
bondanramadhan - 14/12/2010 11:28 PM
#3

asdadfsfas
Jakova - 14/12/2010 11:29 PM
#4

dari nama aja udah beda gan hammer


D NITIP LAPAX GAND

Spoiler for obat biar tidak ngantuk lo ngaskus gan
Quote:
Quote:
nich gan biar tidak ngantuk buka aja[quote]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=329925149
[/quote]
bondanramadhan - 15/12/2010 01:09 AM
#5

sup2: gan..
boysloser - 15/12/2010 01:17 AM
#6

kalo bedanya ama jantan gan
vienn3 - 15/12/2010 01:21 AM
#7

ngakak nice share ganperbedaan antara cowok dan pria
Architect.Rain - 15/12/2010 01:25 AM
#8

P : Sangat bahagia mencintai dan di cintai 1 pasangan saja.
C : Sangat bangga memiliki banyak pasangan (pacar).


mampir gan :
HOTEL UNIK VERSI YAHOO
toko89 - 15/12/2010 01:27 AM
#9

pria punya selera
Pantatbayi - 15/12/2010 01:32 AM
#10

Quote:
Original Posted By boysloser
kalo bedanya ama jantan gan


jantan tuh g maho gan

maho g jantan ngakak
parkobun - 15/12/2010 01:42 AM
#11

[quote=]Nice Info ya Juragan shakehand2[/quote]

Numpang Lapak Baru gan, maaf masih newbie...

[quote=][B]KASKUS

Melayani Pembelian Tiket Domestik dan International TERMURAH [/B][/quote]
icestorming - 16/12/2010 09:44 AM
#12

What'sup up..up.. Ane sundul lagi nie berhubung infonya menarik perbedaan antara cowok dan priaperbedaan antara cowok dan pria
Jhoelsz - 16/12/2010 09:51 AM
#13

Yg bayarin bon ane ga stuju gan
FJcrank - 16/12/2010 09:57 AM
#14

pria punya selera
cowok ada yg maho
grunkersmaho3 - 17/12/2010 12:44 AM
#15

Woiii...woiiii....
TS kemana nie perbedaan antara cowok dan priaperbedaan antara cowok dan pria
liciacell - 17/12/2010 12:49 AM
#16

ane setenga pria, setenga cowo gan hammer
bondanramadhan - 17/12/2010 01:36 AM
#17

Quote:
Original Posted By grunkersmaho3
Woiii...woiiii....
TS kemana nie perbedaan antara cowok dan priaperbedaan antara cowok dan pria


ane ada di sini gan..

baru ngaskus lagi nih gan..
bondanramadhan - 17/12/2010 01:37 AM
#18

sup2: gan..

di rate dong biar bisa HT gan..
Rp.1000.000.000 - 17/12/2010 01:42 AM
#19

keren tread nya gan
bantu rate beer:
ikrimaah - 17/12/2010 01:47 AM
#20

kalo perbedaannya sama Agan?perbedaan antara cowok dan pria
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > perbedaan antara cowok dan pria