Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1
Total Views: 73466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 500 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

anakibu - 01/02/2011 10:03 PM
#181

pedrosa hasil tes nya cukup menyunggingkan senyum nih.. mantapp !!

semoga bisa duet maut nih ama stoner ama dovi juga.. thumbup:



fyi.. kali aja ada yg blom liat.. D

hasil tes sepang pre season 2011

Hasil tes MotoGP Sepang hari pertama:

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda Team 2m 1.574s (52 laps)
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 1.977s (44 laps)
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team 2m 2.024s (61 laps)
4. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini 2m 2.295s (52 laps)
5. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 2.332s (29 laps)
6. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki MotoGP 2m 2.422s (65 laps)
7. Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini 2m 2.483s (65 laps)
8. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda Team 2m 2.507s (57 laps)
9. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3 2m 2.514s (60 laps)
10. Randy de Puniet FRA Pramac Racing Team 2m 3.152s (63 laps)
11. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider 2m 3.224s (49 laps) *
12. Valentino Rossi ITA Ducati Team 2m 3.365s (30 laps)
13. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 3.508s (65 laps)
14. Loris Capirossi ITA Pramac Racing Team 2m 3.695s (63 laps)
15. Hector Barbera ESP Aspar Team 2m 3.767s (59 laps)
16. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 4.009s (62 laps)
17. Toni Elias ESP LCR Honda MotoGP 2m 4.238s (64 laps)
18. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 2m 4.470s (52 laps)
19. Bike #T1 JPN Yamaha Test Rider 2m 4.717s (58 laps) *
20. Bike #T2 JPN Yamaha test Rider 2m 5.235s (48 laps) *

keterangan (*) : test rider
huntdee - 01/02/2011 10:46 PM
#182

Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1
gunipedrosa - 02/02/2011 12:17 AM
#183

Quote:
Original Posted By huntdee
Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Spoiler for dani
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


ijin sedot mod...BANDWICD KILER juga nih.. hammer
sleazy1or2i - 02/02/2011 07:50 PM
#184

'Undecided' Pedrosa takes over at Sepang

"There is nothing clear for me yet regarding chassis, engine and shock" - Dani Pedrosa.

Quote:
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1


Quote:
A scorching early lap from Dani Pedrosa put the Repsol Honda rider on top of the timesheets for almost the entire second day of MotoGP testing at Sepang in Malaysia - but the Spaniard is still undecided in terms of which technical developments work best.

Pedrosa's fourth lap of the day was 0.804sec quicker than new team-mate Casey Stoner had managed when he set the pace on day one. Stoner finished second fastest on Wednesday, but in contrast to Pedrosa the Australian recorded his best time on lap 43 of 44. Nevertheless, Pedrosa remained 0.664sec clear of the #27 when the track closed at 6pm having improved on his best day one time (third overall) by 1.254sec.

“Today we focused on the new, 2011, engine in the morning. And chassis. Then in the afternoon I checked some shocks, different specs," explained Pedrosa.

“There is nothing clear for me yet regarding chassis, engine and shock after today's test. But tomorrow we will try to get clear feelings on these and maybe try a new fork.

"It would be good to finish the test with a clear idea for the direction of this season.

“Every time you try an item, sometimes it can be only negative and just a few times in life it is completely positive.

"Usually there are ups and downs. So you must get a very precise impression of new parts, and think carefully about the advantages and the disadvantages.”

Pedrosa feels that the new engine is a little more powerful, but still needs further work in terms of delivery. However, with five Hondas in the top six on Wednesday, Pedrosa is sure that the RCVs will head into the new season with “a higher base setting”. The 2010 title runner-up also revealed the reason for the worrying numbness in his arm, which he suffered after fracturing his collarbone at Motegi late last season.

“I had a problem with one of the nerves in my neck. It needed some rest, because you cannot do anything to the nerve,” he said. “It is not a problem now.”

Pedrosa is still rebuilding strength in his shoulder, but has been pleasantly surprised by the relative lack of pain, after riding for 61 laps on day one and a further 39 laps on day two. The top non-Honda on day two was Yamaha's Ben Spies in third (+0.738sec), with Hector Barbera the leading Ducati in tenth (+1.323sec).

Seven time world champion Valentino Rossi was 13th (+1.827sec) as he continues to struggle with his healing shoulder. The third and final day of the first 2011 pre-season test takes place at Sepang tomorrow.

by Peter McLaren
ADMlNlSTRATORS - 02/02/2011 08:13 PM
#185

Pedrosa Pimpin Hari Kedua
Kris Fathoni W - detiksport
Spoiler for berita

Sepang - Dani Pedrosa melewati ujicoba MotoGP hari kedua di Sepang dengan memuaskan. Catatan waktunya sedari sesi pertama di hari kedua tidak kunjung mampu dilewati para pembalap lain.

Menyelesaikan 39 laps, Rabu (2/2/2011) petang WIB, Pedrosa menjadi pembalap dengan raihan waktu terbaik pada seluruh sesi ujicoba hari kedua di Sepang.

Torehan waktu dua menit dan 0,770 detik dibuat Pedrosa pada sesi pukul 12.00 waktu setempat, atau sesi pertama hari ini. Waktu rider Honda itu tetap bertahan di posisi teratas sampai dengan berakhirnya sesi terakhir pukul 18.00 waktu setempat.

Casey Stoner yang di hari pertama membuat waktu tercepat kali ini hanya bisa mengoleksi waktu terbaik kedua. Catatan terbaik pembalap Honda tersebut dibuat pada sesi terakhir hari ini.

Ben Spies dari Yamaha sementara itu tergeser ke posisi tiga setelah nyaris sepanjang hari catatan waktunya hanya dilampaui oleh Pedrosa.

Juara bertahan Jorge Lorenzo pada akhirnya harus puas dengan catatan waktu yang menempatkannya di posisi tujuh. Ia tergeser di sesi terakhir hari ini, setelah sebelumnya sempat bertengger di posisi empat.

Valentino Rossi, yang juga mengaku masih bergulat dengan kondisi pasca cedera, sepertinya masih belum menemukan ritme pas dengan Ducati. Ia hanya menempati posisi 13 di akhir sesi ujicoba hari kedua.

Hasil tes MotoGP Sepang hari kedua:

1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team 2m 0.770s (39 laps)
2. Casey Stoner AUS Repsol Honda Team 2m 1.434s (44 laps)
3. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 1.508s (60 laps)
4. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda Team 2m 1.512s (48 laps)
5. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini 2m 1.522s (42 laps)
6. Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini 2m 1.534s (58 laps)
7. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 1.563s (35 laps)
8. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki MotoGP 2m 1.687s (63 laps)
9. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3 2m 1.722s (33 laps)
10. Hector Barbera ESP Aspar Team 2m 2.093s (45 laps)
11. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 2.379s (62 laps)
12. Randy de Puniet FRA Pramac Racing Team 2m 2.426s (50 laps)
13. Valentino Rossi ITA Ducati Team 2m 2.597s (42 laps)
14. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider 2m 2.619s (47 laps) *
15. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 3.032s (38 laps)
16. Loris Capirossi ITA Pramac Racing Team 2m 3.047s (56 laps)
17. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 2m 3.466s (47 laps)
18. Bike #T2 JPN Yamaha test Rider 2m 3.910s (51 laps) *
19. Toni Elias ESP LCR Honda MotoGP 2m 4.026s (58 laps)
20. Bike #T1 JPN Yamaha Test Rider 2m 4.142s (56 laps) *


keterangan (*) : test rider
( krs / rin )
ADMlNlSTRATORS - 02/02/2011 08:38 PM
#186

Pedrosa Merasa Belum Pasti
Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo
Rabu, 2 Februari 2011 | 19:30 WIB
Spoiler for berita

SEPANG, Kompas.com - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampil sangat impresif pada hari kedua latihan resmi MotoGP 2011 di Sepang, Malaysia, Rabu (2/2/11), karena selalu menjadi yang tercepat. Meskipun demikian, pebalap Spanyol ini belum bisa memutuskan pengembangan teknis mana yang bekerja dengan sangat baik.

Memang, Pedrosa membuat catatan waktu lebih cepat 0,804 detik dari rekan setimnya, Casey Stoner, yang menjadi terbaik pada latihan hari pertama kemarin. Pada hari ini, Stoner hanya mampu menempati peringkat dua. Tetapi, posisi terbaik Stoner ini diraih ketika mencatat waktu terbaik di lap ke-43, dari total 44 lap yang dilahapnya.

Meskipun demikian, Pedrosa masih unggul 0,664 detik dari rekannya asal Australia tersebut ketika latihan diakhiri pada pukul 18.00 waktu setempat. Runner-up MotoGP 2010 ini mampu memperbaiki catatan waktunya pada hari pertama, dengan 1,254 detik.

"Hari ini kami fokus pada hal baru, pagi hari untuk mesin 2011 dan sasis. Kemudian, pada sore hari saya mengecek beberapa shok, dengan spesifikasi berbeda," jelas Pedrosa.

"Belum ada hal yang jelas bagi saya mengenai sasis, mesin dan shok setelah tes hari ini. Tetapi besok, kami akan mencoba mendapatkan kepastian mengenai rasa dan mungkin mencoba fork baru.

"Akan menyenangkan jika menyelesaikan tes dengan sebuah ide yang jelas untuk menuju arah yang tepat pada musim ini.

"Setiap waktu akan mencoba hal baru, dan biasanya ada yang naik dan ada pula yang turun. Karena itu, anda harus mendapatkan sebuah kesan yang sangat presisi mengenai bagian-bagian baru, dan memikirkan secara hati-hati tentang keuntungan dan kerugiannya."

Pedrosa juga merasa bahwa mesin baru sudah lebih bertenaga. Meskipun demikian, masih perlu pekerjaan tambahan.

Latihan di Sepang ini masih akan berlanjut pada Kamis (3/2/11), yang menjadi hari terakhir latihan resmi pra-musim di Sepang.
awangkw - 02/02/2011 10:46 PM
#187

tanda tanda pedrobot bakal menang nich semoga ga ada insiden lagi
ADMlNlSTRATORS - 02/02/2011 10:56 PM
#188

Pedrosa Tak Menyangka Jadi yang Tercepat
Rabu, 2 Februari 2011 - 20:57 wib
Achmad Firdaus - Okezone
Spoiler for berita


SEPANG - Dani Pedrosa tampil sebagai yang tercepat pada hari kedua sesi pramusim MotoGP 2011, Rabu (2/2/2011). Pembalap Repsol Honda ini pun mengaku terkejut bisa tampil cepat.

Sejak dibekap cedera, Pedrosa mengakui bahwa dirinya tak mampu tampil cepat. Namun, kini dengan mesin baru untuk musim 2011, Pedrosa mampu memacu RC212V dengan maksimal. Faktor cuaca yang cerah pun dinilainya menjadi salah satu faktor yang membuatnya tampil cepat.

“Saya rasa, ini pertama kali saya bisa tampil cepat di trek, saya juga tampil sangat baik di empat lap pertama. Saya tak bertekad memasang target soal catatan waktu, tapi saya melihat kondisi trek cukup mendukung, jadi saya bisa sedikit memaksakan. Semakin dekat Anda dengan limit (motor), semakin jelas terlihat perubahan pada motor yang akan menuntun Anda ke arah yang tepat,” tutur Pedrosa sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (2/2/2011).

“Hari ini, saya menjajal mesin baru, yang telah dikembangkan sejak di Valencia. Beberapa perubahan juga ada di sasis dan sok belakang. Besok, rencana kami adalah melanjutkan membandingkan performa motor dan mempersiapkan sasis dan juga mesin untuk tes selanjutnya,” tandasnya.

Seperti diktehui, pada kompetisi balap musim 2011, Repsol Honda tampil sebagai satu-satunya tim yang menurunkan tiga pembalap sekaligus. Pedrosa akan bahu membahu dengan Andrea Dovizioso dan pendatang baru Casey Stoner untuk mengantar Honda kembali berjaya.(acf)
anakibu - 02/02/2011 11:08 PM
#189

sadisss bang dani betotannya hari ini.. sejauh ini baru dia doang yang tembus 2:00:XX.. matabelo:
sleazy1or2i - 02/02/2011 11:18 PM
#190

Quote:
Original Posted By anakibu
sadisss bang dani betotannya hari ini.. sejauh ini baru dia doang yang tembus 2:00:XX.. matabelo:


kalo terus stabil dan ngotot.. garansi jurdu ni botbot D
AbdurrahmanJais - 03/02/2011 11:52 AM
#191
Pedrosa: Bukan Catatan Waktu yang Saya Cari
Pedrosa: Bukan Catatan Waktu yang Saya Cari

Spoiler for pedrosa
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1

Dani Pedrosa berharap motor RC212V yang dikendarainya bisa konsisten dan semakin berkembang di hari ketiga tes resmi di Sirkuit Sepang, Kamis 3 Februari 2011 ini.

Pedrosa menyodok ke posisi pertama pada tes hari kedua di Sepang, Rabu kemarin. Rider asal Spanyol ini lebih cepat sekitar setengah detik dari rekan setimnya, Casey Stoner, yang tercepat di hari pertama.

Pedrosa mengaku belum pernah secepat ini selama berlaga di Sepang, namun ia berharap performa motor RC212V tunggangannya bisa konsisten.

"Saya pikir ini adalah kali pertama saya begitu cepat di trek ini, dan saya melakukan empat putaran pertama dengan sangat baik. Bukan catatan waktu yang saya cari," ujar Pedrosa seperti dilansir Autosport, Rabu 2 Februari 2011.

"Hari ini saya mencoba mesin baru, yang telah meningkat dari Valencia, dengan beberapa konfigurasi chassis dan shock belakang. Rencana untuk besok (tes hari ketiga) adalah terus membandingkan motor dan itu bagus untuk mesin."

Dalam tes kemarin, posisi ketiga ditempati rider Yamaha Ben Spies. Sedangkan Andrea Dovizioso melengkapi Honda di posisi empat besar.

Sementara juara dunia Jorge Lorenzo menjadi tercepat ketujuh setelah lebih banyak menghabiskan hari kedua dengan mengevaluasi chassis baru untuk Yamaha.


Posisi Rider Waktu Jarak
1. Dani Pedrosa Honda 2m00.770s
2. Casey Stoner Honda 2m01.434s + 0.664s
3. Ben Spies Yamaha 2m01.508s + 0.738s
4. Andrea Dovizioso Honda 2m01.512s + 0.742s
5. Marco Simoncelli Gresini Honda 2m01.522s + 0.752s
6. Hiroshi Aoyama Gresini Honda 2m01.534s + 0.764s
7. Jorge Lorenzo Yamaha 2m01.563s + 0.793s
8. Alvaro Bautista Suzuki 2m01.687s + 0.917s
9. Colin Edwards Tech 3 Yamaha 2m01.722s + 0.952s
10. Hector Barbera Aspar Ducati 2m02.093s + 1.323s
11. Nicky Hayden Ducati 2m02.379s + 1.609s
12. Randy de Puniet Pramac Ducati 2m02.426s + 1.656s
13. Valentino Rossi Ducati 2m02.597s + 1.827s
14. Kousuke Akiyoshi Honda Test 2m02.619s + 1.849s
15. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 2m03.032s + 2.262s
16. Loris Capirossi Pramac Ducati 2m03.047s + 2.277s
17. Karel Abraham Cardion Ducati 2m03.466s + 2.696s
18. Toni Elias LCR Honda 2m04.026s + 3.256s
odu_hd - 03/02/2011 01:02 PM
#192

Nice inpo ganbeer:




hammers--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1
andritz - 03/02/2011 02:16 PM
#193

Go !!!!!!!!!!!! Dani
Djieprat - 03/02/2011 05:48 PM
#194

bukan tri yang saya cari ternyata
ngacir:
herki46 - 03/02/2011 05:51 PM
#195

wah gagal pertamax lagi \(\(\(
cape cape posting gagal nih hammer
j4w4r4 - 03/02/2011 06:16 PM
#196

bukan yang dicari tapi urutan 1

GOO !!!!
ADMlNlSTRATORS - 03/02/2011 09:20 PM
#197

Tangan Pedrosa Semakin Membaik
Kamis, 3 Februari 2011 - 21:04 wib
Azwar Ferdian - Okezone
Spoiler for berita


SEPANG – Repsol Honda sudah semakin matang menatap musim balap MotoGP 2011. Setelah Casey Stoner mengusung keyakinan tinggi, Daniel Pedrosa juga yakin dengan kondisi dirinya yang semakin membaik.
Musim lalu rider asal Spanyol ini bermasalah dengan cedera tangan yang dialaminya. Tapi, kondisi itu sudah berubah dan Pedrosa sudah tidak mengalami masalah pada cederanya tersebut.

"Saya sangat sangat senang dengan hasil ujicoba secara keseluruhan. Semua semakin baik dan ini sangat mendukung kami," jelas Pedrosa seperti dilansir autosports, Kamis (3/2/2011).

"Kabar terbaik yang bisa kita miliki adalah pemulihan lengan berjalan efektif. Saya tidak lagi merasakan kram dan rasa kaku. Saya tidak khawatir dengan kondisi ini,” lanjut Pedrosa.

Pedrosa juga puas dengan performa motornya yang dirasakan lebih baik dari musim lalu. Hasil ujicoba sesi kedua menempatkan Pedrosa sebagai yang tercepat. Sayang, dia melorot di sesi terakhir dengan hanya duduk di posisi enam.
(zwr)
gunipedrosa - 04/02/2011 12:03 AM
#198

Quote:
Original Posted By anakibu
sadisss bang dani betotannya hari ini.. sejauh ini baru dia doang yang tembus 2:00:XX.. matabelo:


mudah2an gak kena cedera lagi musim ini.. \(
vincmeister - 04/02/2011 10:51 AM
#199

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
mudah2an gak kena cedera lagi musim ini.. \(


semoga kaga jatoh lagi D
kekecilan sih tuh anak
andritz - 04/02/2011 12:32 PM
#200

Quote:
Original Posted By vincmeister
semoga kaga jatoh lagi D
kekecilan sih tuh anak


gak terlalu juga sih om pinchan

paling selisih beberapa cm dengan andrea
Page 10 of 500 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 1