Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
Total Views: 55524 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

takum! - 29/01/2011 10:20 PM
#41

Quote:
Original Posted By forgitz21
maju terus indonesia...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Ada beberapa info road race nih gan??

Quote:
Indoprix
Honda Ikut Balap Bebek Asia 2011?

Jakarta - Melaju ke kancah internasional, Honda Banten, tim balap Motoprix dan Indoprix mempersiapkan diri untuk musim lomba 2011. Dua pembalap dan 8 motor underbone disiapkan untuk bertarung dengan pembalap luar di kejuaraan Asia Road Racing Championship.

Kabarnya, sambil bertanding tim asuhan Su’ud Pranoto ini mengintip kompetisi di kelas supersport 600 cc juga.

Seperti biasanya, dengan nada sungkan-sungkan, Su’ud sang pemilik tim mengakui langkahnya untuk turun di kejuaraan Asia Road Racing Championship. “Rencananya turun full satu tahun di kejuaraan Asia,” ungkapnya.

Uniknya, niat ikutan balap internasional lantaran dipicu pemakaian bahan bakar di kejuaraan Indoprix lalu di Binuang.

“Waktu itu kita pakai BBM oktan rendah (non racing fuel), ternyata time-nya bagus. Kalau dipikir-pikir ini kan sama kayak oktan untuk main di kejuaraan Asia. Nah, dengan oktan rendah aja hasil kita lumayan bagus, jadi kayaknya bisa ikut di Asia,” ujar Su’ud.

Sebagai ujung tombak, Yudhistira dan Harlan Fadilah didaulat mengusung bendera Indonesia di tiap arena. Untuk musim kompetisi 2011, Su’ud menyebut ada enam seri yang akan diikuti.

Soal pendanaan, murni keluar dari Honda Banten yang diketahui cukup ‘tahan banting’. Sementara komposisi mekanik dan pembalap ini sama dengan yang akan turun di ajang nasional.

Namun disinggung soal kemungkinan turun di ajang supersport Asia, Su’ud enggak mengiyakan, namun juga tak menampik. “Hehehe...600 cc belum. Kita enggak berani janji tapi sekali-sekali boleh,” ujarnya sedikit memberi petunjuk.

Menurutnya, dengan turun di kelas bebek 115 cc, tim masih bersifat uji coba. Soal kemungkinan Harlan yang sudah naik kelas jadi pembalap supersport dan Yudhis yang punya minat kuat naik motor gede, ia menyebutnya dengan ‘biar mengalir saja’.

“Kita berharap mereka bisa naik 600 cc, tapi biar mengalir saja. Kita sekalian melihat dulu seperti apa balapan di tingkat Asia,” tutupnya.

Honda (PT Astra Honda Motor/AHM ) menurut Su’ud sudah mengetahui rencana ini. Anggono Iriawan, manajer motorsport AHM juga mengaku mengetahui rencana tim Honda Banten dan masih mempelajari hal ini. (otosport.otomotifnet.com)
Penulis : Iday | Editor : AZ | Foto : Iday
sumber: http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/01/17/314657/59/18/Honda-Ikut-Balap-Bebek-Asia-2011


Beneran nih gan, kayaknya setelah Suzuki, Yamaha dan Kawasaki. Honda bakal cetak juara asal Indonesia...iloveindonesia
lirv eL - 31/01/2011 09:54 PM
#42

gan ada info soal launching tim kawasaki di balap ss600 ga ? D
yang katanya di perkuat ama M.Fadli ama joki jepun
timnya juga campuran Indo-Jepun gitu....malu:
penyuall92 - 31/01/2011 10:27 PM
#43

Quote:
Original Posted By lirv eL
gan ada info soal launching tim kawasaki di balap ss600 ga ? D
yang katanya di perkuat ama M.Fadli ama joki jepun
timnya juga campuran Indo-Jepun gitu....malu:


lounching nya kyak nya udah gan,,
malah minggu kemarin udah latihan 5 hari di sepang,
dgn agenda adaptasi, sama setting suspensi,, sampe sampe kawasaki sewa teknisi suspensi showa langsung dr jepun..
fadli bakal di tandemkan dengan katsuaki fujiwara yg taon lalu main di world supersport dari 2006..

Selama 5 hari si sepang, fadli mengalami kemajuan pesat, sampe sampe torehan best lap nya mengungguli juara asian supersport 2010..
Tahun ini, selain ikuti full asian series supersport, fadli jg ikuti 4 seri all japan championship..

Kita doakan saja smoga hasilnya lebih baik dr tahun lalu, dan bisa mengharumkan nama bangsa..
Amiiiin..!!!
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
lirv eL - 31/01/2011 10:45 PM
#44

Quote:
Original Posted By penyuall92
lounching nya kyak nya udah gan,,
malah minggu kemarin udah latihan 5 hari di sepang,
dgn agenda adaptasi, sama setting suspensi,, sampe sampe kawasaki sewa teknisi suspensi showa langsung dr jepun..
fadli bakal di tandemkan dengan katsuaki fujiwara yg taon lalu main di world supersport dari 2006..

Selama 5 hari si sepang, fadli mengalami kemajuan pesat, sampe sampe torehan best lap nya mengungguli juara asian supersport 2010..
Tahun ini, selain ikuti full asian series supersport, fadli jg ikuti 4 seri all japan championship..

Kita doakan saja smoga hasilnya lebih baik dr tahun lalu, dan bisa mengharumkan nama bangsa..
Amiiiin..!!!
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)


edian matabelo:matabelo:matabelo:
moga2 berita ini bener adanya yah oo
ga cuma media yang memblow up nih
mimupy - 02/02/2011 10:05 AM
#45

Ada trit Road Race ni, menarik jg. Moga" ane yg msh nubie ini bisa ikut partisisapi disini....
takum! - 03/02/2011 03:03 PM
#46

Quote:
Original Posted By lirv eL
gan ada info soal launching tim kawasaki di balap ss600 ga ? D
yang katanya di perkuat ama M.Fadli ama joki jepun
timnya juga campuran Indo-Jepun gitu....malu:


Ini Infonya gan...
Spoiler for foto
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)

Spoiler for info
Quote:

Tim Supersport Kawasaki, 'Bulan Madu' Pakai Suspensi Baru
Jakarta - Laksana ‘bulan madu di awan biru’ ala Inka Christie dan Amy Search, M. Fadli yang baru dipinang Kawasaki sudah melakukan ritual honeymoon. Minggu lalu (8-15/1) bersama kru Manual Tech Beet Kawasaki Racing Team, ia terbang ke Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menjajal motor. Banyak input positif diperoleh, apa saja?

IKUT ALL JAPAN

Untuk motor, menurutnya ia hanya mengetes setting suspensi yang dilakukan langsung oleh personel Showa Jepang. Bantingan standar milik ZX-6R diubah sesuai keperluan balap. “Lima hari gitu-gitu aja, hanya coba suspensi, misal kalau ganti spring gimana rasanya,” ungkap Fadli.

Menurutnya, handling motor versi 2011 tersebut lebih ringan untuk dibanting kanan dan kiri. Sehingga menikung lebih gampang. Namun yang spesial, ia ditemani Katsuaki Fujiwara, rekan setim di ajang Asia Road Racing Championship. Sehingga banyak ilmu baru yang ia dapat langsung dari pembalap Jepang yang kenyang di kejuaraan Eropa tersebut.

“Banyak yang didapat, dari riding style, racing line, terus cara bawa Kawasaki, jadi lebih cepat,” ungkap Fadli yang mengakui belum pernah mendapat input seperti itu sebelumnya.

Lebih lanjut, kelahiran Mei 1991 ini bilang, Fujiwara pembalap berpengalaman yang enggak pelit ilmu. Ia merasa senang karena tak pernah punya mentor, apalagi yang bisa kasih masukan secara empat mata.

Input dari pembalap yang lama di Eropa itu membuat catatan waktunya lebih cepat ketimbang yang pernah ditoreh di Sepang. Meski dengan alasan takut takabur, ia enggan menyebut best time yang berhasil dicetaknya. “Yang jelas lebih cepat dari tahun lalu,” ujarnya.

Sesi tes di Malaysia ini merupakan satu dari empat jadwal tes yang akan dilakoni Fadli sepanjang 2011. Dua lainnya ditetapkan di Jepang (Autopolis), Indonesia dan satu lagi antara Qatar atau Cina. “Rencananya empat kali di luar balapan,” ucap pembalap yang sebelumnya besut Suzuki dan Yamaha ini.

Bukan hanya latihan dan ikut kejuaraan supersport Asia serta nasional, Fadli juga akan ‘diterjunkan’ di kejuaraan All Japan. Enggak ikut seluruh seri memang, melainkan hanya tiga seri. Diharapkan, kemampuan berhadapan dengan kompetisi yang keras di All Japan meningkatkan daya saing di kejuaraan lain.

Meski mencetak waktu bagus, Fadli yang bertengger di posisi ke-5 kejuaraan Asia enggak mengecilkan dua kejuaraan yang dihadapinya. Di Supersport nasional, persaingan tahun ini lebih ketat dengan bertambahnya jumlah peserta. Sementara di Asia, menurutnya akan ada banyak pembalap baru termasuk dari Australia dan Jepang. “Pembalap Jepang aja turun di sini, katanya (ARRC, red) mau jadi kiblatnya balap motor Asia,” ungkap pembalap yang tengah merintis bengkel motor di lokasi milik sendiri ini.

Lantas, dengan mengambil ancang-ancang lebih awal, plus ambil ‘kursus’ di All Japan, apakah orang-orang pabrikan membisikkan target khusus untuk Fadli? “Pesannya, lebih bagus dari kemarin,” ujarnya yang ditafsirkan sebagai lebih baik dari posisi ke-5.

sumber: http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/01/31/315487/59/18/Tim-Supersport-Kawasaki-Bulan-Madu-Pakai -Suspensi-Baru


Quote:
Original Posted By penyuall92
lounching nya kyak nya udah gan,,
malah minggu kemarin udah latihan 5 hari di sepang,
dgn agenda adaptasi, sama setting suspensi,, sampe sampe kawasaki sewa teknisi suspensi showa langsung dr jepun..
fadli bakal di tandemkan dengan katsuaki fujiwara yg taon lalu main di world supersport dari 2006..

Selama 5 hari si sepang, fadli mengalami kemajuan pesat, sampe sampe torehan best lap nya mengungguli juara asian supersport 2010..
Tahun ini, selain ikuti full asian series supersport, fadli jg ikuti 4 seri all japan championship..

Kita doakan saja smoga hasilnya lebih baik dr tahun lalu, dan bisa mengharumkan nama bangsa..
Amiiiin..!!!

Bener tuh gan...iloveindonesia

Gan..ada info lagi nih...
Spoiler for info
Quote:
Kejurnas Balap Motor 250 cc, Mesin Standar dan Bodi Berfairing
Mulai musim balapan 2011 akan digelar kejurnas balap motor 250 cc. Rencananya balapan ini akan ada sebanyak 5 seri dan semuanya berada di Sirkuit Sentul.“Pa*ling cepat kejuaraan tersebut akan digelar pada awal Maret. Kalaupun harus molor karena Sentul masih dalam perbaikan, maka penyelenggaraannya akan dimulai pada akhir Maret,” terang Dyan Dilato dari biro olahraga roda 2 (on track) PP IMI.

Animo balapan motor 250 cc pada tahun sebelumnya yang cukup tinggi plus minimnya pembalap Tanah Air yang berkiprah di kelas motor sport, jadi alasan kenapa dibuka kelas baru ini. Penyelenggaraannya akan berbarengan dengan kejurnas balap supersport, superbike, one make race Harley XR1200, one make race Ducati dan Ninja Cup (250 & 150 cc)

Soal regulasi yang diterapkan untuk mengikuti kelas tersebut ternyata enggak terlalu banyak. Seperti untuk Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250 dan Megelli 250, mesin motor harus standar. Kategori standar di sini termasuk sampai pemakaian karburator dan sistem pengapian.

Untuk motor sport yang kapasitas mesinnya di bawah 250 cc, boleh juga ikutan di kejurnas tersebut. Syarat utamanya semua motor jenis sport yang ikutan bodi harus menggunakan fairing.

Namun enggak semunya standar kok. Muffler knalpot boleh diganti. Selain itu footpack dan sistem pengereman juga bisa menggunakan produk berlabel racing. “Di kejurnas ini semua pembalap boleh ikutan. Artinya baik seeded maupun yang pemula bisa ikutan berlaga di kejurnas balap motor 250 cc tersebut,” kata Dyan.

Lebih lanjut Dyan mengatakan, dengan tidak adanya batasan soal pembalap pada tahun pertama kejurnas 250 cc ini, diharapkan banyak peserta yang ikut. “Nah bila menunjukkan perkembangan secara positif, pada tahun berikutnya akan dibagi antara pembalap seeded dan pemula,” tuturnya.

Bagi orang-orang yang sudah berkecimpung di balapan motor jenis sport khususnya yang bermesin 250 cc, tentu adanya kejurnas bisa jadi motivasi untuk lebih berprestasi. “Memang terlalu dini bila berbicara soal prestasi. Namun paling tidak kejurnas 250 cc bisa jadi jembatan bagi pembalap yang ingin berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dengan motor yang kapasitasnya lebih gede,” kata Bambang Triono, manajer tim BMS Depok yang kerap ikut one make race Kawasaki Ninja. ***
Penulis : oct | Editor : bim | Foto : Reza
sumber: http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/02/02/315568/59/18/Kejurnas-Balap-Motor-250-cc-Mesin-Standa r-dan-Bodi-Berfairing


Ada yang minat ikut??
anakRT - 06/02/2011 09:38 PM
#47

Yg ane herman ,,eh herann ...
Doni tata koo "kalah" yah sm M.Fadli ??
Padahal dia pernah turun di GP 250 ,,
& mekanik dia yg sekarang di 600 kan mekanik dia dulu ,,
Ibarat kata mah ,,mekanik Bule (yg pengalaman sm mtr gede kompetisi) Vs. mekanik indonesia (yg kerjaannya ngulik mesin tidur ,bebek underbone),,tp Doni ngeluhnya motornya ga bagus ..
Nahh loh ???
Gmn ini ??

& salut Buat Pakde Ibnu ..
Sayang ,,ga mau nggarap motor "balap" harian ngakak ...
Maunya kl pk proposal :noroseAll About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
lirv eL - 08/02/2011 03:00 PM
#48

Quote:
Original Posted By anakRT
Yg ane herman ,,eh herann ...
Doni tata koo "kalah" yah sm M.Fadli ??
Padahal dia pernah turun di GP 250 ,,
& mekanik dia yg sekarang di 600 kan mekanik dia dulu ,,
Ibarat kata mah ,,mekanik Bule (yg pengalaman sm mtr gede kompetisi) Vs. mekanik indonesia (yg kerjaannya ngulik mesin tidur ,bebek underbone),,tp Doni ngeluhnya motornya ga bagus ..
Nahh loh ???
Gmn ini ??

& salut Buat Pakde Ibnu ..
Sayang ,,ga mau nggarap motor "balap" harian ngakak ...
Maunya kl pk proposal :noroseAll About Road Race Asia (termasuk Indonesia)


sepertinya mental doni blom siap gan ooo
kalo menurut ane pribadi doni ga bisa jadi tolak ukur karena dia pernah nyicipin world gp
terlalu maksa waktu itu gan padahal kalo doni di gembleng di AJC ane yakin sih dia berkembang
racing6936 - 08/02/2011 09:49 PM
#49

Quote:
Original Posted By lirv eL
sepertinya mental doni blom siap gan ooo
kalo menurut ane pribadi doni ga bisa jadi tolak ukur karena dia pernah nyicipin world gp
terlalu maksa waktu itu gan padahal kalo doni di gembleng di AJC ane yakin sih dia berkembang


sepertinya begitu gan ,,

tapi ane salut sm latiha fisik dia gan ,,secara ane langganan bengkel bapaknya ,,sering lihat dia latihan dr pagi sampe sore ...
takum! - 11/02/2011 08:10 AM
#50

Quote:
Original Posted By anakRT
Yg ane herman ,,eh herann ...
Doni tata koo "kalah" yah sm M.Fadli ??
Padahal dia pernah turun di GP 250 ,,
& mekanik dia yg sekarang di 600 kan mekanik dia dulu ,,
Ibarat kata mah ,,mekanik Bule (yg pengalaman sm mtr gede kompetisi) Vs. mekanik indonesia (yg kerjaannya ngulik mesin tidur ,bebek underbone),,tp Doni ngeluhnya motornya ga bagus ..
Nahh loh ???
Gmn ini ??


Tipikal pembalap Indonesia gan...cengeng.. kalah dikit, nyalahin mesin.... ane jadi salut sama bokapnya pembalap mobil GP3, Rio Haryanto.. katanya, kalo kalah berarti lo kurang kenceng, bukan salah di mesin...iloveindonesia

info lagi gan....

Bannya MP Gan....
Quote:

Ban Corsa R46 Sudah Dites Pembalap
Beberapa pembalap yang akan turun di Motoprix (MP) sudah jajal ban Corsa R46. Salah satunya adalah Gilang Pranata Kusuma dari tim Yamaha Yamalube TJM ASH.

Dengan kondisi sebagai satu-satunya ban resmi balapan MP, Gilang enggak terlalu mempermasalahkan performa ban tersebut. "Toh semua tim pakai ban yang sama," ujarnya.

Namun agar dapat jadi yang terbaik dengan ban tersebut, Gilang mesti merubah gaya bawa motornya. Terutama saat harus melibas tikungan. "Enggak boleh terburu-buru buka gas saat keluar tikungan. Kalau dipaksa langsung buka gas, ban belakang akan tergelincir," tutur Gilang.

Masih kata Gilang, kondisi kompon ban yang sepertinya telat panas yang membuat pembalap enggak boleh nafsu keluar tikungan


Ada yang udah rilis...

Quote:
Tim Yamaha Yamalube TJM ASH akhirnya dilaunching di Jakarta hari ini (7/2). Agenda tim yang cukup banyak bertanding di 7 kejuaraan ini bukan tanpa alasan. Utamanya untuk dapat membina bibit muda pembalap motor Tanah Air. Selain dengan Yamaha dan Yamalube (oli), ASH Motorsport bersinergi dengan tim balap Tunggal Jaya Motorindo (TJM).

Pembalap-pembalap yang memperkuat sinergi tersebut di antaranya adalah M. Dwi Satria (kejurnas Supersport, Asia Road Racing Supersport, All Japan Championship, Chinese Superbike, Malaysia Super Series), Rapid Topan (kejurnas Supersport, Asia Road Racing Underbone, Malaysia Super Series, Indoprix), Ferlando Herdian (Indoprix) dan Gilang Pranata Sukma (Motoprix).

"Targetnya kita bisa juara di kejurnas Supersport, Indoprix, Motoprix dan Asia Road Racing Championship (FIM Asian GP) di kelas underbone 115 cc," terang Rudyanto Widjaja selaku direktur utama TJM. Bagi Eddy Saputra, direktur tim Yamaha Yamalube ASH TJM, untuk Dwi Satria selain berprestasi di tingkat nasional, juga diharapkan bisa masuk 5 besar tingkat Asia di kelas Supersport.

Agar target yang diinginkan dapat tercapai, persiapan-persiapan sudah dilakukan. Mulai dari persiapan fisik bagi pembalap dan riset mesin yang didukung oleh pabrikan Yamaha. "Untuk latihan fisiknya, para pembalap latihan di sirkuit Pondok Cabe pakai motorcross," terang Eddy.


Spoiler for fotonya
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
anakRT - 12/02/2011 01:47 AM
#51

Quote:
Original Posted By takum!


Tipikal pembalap Indonesia gan...cengeng.. kalah dikit, nyalahin mesin.... ane jadi salut sama bokapnya pembalap mobil GP3, Rio Haryanto.. katanya, kalo kalah berarti lo kurang kenceng, bukan salah di mesin...iloveindonesia

info lagi gan....

Bannya MP Gan....


Ada yang udah rilis...



Spoiler for fotonya
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)


Ane kagum sm sosok RIO ,lowprofile kelihatannya & bapaknya jg berjuang buat anaknya ,,

Semoga dpt jalannya bisa ikut di F1 ,,iloveindonesia


Soal ban Corsa ,,
Kl lama panasnya = kurang soft compound yah ??

All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
takum! - 14/02/2011 09:00 AM
#52

Quote:
Kelas seeded balapan Motoprix region 2 (Jawa) seri pembuka di sirkuit stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten (13/2), masih jadi milik pembalap Yamaha. Bahkan Diaz Kumoro Djati dari tim Yamaha TDR FDR Federal Oil Yonk Jaya, yang jadi jawara di kelas MP 1, berhasil mendulang poin penuh (50).

Di MP2, Tedy Permana, rider Yamaha Yamalube Mukazir Ninos FDR, masih terlalu kuat bagi pembalap lainnya. Tapi hasil tersebut berbeda bila melihat di kelas pemula (MP3 dan 4). Di sini pembalap MP3 dari tim Honda Aries Putra INK M150 Rextor (HAPIMR), Sulung Giwa mampu mempecundangi rider Yamaha dan jadi juara 1. Namun sayangnya dominasi Sulung, kandas di kelas MP4. "Kalahnya tipis sekali," ujar Lengkong, manajer yang juga pemilik HAPIMR.

Sementara itu dengan hanya mengandalkan Rizaludin Sidqi di kelas seeded, Suzuki Cargloss AHRS IRC Racing Team belum mampu berbuat banyak. Setelah di race 1 enggak finish dan race berikutnya jadi posisi ke-2, membuat pembalap bernomor star 166 itu hanya bisa berada di peringkat 5 perolehan poin sementara MP1. (otosport.co.id)

Hasil Lomba Kejurnas Motoprix Reg 2 Seri I, Serang, Banten :
MP 1 (125cc TU-Seeded)
1. Diaz Kumoro Djati, Yamaha TDR FDR Federal Oil NHK Yonk Jaya
2. Asep Kancil, Yamaha SND KYT FDR FIM
3. Adi Bontot, Yamaha Yamalube TDR FDR NHK BKMS Sentral Mandiri
4. Marsholandi, Sarana Motor Racing Team
5. Rizaludin Sidqi, Suzuki Cargloss 125

MP 2 (110cc TU-Seeded)
1. Tedy Permana, Yamaha Yamalube Mukazir Ninos FDR
2. Asep Maulana, Yamaha SND KYT FDR FIM
3. Fedri Evendi, Yamaha IRM TDR FDR NHK Racing
4. Hapsoro Rudito, Andy Speed Black Stone
5. Dias Kumoro Djati, Yamaha TDR FDR Federal Oil NHK Yonk Jaya

MP 3 (125cc TU-Pemula)
1. Sulung Giwa, Honda Aries Putra INK M150 Rextor
2. M. Zaki, Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya
3. Aditya Herdiana, Ghipusaka FDR SND BRT
4. Ananto Rizka, Yamaha IRM TDR FDR NHK Racing
5. Agus Setiawan, Maha Shell Advance FDR KYT Ridlatama

MP 4 (110cc TU-Pemula)
1. Ananto Rizka, Yamaha IRM TDR FDR NHK Racing
2. Sulung Honda Aries Putra INK M150 Rextor
3. Angga PA, Kawahara Connection Baitech AHRS
4. Toni Rahmawan, TDR Warid Racing Team
5. Agus Setiawan, Maha Shell Advance FDR KYT Ridlatama

MP 5 (125cc STD-Pemula)
1. Ervantona, Universitas Budi Luhur
2. Maulana Nor, PBM PBT Racing Team
3. Irfan Riyadoh, TDR Warid Racing Team
4. Ronni Sulbyakto, Mulia Jaya Patriot
5. Aji Trismawan, X Gung GMG Hura-Hura

MP 6 (110cc STD-Pemula)
1. Galang Hendra, Yamaha TDR FDR Federal Oil NHK Yonk Jaya
2. Ervantona, Universitas Budi Luhur
3. Rheza Danica, Yamaha Rextor GRM
4. Irvan Riyadoh, TDR Warid Racing Team
5. Gerry Laurens, Honda MPM Zuma
Penulis : oct | Editor : bim | Foto : octa


Sumber:http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/02/13/315937/59/18/Yamaha-Dominasi-Motoprix-Serang-Banten

Persaingan MP dah mulai gan... makin panas neeh..iloveindonesiailoveindonesia
ken39 - 16/02/2011 12:10 PM
#53
[ASK] Kabar Doni Tata 2011
mau tanya gan, musim 2011 Doni Tata tanding dimana yah ?

terakhir di FARRC. tapi prestasinya kurang bagus juga. apa balik lagi nge-bebek ?

thanx infonya gan
odu_hd - 16/02/2011 12:30 PM
#54

Sama2 gan ...thanks inponaconfused:hammersAll About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
Ferdy21 - 16/02/2011 02:58 PM
#55

Quote:
Original Posted By ken39
mau tanya gan, musim 2011 Doni Tata tanding dimana yah ?

terakhir di FARRC. tapi prestasinya kurang bagus juga. apa balik lagi nge-bebek ?

thanx infonya gan


Kalu nda salah masih dia di FARRC tapi prestasinya sperti yang agan sndiri dah tau. Masih kalah sama pembalap lokal laen di pentas sama. Padahal mestinya ilmu DTP lebih banyak.. o

Segitu aja koq.
Jadi masih lum ada kemajuan.. adanya kemunduran berdukas



BTW.. nda usah bikin thread lagi gan kalo cuma buat pertanyaan model gini.
Silahken gabung di thread:
Kaskus - Yamaha Racing Team - Fans Club
ato di thread:
۩••NEW MotoGP Community 2011 ••۩

Ato thread mana saja yang berpenghuni di sini.. yang kira2nya ada jejak2 terakhir dari DTP.. o

Nanti mungkin ada yang jawap2 di sono. o
MiseryRedBrick - 16/02/2011 05:44 PM
#56

wa.... jadi bangga nih ama pemballap indo...
mengguasai semua kelas......
scarymary - 16/02/2011 09:42 PM
#57

ijin mantau gan iloveindonesia
Bigers - 16/02/2011 10:52 PM
#58

Quote:
Original Posted By scarymary
ijin mantau gan iloveindonesia


Jangan mantau aja gan o

Oh ya, sorry tadi request join SG-nya belum keapprove, join lagi ya kalo mau join, makasi shakehand
racing6936 - 18/02/2011 02:59 PM
#59

DTP masih latihan motorcross pk YZ-125 disirkuit Maguwoharjo Sleman & ikut latihan bareng atlit sepeda balap DIY ,track -+ 100km ,,

kita doakain aja DTP bisa berprestasi \)\)
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
takum! - 20/02/2011 08:36 AM
#60

Quote:

Spoiler for foto
All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
Sebanyak 403 pembalap, ikut memeriahkan ajang balap Yamaha Cup Racing (YCR) 2011 seri pertama (19-20/2) di Makassar Sulawesi Selatan. Tentunya ini adalah animo yang cukup bagus, mengingat pembibitan pembalap muda juga berlangsung cukup baik di regional Sulawesi.

Bahkan bukan hanya dari Sulawesi saja, terdapat juga peserta dari Jawa, Fedry Efendi (pembalap Ternate yang sudah berkiprah di region Jawa), Ananta Rizka dan pembalap pemula dari Purwokerto yang ikut meramaikan event ini.

Nah, uniknya terdapat beberapa pembalap yang masih sangat belia ikut serta dalam ajang balapan kali ini. "Kami cukup puas karena gelaran Yamaha Cup Race seri pertama di Makassar tahun ini mendapat perhatian yang cukup besar dari para pembalap lokal. Hal ini akan menjadi dasar pengembangan skill mereka untuk berlaga di tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Ari Wibisono, manajer motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Berbeda dengan tahun lalu, event YCR tahun ini dipindahkan ke areal parkir belakang Trans Studio di kawasan Tanjung Bunga, Makassar. Jadi layout sirkuit bisa mengkuti standar yang diinginkan panitia. (otosport.co.id)
sumber: http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/02/19/316188/59/18/403-Starter-Meriahkan-Yamaha-Cup-Race-Se ri-Pertama-2011


balap underbone emang fenomenal gan... di daerah aja bisa sampe 403 starter...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)