Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)
Total Views: 55524 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

angga035 - 05/10/2011 09:58 PM
#141

bantu sundul gan...biar gak tenggelam ni tritnya...

disolo geliat roadrace masih terasa gan karena setiaphari selasa,kamis ada yang pada latihan dihalaman parkir stadion manahan solo....
teguhedhoputra - 12/10/2011 11:38 AM
#142

bantu sundul ah..
sup2:sup2:sup2:
mana tau ada yang perlu buku kuning IMI..
nie linknya ntuk disedot..
Buku kuning IMI
ALhiVhio - 12/10/2011 04:45 PM
#143

Quote:
Original Posted By lirv eL
homologasi maksudnya ? confused:
kesian bener motor lokal blom di homo mahos


jadi kamsudnya CS1 motor homo oom ?? mahos



kabur ah, takut disemprit ngacir:
oceppp - 29/10/2011 07:00 PM
#144

Quote:
Original Posted By teguhedhoputra
bantu sundul ah..
sup2:sup2:sup2:
mana tau ada yang perlu buku kuning IMI..
nie linknya ntuk disedot..
Buku kuning IMI


om itu tahun 2010 yaa
yang 2011 ada gk om \)
Puman - 31/12/2011 10:26 AM
#145

Quote:
Original Posted By lirv eL
homologasi maksudnya ? confused:
kesian bener motor lokal blom di homo mahos


maksud nya cs1 kan mesin nya tegak, sedangkan motor bebek yang lain mesin nya tidur, kalo menurut peraturan di buku kuning, mesin tegak sama mesin tidur belom boleh di adu, CMIIW
faisol..saga - 08/06/2012 08:55 PM
#146

ane pny bebrp foto road race hasil jepretan sndiri neh, blh di pajang disini gak?malus
tp foto lama, road race musim 2008, 2009 & 2010malu:

yuk diramein gan..... road race kan udah makin populer skrg..
roller4stroker - 19/10/2012 03:48 PM
#147

Sepi amad nih trit. Kalah sm MotoGp kali ya? Pdhl road race kan di negeri sendiri rame banget...
PILOT.KVY - 19/10/2012 04:20 PM
#148

Quote:
Original Posted By roller4stroker
Sepi amad nih trit. Kalah sm MotoGp kali ya? Pdhl road race kan di negeri sendiri rame banget...


masih dianggap balap kampung mungkin ? think:

apaan tuh motor emak2 dipake balap hammer:

mungkin gitu anggapannya. think:

wis ra popo, yg penting kmaren Hadi Wijaya juara ARRC underbone 115c, juara asia cuy iloveindonesias
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > All About Road Race Asia (termasuk Indonesia)