THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (share) berapa kali agan bunyiin klakson dalam sehari
Total Views: 158 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

endlessdiare - 16/12/2010 11:16 AM
#1
(share) berapa kali agan bunyiin klakson dalam sehari
[COLOR="Black"]Met siang agan2 semuanya,,,,kita share yuk gan[/COLOR]ilovekaskus

Ane Cuma mau tau nih intensitas kemacetan di daerah2 di Indonesia, makanya ane mau tanya buat yang beraktifitas dengan kendaraannya,
kira2 dalam sehari berapa kali sih agan2 bunyiin klakson kendaraan agan?? dan jalur yang dilewatin tuh jalur mana??

Dari sini juga ane kan jadi tau daerah yang dilewatin agan tub termasuk daerah macet apa nggak?? Dan tingkat kesabaran agan2 sampe mana?? :thumbup

thanks gan,,,

iloveindonesia
schoolers - 16/12/2010 11:17 AM
#2

waduh sehari bisa ratusan gan hammer:

di jalan soalnya banyak rider alay gitu o

Spoiler for jangan dibuka bahaya
PERTAMAX DIAMANKAN Peace:
endlessdiare - 16/12/2010 11:19 AM
#3

Quote:
Original Posted By schoolers
waduh sehari bisa ratusan gan hammer:

di jalan soalnya banyak rider alay gitu o


jalur mana gan??
schoolers - 16/12/2010 11:20 AM
#4

Quote:
Original Posted By endlessdiare
jalur mana gan??


dari tangerang menuju jakarta, begitu juga sebaliknya.

apalagi klo weekend makin banyak ABG ga jelas batabig
arcaine - 16/12/2010 11:22 AM
#5

ane malah ga pernah bunyiin klakson gan hammer
macgeek - 16/12/2010 11:23 AM
#6

Hemat aki jarang pencet klakson.
Lagian di klakson juga percuma, jalannya dah penuh semua.

Enjoy the ride aja....
boi.wahyupray - 16/12/2010 11:24 AM
#7

ane di semarang gan..
tiap pagi ngantor, sorenya kuliah, bunyiin klakson mungkin maksimal cm 3x gan..
keseringan sama sekali ga bunyiin gan, cz kata bokap ane dulu pa ane masih kecil, "jangan maenan klakson, nanti ditangkep polisi!" \(
sastroboyz - 16/12/2010 11:25 AM
#8

Ane jarang banget gan bisa2 sebulan cuma sekali, coz ane berada dikota kecil di BAli yang bebas macet:matabelo
MF17714 - 16/12/2010 11:25 AM
#9

jarang banget gan, biar macet juga ane pasrah gan
nastarcoklat - 16/12/2010 11:25 AM
#10

ane ga tau gan, mungkin aki ane udah abis kali buat klakson..
nama juga jakarta gann..
ilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesia
utungun - 16/12/2010 11:25 AM
#11

ane jarang bunyiin klakson gan.. berisik tau..(share) berapa kali agan bunyiin klakson dalam sehari
chirtaneh - 16/12/2010 11:26 AM
#12

gan ane itungin gan..lagian kurang kerjaan amat pake ngitungin klakson D
zenBAHMID - 16/12/2010 11:27 AM
#13

waduh ada sepuh matabelo:
pertanyaannya gak bebobot banget sih gan D
kurang kerjaan ngitungin klakson nohope:
endlessdiare - 16/12/2010 11:27 AM
#14

ane bs ampe 20x an gan,,,jalur cibubur-kp melayu,,,macetnya parah gan...cd
raden dewo - 16/12/2010 11:27 AM
#15

ane bunyiin bel gan bukan klakson,,
bersepeda.
deknya - 16/12/2010 11:29 AM
#16

Quote:
Original Posted By boi.wahyupray
ane di semarang gan..
tiap pagi ngantor, sorenya kuliah, bunyiin klakson mungkin maksimal cm 3x gan..
keseringan sama sekali ga bunyiin gan, cz kata bokap ane dulu pa ane masih kecil, "jangan maenan klakson, nanti ditangkep polisi!" \(


mantap banget dah bokap agan.. :selamat
gatotchy - 16/12/2010 11:29 AM
#17

ane tidak bunyikan klakson, krn ane pakai vespa tua, jadi bunyikan klakson juga percuma.mending ane yg hati2 n sabar saja.
f474r_arema - 16/12/2010 11:31 AM
#18

wah gak terhitung gan...

apalagi kalo lagi kena macet...
ojobodo - 16/12/2010 11:31 AM
#19

seminggu kira2 3x gan....D
(yaelah ngapain dihitung pula...:nohope\)
kyholicinhere - 16/12/2010 11:33 AM
#20

ane jarang banget bunyiin klakson,lebih sering diklaksonin,ehhehee hammers
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > (share) berapa kali agan bunyiin klakson dalam sehari