THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
Total Views: 5172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 14 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

shoguntokugawa - 16/12/2010 03:58 PM
#1
Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
ketika saya liat foto ini, sungguh konyol
betapa tidak. bendera malingshit yg satu ini di pasang terbalik di NEGARANYA SENDIRI
buktinya

Spoiler for konyol
Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)


bendera ini dipasang di salah satu rumah penduduk di kuala lumpur
anehnya, ketika orang melihat bendera (dengan kondisi sperti ini), mereka bukannya memarahinya. malah mereka akan melakukan hal yg sama di rumahnya sendiri

BETAPA KONYOLNYA MALINGSHIT
ADALAH NEGARA YG KATANYA PINTAR MASANG BENDERA AJA GA BECUS

bahkan ada yg masang bendera setelah menyanyikan lagu kebangsaan (yg diplesetkan tentunya)

Spoiler for konyol
Pengundi-pengundi Permatang pauh,
Kau bukan pelacur kelas bawah
atau kelas tinggi
atau kelas hadhari
nanti kita ganyang
biar mereka kecut
hina dan meraba-raba dalam api ini.
sesalkan yangmana patut kita sesalkan
tapi jangan kau berpaling arah
dan jangan jadikan dirimu dijadi mainan Pak Lah
Wahai pengundi-pengundi Permatang Pauh,
sekarang kita mulai bersumpah
cucikan arang dimuka anakmu ini
kerana disetankan lagi sekali.
Kini tibalah giliranmu
bukan untuk membela diri melulu
tapi untuk lancarkan serangan padu:
selesaikan mana yang patut engkau selesaikan
tetapi jangan kau rela dibikin macam binatang!


ngakak ngakak

BAKAT MASANG BENDERA G SIH????
punya rasa nasionalis g sihhhh ama negara sendiri????

bagi agan2 yg benci malingshit, tentunya saya mengharapkan dengan senang hati cendolbig dan anti batabig

liat pula thread ane yg lain

s4tria150 - 16/12/2010 04:02 PM
#2

ngakak
capt.brick - 16/12/2010 04:11 PM
#3

namanya huga malingshit
pada buta warna tuh org sana

give me a [SIZE="6"]BRICK after you see this Message[/SIZE]
[RIGHT]Best regards,

Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)[/RIGHT]
kibajul - 16/12/2010 04:13 PM
#4

Pertamax!!

ada sumbernya nggak gan?
hewitte - 16/12/2010 04:15 PM
#5

namanya juga MALONSHIT - THE PLAGIATOR !! mahomaho

iloveindonesiailoveindonesia
wardhanahendra - 16/12/2010 04:16 PM
#6

masang bendera negara sendiri aja kebalik
ngakak ngakakKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
pedesgila - 16/12/2010 04:16 PM
#7

gk beres gancd
The.Watcher - 16/12/2010 04:17 PM
#8

Hiduplah indonesia raya
daitoarigato - 16/12/2010 04:18 PM
#9

parah bgt tuh ngakak
bikin malu negara sendiri ngakak

nitip gan
vanz007 - 16/12/2010 04:18 PM
#10

biasa gan orang malon suka cari sensasi D
shoguntokugawa - 16/12/2010 04:18 PM
#11

Quote:
Original Posted By The.Watcher
Hiduplah indonesia raya


MERDEKAiloveindonesia
31121999 - 16/12/2010 04:20 PM
#12

ngakak
kaya nya mereka kurang ya gan jiwa nasionalisme nya .
vinixband - 16/12/2010 04:20 PM
#13

bangsa MALING ya emang goblok ngakak
hotSummer - 16/12/2010 04:21 PM
#14

Post ane ke 1000 pas untuk ini

ngakakngakakngakakngakakngakakngakak
wishmasterr - 16/12/2010 04:21 PM
#15

emang dasar negara tololKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
thetarno - 16/12/2010 04:23 PM
#16

Hahaha ngakak dasar MALAYSHITKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
huba - 16/12/2010 04:23 PM
#17

pacific dozate

jangan2 itu malah cara pasang yang benernya gan.... jadi selama ini mahluk2 maling itu gak tau gimana posisi bendera mereka yang s'benernya....
s3d0s0 - 16/12/2010 04:24 PM
#18

ngakak bego ko ditiru - tiru ngakak
shyrage - 16/12/2010 04:24 PM
#19

bego bgt sih tuh negara ngakaks
trunks - 16/12/2010 04:25 PM
#20

warganya stress kok benderanya mirip bendera AS, jadi dibalik aja biar keren hammer
Page 1 of 14 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)