THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
Total Views: 5172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

januartriandy - 16/12/2010 04:58 PM
#61

malonnnnnnnnnnnnn

Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
GelasBiskuit - 16/12/2010 04:59 PM
#62

hah bneran tuh??
prah banget dah hammer
Glnd - 16/12/2010 05:00 PM
#63

Ga bener tuh gan ngakakKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
The.Lightning - 16/12/2010 05:01 PM
#64

parah banget itu sihnajis
Betta_splendens - 16/12/2010 05:02 PM
#65

Putus kali talinyaKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
wellywang - 16/12/2010 05:02 PM
#66

Yakin TKP nya di malay***, apa itu bukan di tempat lain, terus difoto, bukan apa-apa Om, coba bayangkan kalau bendera Indonesia Merah Putih dikibarkan terbalik TKP nya di Indonesia, minimal pasti sudah ada yang negur / kasih tahu / atau bahkan bisa diinterogasi oleh aparat karena sudah menghina salah satu lambang negara.

Saya rasa di sana juga sama, dan juga di semua negara di dunia pasti juga begitu, kalau benar TKP nya di negara yang bersangkutan
wh125r - 16/12/2010 05:04 PM
#67

ngakak .. ada-ada aja
MObxter - 16/12/2010 05:04 PM
#68

jelek2 tuh negara, ternyata kita masih bertetangga amazed:
stophertave - 16/12/2010 05:04 PM
#69

ko bisa smpe salah gitu ya
decorus75 - 16/12/2010 05:06 PM
#70

saking bingungnya ga punya kebudayaan asli yah jadinya begitu deh.....



parah dah maling sihhhhhhhhhhhhhh


http://static.kaskus.us/images/smilies/iloveindonesias.gif
endryash - 16/12/2010 05:07 PM
#71

ngakakngakak
ke balik gitu
vh4nz - 16/12/2010 05:08 PM
#72

ngakak
ryanmardiansyah - 16/12/2010 05:08 PM
#73

ikutan ngakak aja deh ngakak
hansenw - 16/12/2010 05:09 PM
#74

hhhha dodol :bigbata
bataviaowner - 16/12/2010 05:10 PM
#75

otama owari o
Silent.Guardian - 16/12/2010 05:11 PM
#76

mau cari sensai kali tuh hammer
kenyakenya - 16/12/2010 05:11 PM
#77

huwhahahahahahha

keren.... menghina negara sendiriii
the_fyckr - 16/12/2010 05:15 PM
#78

wah..parah nih...cd:
00agen00 - 16/12/2010 05:18 PM
#79

INDONESIA juga pernah gan..
MALAYSHITmahomahomaho
UPIN IPIN..
si kembar mahomaho
IchaInMyHeart - 16/12/2010 05:19 PM
#80

ahahha ngakak


biasa tuh maho gan
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)