THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
Total Views: 5172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

bikinIDlagi - 16/12/2010 06:55 PM
#141

cape ah ribut terus...
mak1rby - 16/12/2010 06:56 PM
#142

dasar maho maho gan orangnya .. jadinya salah.. hammers
Galileo1987 - 16/12/2010 06:58 PM
#143

Quote:
Original Posted By capt.brick
namanya huga malingshit
pada buta warna tuh org sana

give me a [SIZE="6"]BRICK after you see this Message[/SIZE]
[RIGHT]Best regards,

Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)[/RIGHT]


wakakakakakakakak... Bisa ja Ente,, sup:
sandicliquers - 16/12/2010 06:58 PM
#144

namanya juga malay gan mahoKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
Galileo1987 - 16/12/2010 06:58 PM
#145

Aneh2 aja nich Negaramaho
AngelMoet - 16/12/2010 07:10 PM
#146

warganya sampah semua gan
CrnValiantz - 16/12/2010 07:11 PM
#147

otak n7ya udah ke balik semua kali ya gan ?maho
bung.karno - 16/12/2010 07:14 PM
#148

Emang Bego Ya Tuh MalingSia ..

Main Bola Ama Indonesia Aja Kalah ..

Pengen Gw batabig juga tuh malingsia , malingshit


fuck: Buat MalingSia Dan MalingShit fuck:
bung.karno - 16/12/2010 07:15 PM
#149

Quote:
Original Posted By AngelMoet
warganya sampah semua gan


Sis shakehand2 Ya ...
PaperCrafters - 16/12/2010 07:15 PM
#150

dia ngaku kali negeranya pengklaim o
Cawlee - 16/12/2010 07:15 PM
#151

ngakak wakakakakak ada2 aja
shadow_aja - 16/12/2010 07:16 PM
#152

bisa kebalik gitu ya masangnya...
hahaaha
yang masang ga nurunin pula, sampe di puncak gitu...
aneh2 aja
EricHimawan - 16/12/2010 07:16 PM
#153

Wah, pada kurang ajar! ngakak Di sekolah ane aja, kalo anak paski salah pasang bendera, langsung disuruh balik kanan semua pas upacara, biar gak ada yang ketawa. Lha ini....
XalZisIndo - 16/12/2010 07:17 PM
#154

jiaella . .. .

masang bendera aja ga bisa .. .
liat tuhh ank papua lbh pinter dri pada luu bisa masang bendera Indo ga kebalik lg MALINGshit !!!
mazter302 - 16/12/2010 07:17 PM
#155

ngakak
konyol dan koplakKonyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
lukitamardhiah - 16/12/2010 07:18 PM
#156

cd

lah aneh bener ini negara ya
bendera sendiri aje kebolak hammer
JJesslyne - 16/12/2010 07:24 PM
#157

wkwk .. ngakak ane ngeliat bendera malingsialan ngakakngakak .. dasar negara COPYCAT , bendera aja ngikutin bendera amrik najisnajisnajis
Lix - 16/12/2010 07:26 PM
#158

buset tuh ketlisut pas masangnya ato gmn
ucoey - 16/12/2010 07:27 PM
#159

ngakak
emang gebleg gan org2 malingshit
asep.cuayo - 16/12/2010 07:34 PM
#160

hahaha... bego yah penduduknya
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)