THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)
Total Views: 5172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

kepalamarkas - 16/12/2010 07:54 PM
#161

weh sengaja di balikkah itu
tiedars - 16/12/2010 07:57 PM
#162

ngakak guling2 +piranti tidur lainnya
regenio - 16/12/2010 07:59 PM
#163

ngakak ngakak

dasar malingshit..
shoguntokugawa - 16/12/2010 08:21 PM
#164

dan bendera malingshit harusnya diginiin juga nih

Spoiler for konyol
Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)

Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)

Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)

saya menjamin malaysia pun ga akan melakukan hal yg sama kpd SANG SAKA MERAH PUTIH

takut naudzubillahi min dzaalik
bandarbatako - 16/12/2010 08:29 PM
#165

bendera hasil nyontek sih, makanya salah najisnajis
drivermodar - 16/12/2010 08:35 PM
#166

ngakak otaknya juga banyak yg kebalik gan....
cankiccank - 16/12/2010 08:40 PM
#167

yah yah yah............biasa terjadi lah........tapi kalau di biarin gitu nama nya bego..........
senang_hati12 - 16/12/2010 08:40 PM
#168

Quote:
Original Posted By hewitte
namanya juga MALONSHIT - THE PLAGIATOR !! mahomaho

iloveindonesiailoveindonesia


setubuh ama agan lirik lagunya diplesetin tau nggak sama2 ancur bikin ngakak
honocorocho - 16/12/2010 08:49 PM
#169

emang konyol2 orangnya ngakak
sepedaterbang - 16/12/2010 09:00 PM
#170

hah? serius nih?? parah cd
xhamouXYZ - 16/12/2010 09:16 PM
#171

ngakaks ngakaks ngakaks
ngakaks ngakaks ngakaks
mahos mahos mahos
.DropsDown. - 16/12/2010 09:20 PM
#172

kwkwk yang naekin benderanya ga pernah belajar kali gan?
bianzstar - 16/12/2010 09:32 PM
#173

ngakak dasr malingshit2,,
kevintakajo - 16/12/2010 09:36 PM
#174

dasar malingshit tolo*l.. liat aja kita ketemu mereka di final..
Vinjeyholic - 16/12/2010 09:38 PM
#175

Masangnya masih ngantuk kali pagi buta..maho
ndrelly - 16/12/2010 09:40 PM
#176

pantes mereka kalah sama indonesia kemaren, masang bendera aja blm becus capedes
owlcityfan - 16/12/2010 09:40 PM
#177

Wakaka , nggak punya rasa nasionalisme , wong merdeka aja di kasih , wkwkwk
bataxgila - 16/12/2010 09:44 PM
#178

ngakak
GOBLOK POULLL BGT cd
Agriculteur - 16/12/2010 09:48 PM
#179

ngakak otaknya kebalik kali tuh yang pasang
blurryous - 16/12/2010 10:10 PM
#180

masa salah masang bendera? ngakak
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Konyol (masa bendera malingshit salah dipasang di negara sendiri)