THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pengakuan Jujur Anak Malaysia
Total Views: 7270 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

LinDan - 17/12/2010 05:47 PM
#21

Quote:
Original Posted By joshuaua
beneran gan? kok kayaknya malaysia pro bgt ke indonesia


kan cm beberapa org doank gan , gak semuanya punya pikiran bagus
pchenk - 17/12/2010 05:48 PM
#22

nunggu skrinsutnya jg gan..
btw iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
upboot - 17/12/2010 05:49 PM
#23

bagus dah :2thumbup malaysia mau mengakui kesalahannyaPengakuan Jujur Anak Malaysia
reezq_poetra - 17/12/2010 05:50 PM
#24

nah bagus nih org malaysia yg kaya gini, sadar dan menyadarkan tmn2nya..
bknnya pgn ada konflik ya, tp kelakuan org malaysia suka sombong emang..
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
you.brightness - 17/12/2010 05:50 PM
#25

Quote:
Original Posted By pchenk
nunggu skrinsutnya jg gan..
btw iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


tampilannya yang ane skrinsut gan
penembakhewan - 17/12/2010 05:50 PM
#26

bagus pak cik.. iloveindonesia
ajak sodara2 sekalian yah yg ada di Malay.. maho
biar pada sadar diri.. D

kita orang sudah capek bercakap2 tak penting dengan kalian.. maho
wicak23 - 17/12/2010 05:51 PM
#27

ini baru orang malaysia gan iloveindonesia
jackknoxville13 - 17/12/2010 05:52 PM
#28

bangga jadi indonesia pokoknya iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
dodolmaniac - 17/12/2010 05:52 PM
#29

hahaha ane udah baca di tkp, pada kesel tuh kayaknya bocah-bocah malaynya. bacain aja komennya bikin ngakak
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
konafuckingemo - 17/12/2010 05:52 PM
#30

kalo boleh ngasih info gan.. INDONESIA itu lebih dulu menggunakan bendera MERAH PUTIH.. ane dapet dari temen ane gan, cuma ane lupa tahun berapa Indonesia, Polandia dan Monaco menggunakannya.. iloveindonesia

btw nice info gan! moga smua rakyat MALINGSIA sadar bahwa mereka tinggal dan lahir di negeri maling!!! dan mereka harus menyesal tinggal dan lahir disana! dasar malay maho
kwad - 17/12/2010 05:54 PM
#31

ane udah ke TKP. kocak gan perdebatannya. Ada orang Malaysia + Indonesia + yg lainnya.

kacau dah..

iloveindonesia iloveindonesia
MeLkior - 17/12/2010 05:54 PM
#32

kayanya ane dah pernah baca deh gan
dodolmaniac - 17/12/2010 05:54 PM
#33

Quote:
Original Posted By konafuckingemo
kalo boleh ngasih info gan.. INDONESIA itu lebih dulu menggunakan bendera MERAH PUTIH.. ane dapet dari temen ane gan, cuma ane lupa tahun berapa Indonesia, Polandia dan Monaco menggunakannya.. iloveindonesia


kalo nggak salah sih emang indonesia lebih dulu merdekanya daripada polandia sama monaco, ane agak lupa tahun berapa tapi ya agan cek aja sendiri
afiffwira - 17/12/2010 05:55 PM
#34

wah beneran tuh gan?
keren pengakuannya :thumbup
iloveindonesiailoveindonesia
tapi pas ane ke tkp, kacaau gan debat nya cd
ontodlongong - 17/12/2010 05:57 PM
#35

contoh orang malaysia yang berpikiran jernih dan obyektif, semoga makin banyak orang malysia seperti ini
tororonpa - 17/12/2010 05:58 PM
#36

asli Indonesia dia??

ya bagaimanapun kita serumpun, semsetinya damai, sebaiknya Malaysia jgn cari2 perkaralah denga kita, wong kita juga gak pernah cari2 masalah duluan...

iloveindonesia
prithil9130 - 17/12/2010 05:58 PM
#37

malay sok alay gan iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
alhashien - 17/12/2010 06:00 PM
#38
great macift
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

ane pengen liat kita semua bersama .. berhenti saling jelek jelekan ...!!

pasti ada suatu cara buat menyatukan kita (malay & indo )

ane yakin agan agan d sini juga merindukan suatu kedamaian yang sudah hilang ..

mungkin lebaran taon depan kita bisa damai .... amien ....

untuk seluruh dunia .... DAMAI ITU INDAH
shakehand2shakehand2shakehand2
cledion - 17/12/2010 06:00 PM
#39

semoga dengan pernyataan yang tertera di atas mereka bisa berpikir dan berinstropeksi diri...
iloveindonesiailoveindonesia
hands02 - 17/12/2010 06:00 PM
#40

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pengakuan Jujur Anak Malaysia