BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Novel Detektif
Total Views: 14529 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 25 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

bluwind - 11/07/2011 12:29 AM
#221

ooh iyaa.. ada yg tau gak d mana bisa dapetin ebook nya SH ato novel2 detektip lain??
ane mo ngumpulin nii D
ikmi parno - 12/07/2011 02:48 PM
#222

salam ane juga penggemar berat karya2 detektif klasik (SH & Poirot), kemaren sempet liat novel detektif klasik juga karyanya Ngaio Marsh di pasar loak, tapi gak sempet dibeli udah gak ada besoknya...sial, padahal pgn nyoba baca kyk gimana sih bukunya, soalnya katanya dia penulis cerita detektif klasik terbaik.

Sekarang lagi baca Sherlock Holmes : Misteri yang tak terpecahkan, tentang masa tua nya sherlock, karangan Mitch Cullin, bukan Conan Doyle...so far cukup menarik \)
ceb0ngs - 13/07/2011 09:34 AM
#223

Quote:
Original Posted By kandi.dira
klo aku suka SH maupun poirot, masih berusaha mengumpulkan semua seriesnya \)

tapi tokoh SH di film kurang sesuai dengan bayanganku hammer:
kapan ya poirot menyusul d bikin film seriesnya thumbup:

sekarang lagi baca death series- j.d rob. termasuk novel detektif g ya? think:


wah..poirot udah ada serial tv ny gan...buatan inggris, ubek2 FJB deh...ane kemaren sempet beli season 1 n 2...tapi rata2 non sub hammer

u/ Agatha Christie masi berusaha ngelengkapin...kekny masi kurang 2-5 judul lagi...

klo SH ane da ga collect....da di jual semua D lebih suka baca Agatha banding Conan...
lulurofl - 30/07/2011 11:25 PM
#224

Sebetulnya ini bukan 100 % novel detektif, tapi petualangan ^_^ tapi mereka tetap mencari misteri2 kok.

Novel Detektif

Rick, Julia, dan Jason menemukan pintu rahasia di Argo Manor, rumah baru Julia dan Jason. Ternyata itu merupakan pintu waktu, yang membawa mereka ke tempat-tempat tak terduga! Seriesnya ada banyak, mereka menyelidiki tentang kapten siapa gitu, kaskus Oblivia Newton, dan tentu saja tentang Ulysses Moore yang kabarnya sudah meninggal padahal di data termasuk hilang.

^_^
glory2go - 02/08/2011 04:27 PM
#225

Quote:
Original Posted By lulurofl
Sebetulnya ini bukan 100 % novel detektif, tapi petualangan ^_^ tapi mereka tetap mencari misteri2 kok.

Novel Detektif


thx sdh nambahin info, gan \)
watson50 - 03/08/2011 01:29 AM
#226

Quote:
Original Posted By bluwind
ooh iyaa.. ada yg tau gak d mana bisa dapetin ebook nya SH ato novel2 detektip lain??
ane mo ngumpulin nii D


ane ada gan.. tapi gak lengkap kalo mau nti ane PM.. ocee.. ilovekaskus
keponx - 07/10/2011 01:52 PM
#227

gan, bisa kasih list novel sherlock holmes dari keluaran paling pertama sampe terkahir ga

saia mau baca berurutan D
anindito - 07/10/2011 03:29 PM
#228

Listnya aja yang authornya Conan Doyle.

1. Novel
A Study in Scarlet
The Sign of the Four
The Hound of the Baskervilles
The Valley of Fear

2. Kumpulan Cerita Pendek
The Adventures of Sherlock Holmes
The Memoirs of Sherlock Holmes
The Return of Sherlock Holmes
His Last Bow
The Casebook of Sherlock Holmes


Quote:
Original Posted By keponx
gan, bisa kasih list novel sherlock holmes dari keluaran paling pertama sampe terkahir ga

saia mau baca berurutan D
Komentor - 09/10/2011 08:53 AM
#229

Quote:
Original Posted By anindito
Listnya aja yang authornya Conan Doyle.

1. Novel
A Study in Scarlet
The Sign of the Four
The Hound of the Baskervilles
The Valley of Fear

2. Kumpulan Cerita Pendek
The Adventures of Sherlock Holmes
The Memoirs of Sherlock Holmes
The Return of Sherlock Holmes
His Last Bow
The Casebook of Sherlock Holmes


emang Sir. A.C.D cuma buat sherlock holmes doang ya bingungs
mycroft_holmes - 09/10/2011 07:20 PM
#230

Quote:
Original Posted By Komentor


emang Sir. A.C.D cuma buat sherlock holmes doang ya bingungs


gak om macem2, cuman holmes yang paling fenomenal...

list karangan doyle..
Spoiler for

Gerard
The Exploits of Brigadier Gerard (1896)
The Adventures of Gerard (1903)
The Complete Brigadier Gerard (2010)

Professor Challenger
2. The Poison Belt (1913)
3. The Land of Mist (1926)
The Lost World (1912)

The Surgeon of Gaster Fell (1885)
The Mystery of Cloomber (1889)
Micah Clarke (1889)
The Firm of Girdlestone (1890)
The White Company (1891)
The Great Shadow (1892)
The Doings of Raffles Haw (1892)
Beyond the City (1892)
Jane Annie (1893) (with J M Barrie)
The Refugees (1893)
The Parasite (1894)
The Stark Munro Letters (1895)
Rodney Stone (1896)
Uncle Bernac: A Memory of Empire (1897)
The Tragedy of Korosko (1898) aka Desert Drama
A Duet: With Occasional Chorus (1899)
Sir Nigel (1906)
The Maracot Deep (1929)
The Narrative of John Smith (2011)


dan masih banyak lainnya...
glory2go - 09/10/2011 07:40 PM
#231

^^
ini maksudnya J M Barrie yang ngarang Peter Pan itu ya? bingungs

Quote:
Jane Annie (1893) (with J M Barrie)
keponx - 09/10/2011 08:07 PM
#232

Quote:
Original Posted By anindito
Listnya aja yang authornya Conan Doyle.

1. Novel
A Study in Scarlet
The Sign of the Four
The Hound of the Baskervilles
The Valley of Fear

2. Kumpulan Cerita Pendek
The Adventures of Sherlock Holmes
The Memoirs of Sherlock Holmes
The Return of Sherlock Holmes
His Last Bow
The Casebook of Sherlock Holmes


itu novel soal S.H lengkap ya gan confused:

itu urut gan confused:
tulipee - 09/10/2011 08:42 PM
#233

pada intinya semua cerita detektip gw sukaaa bangedddd....
tp tetep agatha christie namber uno buat gw D
tp blom punya lengkap nopel2nya coz huntingnya di tukang buku bekas + gramed kl disc YbYb
Zuko99 - 09/10/2011 09:34 PM
#234

Ane suka komik detektif kindaichi gan,.. (masih lebih masuk akal dariapda Conan) Sebenernya penasaran sama Holmes, tapi belum pernah dapet novelnya (dan gak pernah bener-bener nyari sampe dapet gitu hammers)

Kalo ada yang berminat mijemin,.. pm yak,... hehe D
metallisedheart - 10/10/2011 08:29 AM
#235

Quote:
Original Posted By tulipee
pada intinya semua cerita detektip gw sukaaa bangedddd....
tp tetep agatha christie namber uno buat gw D
tp blom punya lengkap nopel2nya coz huntingnya di tukang buku bekas + gramed kl disc YbYb


koleksi agatha christie gw lenyap tak bersisa \(

Quote:
Original Posted By Zuko99
Ane suka komik detektif kindaichi gan,.. (masih lebih masuk akal dariapda Conan) Sebenernya penasaran sama Holmes, tapi belum pernah dapet novelnya (dan gak pernah bener-bener nyari sampe dapet gitu hammers)

Kalo ada yang berminat mijemin,.. pm yak,... hehe D


gw juga lebih suka kindaichi, sayang ga ada movienya kek conan \(
ngomong2 soal sherlock holmes, satu2nya novel sherlock holmes gw yang tersisa cuma petualangan sherlock holmes \(
empatsembilan - 10/10/2011 10:25 AM
#236

Quote:
Original Posted By keponx


itu novel soal S.H lengkap ya gan confused:

itu urut gan confused:


perhatikan aja taunnya

Sherlock Holmes novels:

1887 - A Study in Scarlet
1890 - The Sign of Four
1902 - The Hound of the Baskervilles
1915 - The Valley of Fear

Sherlock Holmes short story collections:

1892 - The Adventures of Sherlock Holmes
1894 - The Memoirs of Sherlock Holmes
1905 - The Return of Sherlock Holmes
1917 - His Last Bow
1927 - The Case-Book of Sherlock Holmes
1928 - The Complete Sherlock Holmes Short Stories

Yang koleksi cerita pendek, tiap cerita dalam 1 buku gak ditulis dalam taun yang sama
ceb0ngs - 10/10/2011 11:37 AM
#237

Quote:
Original Posted By metallisedheart
koleksi agatha christie gw lenyap tak bersisa \(



gw juga lebih suka kindaichi, sayang ga ada movienya kek conan \(
ngomong2 soal sherlock holmes, satu2nya novel sherlock holmes gw yang tersisa cuma petualangan sherlock holmes \(


wah...kindaichi ada movienya say....ada 2 version malah...

n setau gw doramanya jg ada....klo conan live actionnya udah ada 3, n doramanya baru mulai airing awal bulan kemaren...
Komentor - 10/10/2011 11:42 AM
#238

lg ngomongin conan sama kindaichi ya

IMHO, saya ga suka doramanya conan, ga suka sama yang meranin, D
ceb0ngs - 10/10/2011 11:50 AM
#239

Quote:
Original Posted By Komentor
lg ngomongin conan sama kindaichi ya

IMHO, saya ga suka doramanya conan, ga suka sama yang meranin, D


toss....gw jg mpe skarang blon niat nyenggol doramanya :lol: mukanya terlalu culun wat jd shinichi...and seharusnya klo mo buat dorama conan..y udah sih napa conanny gada?yg ada shinichi capedes

btt, gw suka buku bergenre detektif...klo u/ novelnya skarang gi ketagihan ma jeffrey deaver..klo agatha kekny udah mo khatam,conan doyle apalagi....

klo bocah2 maen detektif2an...jagoan trio detektif,lanjut ke stop n terakhir pasukan mau tahu...

klo 5 sekawan ga gitu suka...

dr negeri sendiri S Mara GD...arswendo dengan imungnya...tob banget tuh...mpe skarang masi nyari novel imung...susah banget...
Komentor - 10/10/2011 12:02 PM
#240

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
toss....gw jg mpe skarang blon niat nyenggol doramanya :lol: mukanya terlalu culun wat jd shinichi...and seharusnya klo mo buat dorama conan..y udah sih napa conanny gada?yg ada shinichi capedes

btt, gw suka buku bergenre detektif...klo u/ novelnya skarang gi ketagihan ma jeffrey deaver..klo agatha kekny udah mo khatam,conan doyle apalagi....

klo bocah2 maen detektif2an...jagoan trio detektif,lanjut ke stop n terakhir pasukan mau tahu...

klo 5 sekawan ga gitu suka...

dr negeri sendiri S Mara GD...arswendo dengan imungnya...tob banget tuh...mpe skarang masi nyari novel imung...susah banget...


wkwwk, bener juga tuh
kalo novel detektif, belum terlalu suka sih
paling cuma baca manga D

masih mau nyari novelnya SH
Page 12 of 25 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Novel Detektif