THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 14 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

bail93 - 18/12/2010 04:58 PM
#1
ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
kalo kalian bener2 cinta indonesia, tunukan lah periaku yg pantas dan membuat indonesia bisa dipandang berpendidikan, jgn sampe masyarakat luar negri memandang rendah negri ini karena kelakuan KAMPUNGAN supporter indonesiamaho

udah berkali2 dibilang jangan bersuara kalo National Anthem negara lain lagi di kumandangkan, tp masih aja berisik.
giliran kl kita lg main di negara lain, lagi nyanyi lagu kebangsaan indonesia, terus kita tau supporter negara lawan berisik, pasti banyak thread2 menghujat negara tersebut.

SEKALI LAGI, BAGI AGAN YG NONTON KE GBK, ATAU PUNYA TEMEN YG SUKA RUSUH GITU, TOLONG PERINGATKAN AGAR MENJAGA MARTABAT BANGSA

APA SIH UNTUNGNYA BERPERILAKU KAMPUNGAN?

gue ngomong gini krn prihatin bgt sama supporter indo yg kampungnya ampun2an. emng ga semuanya kyk gt (termasuk aneD) tp kebanyakan kyk gt sampe bikin GBK berisik disaat yg GATEPAT sama sekali


kaskuser yg baik harus komenilovekaskus
adaadaaj - 18/12/2010 04:59 PM
#2

[center][url="https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5672154"][b][size="5"][font="Arial Black"][color="Blue"]join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX
bail93 - 18/12/2010 05:00 PM
#3

Quote:
Original Posted By adaadaaj
wewewewe


jgn nge junk gan marahred
omedwawewawe - 18/12/2010 05:01 PM
#4

ane denger di berita suporter bakar bendera negara y??
V1AT0 - 18/12/2010 05:01 PM
#5

Malu jadi supporter Indonesia. Mending di rumah aja daripada rusuh
adaadaaj - 18/12/2010 05:02 PM
#6

Quote:
Original Posted By bail93
jgn nge junk gan marahred

ntu boking pertamax ala ane maho
cepet minta maaf ama anengakak
asarehe - 18/12/2010 05:02 PM
#7

iya gan pas kemaren juga udah diperingati jangan nyalain petasan, tapi masih ada aja yang maenan petasan hammer

terancam kena sanksi deh Indonesia :mewek
bail93 - 18/12/2010 05:04 PM
#8

Quote:
Original Posted By V1AT0
Malu jadi supporter Indonesia. Mending di rumah aja daripada rusuh


bukannya gt gan, kl semua berpikiran gt mah gbk sepi cd

tapi kita harus ngerubah lah, jgn malu2in banget, suppoter emng PASTI rusuh, tp gaperlu nyinggung negara lawan. pertandingan AFF ini untuk menjaga hubungan antar negara asean dibidang olahraga, knp mesti sampe begni segala supporter nyamaho
gugygeologist - 18/12/2010 05:05 PM
#9

biasa gan itu suporter the jak yg suka kampungan gitu, suka rusuh tanpa sebab
faridrachman - 18/12/2010 05:05 PM
#10

tenangkan diri aja gan... periksa akhlak masing-masing D
bail93 - 18/12/2010 05:05 PM
#11

Quote:
Original Posted By adaadaaj
ntu boking pertamax ala ane maho
cepet minta maaf ama anengakak


maap gan ngakak ane gapernah ngejar pertamax soalnya
r.s.m.n - 18/12/2010 05:06 PM
#12

Yang buat malu tuh, kalo indonesia maen ada oknum suporter yang masih bawa atribut klub kebanggan mereka, kan ini yang maen indonesia bukan klub, mending bawa atribut indonesia supaya 1 stadion jadi warna merah dan putihngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
bail93 - 18/12/2010 05:06 PM
#13

Quote:
Original Posted By faridrachman
tenangkan diri aja gan... periksa akhlak masing-masing D


ane gapernah gt gan marah

ane emosi liat org ngakunya supporter malah malu2in negara

D
jembizzz - 18/12/2010 05:07 PM
#14

ngakak kalo gak kayak gitu bukan orang INDONESIA Gan ngakak

ya mudah2an aja perilaku suporter kampungan gitu bisa nerubah Gan D

trus ini nih yang penting...SEMOGA INDONESIA JUARA !!!!!!!!!!! iloveindonesia
damaiitu - 18/12/2010 05:08 PM
#15

bener gan, udah di suruh jgn mainin petasan di stadion, masih aja dimainin
buset dah ckck hammer:
chikebum - 18/12/2010 05:09 PM
#16

setuju gan...di thread sebelah ada yg komplain soal supporter indonesia...malah ada kaskuser mengolok2 : "udah kalah..nyari alasan aja"
bail93 - 18/12/2010 05:10 PM
#17

Quote:
Original Posted By jembizzz
ngakak kalo gak kayak gitu bukan orang INDONESIA Gan ngakak

ya mudah2an aja perilaku suporter kampungan gitu bisa nerubah Gan D

trus ini nih yang penting...SEMOGA INDONESIA JUARA !!!!!!!!!!! iloveindonesia


ciri khas yg gabaik gan ngakak
mimingboo - 18/12/2010 05:12 PM
#18

Ya gtu deh gan,nama na jg anak2 susah dibilangin...
(anak2 trus,kpn gede na ya?heran ane)

Yg sepele aja deh gan,udah ada tong sampah masih aja buang sampah di kali...ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
vanskate - 18/12/2010 05:13 PM
#19

smoga bsok tdk ada kejadian memalukan lgi kek pas leg 1 iloveindonesia
panitia harus tegas dlm merazia brg2 yg di bwa penonton ke tribun,,,klo tdk bisa Nurdin Halid wajib turun...
dzaizen - 18/12/2010 05:13 PM
#20

kamrin waktu suporter yang tidak kebagian tiket dan akhirnya nonton di luar lewat layar proyektor. pada saat proyektornya mati rusuh! yang paling tidak ane suka, mereka gunain tongkat yang ada bendera Merah Putih buat ngelawan petugas. masalahnya itu bendera di gebuk"in ke tanah! apa mereka gak tau kalo bendera ampe ke tanah artinya gugur! -_-' parah... menghina bangsa sendiri namanya
Page 1 of 14 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!