THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 14 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

jack.king1928 - 18/12/2010 07:09 PM
#201

ente nonton langsung gak??
jangan cuma bacot doang!
bail93 - 18/12/2010 07:10 PM
#202

Quote:
Original Posted By electrobotic
gw kasih saran aja ....

kalo besok yang nonton di stadion, tolong jangan nyalain petasan cz udah ada peringatan dari AFF..

kalo tetep dinyalain indonesia terancam tanpa penonton waktu final

taro di pejwan gan


gangerti cara nya gan, newbiD
djampunk - 18/12/2010 07:10 PM
#203

gak ada orang luar yang bilang kampungan juga..
biasa aja kali gan, kalo kita di negara laen juga digituin
bail93 - 18/12/2010 07:11 PM
#204

Quote:
Original Posted By jack.king1928
ente nonton langsung gak??
jangan cuma bacot doang!


elo yg bacot gue nonton

mau bacot apa lagi lo?

demi Allah gue nonton langsung di GELORA BUNG KARNO

mau bacot apa lagi lo
bail93 - 18/12/2010 07:13 PM
#205

Quote:
Original Posted By djampunk
gak ada orang luar yang bilang kampungan juga..
biasa aja kali gan, kalo kita di negara laen juga digituin


cd

nunggu dihina dulu baru berubah? mending kl udh dihinia sama org luat bisa lgsg berubah

cd

pikir dulu kl mau komen
adacindy - 18/12/2010 07:13 PM
#206

iya gan kebiasan banget nih suporter kita ga bisa jga diri, marah padahal TIMNAS kita lagi butuh dukungan moril dari suporter kita bukan y malah rusuh marah
terminate456 - 18/12/2010 07:13 PM
#207

hiihih
terminate456 - 18/12/2010 07:15 PM
#208

Quote:
Original Posted By bail93
cd

nunggu dihina dulu baru berubah? mending kl udh dihinia sama org luat bisa lgsg berubah

cd

pikir dulu kl mau komen


sok ga brisik aja lu.. di rumah juga triak kaya org gila
sukatubir - 18/12/2010 07:16 PM
#209

Quote:
Original Posted By electrobotic
gw kasih saran aja ....

kalo besok yang nonton di stadion, tolong jangan nyalain petasan cz udah ada peringatan dari AFF..

kalo tetep dinyalain indonesia terancam tanpa penonton waktu final

taro di pejwan gan


yang dibelakang gawang itu ya?
bail93 - 18/12/2010 07:23 PM
#210

Quote:
Original Posted By terminate456
sok ga brisik aja lu.. di rumah juga triak kaya org gila


apasih :nohope

capek bener mgomong sama lo

udah ah maho

lg ngejar ISO ye ngajak debat mulu

ps: kalo komen yg pinter ya
djampunk - 18/12/2010 07:38 PM
#211

Quote:
Original Posted By bail93
cd

nunggu dihina dulu baru berubah? mending kl udh dihinia sama org luat bisa lgsg berubah

cd

pikir dulu kl mau komen

mau dihina apa juga gak bakal berubah gan, emang udah dari sononya, udah terlanjur cinta mati sama Indonesia ngakak
ente ngomong disini juga gak bakal berubah gan, gak ada yang dengerin..
kecuali kalo udah diancem sama aff Indonesia gak ada penonton pas final kalo berisik baru gan, lagian juga diancemnya bukan karna berisik mulut atau trompet tapi karna petasan ngakak ngakak
aff aje gak sewot Indonesia berisik, ente sewot aje. Yang penting happy ngakak
you_chiha - 18/12/2010 07:44 PM
#212

setuju banget ane gan..
shanavvey15 - 18/12/2010 07:50 PM
#213

malam agan.... ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!

tanya dund gan...
emank suporter indonesia pada ngapain? ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
mangobeh - 18/12/2010 07:56 PM
#214

Dari cara nulis komen disini aja kita bisa tau gan mana yg kampungan mana yg ngga \) intinya,kita prihatin karna kita peduli,n saling mengingatkan sesama warga negara yg baik. Think smart for being a smart people \)ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
sikamp - 18/12/2010 08:00 PM
#215

kampungan banget gan klo gitu....hammer
ane mah mending nonton dirumah,
cos dah tau lo pasti rusuh... D
bail93 - 18/12/2010 08:01 PM
#216

Quote:
Original Posted By mangobeh
Dari cara nulis komen disini aja kita bisa tau gan mana yg kampungan mana yg ngga \) intinya,kita prihatin karna kita peduli,n saling mengingatkan sesama warga negara yg baik. Think smart for being a smart people \)ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!


nah agan yg ini pinter nih

:thumbup :thumbup
bail93 - 18/12/2010 08:03 PM
#217

Quote:
Original Posted By djampunk
mau dihina apa juga gak bakal berubah gan, emang udah dari sononya, udah terlanjur cinta mati sama Indonesia ngakak
ente ngomong disini juga gak bakal berubah gan, gak ada yang dengerin..
kecuali kalo udah diancem sama aff Indonesia gak ada penonton pas final kalo berisik baru gan, lagian juga diancemnya bukan karna berisik mulut atau trompet tapi karna petasan ngakak ngakak
aff aje gak sewot Indonesia berisik, ente sewot aje. Yang penting happy ngakak


buat agan djampunk \)

loh gue ga nyebut spesifik berisik mulut/berisik apa, yg jelas supporter indonesia emng mengecewakan, main petasan kan? yaudah itu gabagus, dan itu yg gue bahas disini

haha kl mau komen baca dulu thread nya yg bener ok?

ilovekaskus
firman.ks - 18/12/2010 08:04 PM
#218

bikin malu aja ya gan
bet.yahud - 18/12/2010 08:07 PM
#219

betiloveindonesiailovekaskusiloveindonesiaeul#
bail93 - 18/12/2010 08:10 PM
#220

si agan terminate456 ga muncul lg nih? ngakak

emang maho tuh pake bawa2 nyokap

kesinggung sama thread gue yg ngebahas org kampung kali ya ngakak
Page 11 of 14 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!