THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 14 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14

pandaautis - 20/12/2010 09:48 AM
#261

itulah gan permasalahannya gan. Adanya oknum2 suporter yang kurang dewasa dalam menghadapi pertandingan2. Kurangnya wawasan membuat kliatan norak di mata dunia..
dorokdok92 - 20/12/2010 09:49 AM
#262

Iya betul gan, walaupun itu buat jatuhin mental lawan, tapi ga gitu..
Saling menghargai, lebih profesional iloveindonesia
nitrogent - 20/12/2010 09:53 AM
#263

setuju gan...
obaw - 20/12/2010 09:54 AM
#264

iya gan, emang bener. norak abis!!! malah ribut marah
KupleBrother - 20/12/2010 09:55 AM
#265

Indonesia kena sanksi gak ya gara2 ada yang nyalain petasan kemaren bingung:
svchost.exe - 20/12/2010 09:56 AM
#266

gua juga kesel gan... ga tau malu tuh supporter kek gitu..
nanti besok kalau tanding di Bukit Jalil gimana kalau kita digituin sama Malay?? najis
schaid - 20/12/2010 09:58 AM
#267

Quote:
Original Posted By gugygeologist
biasa gan itu suporter the jak yg suka kampungan gitu, suka rusuh tanpa sebab


eh bego, orang2 kaya lu nih yang suka bikin suporter Indonesia ga pernah dewasa dasar maho
GraciellaRachel - 20/12/2010 10:04 AM
#268

bener nih thread, kita jangan cuma bikin nama indonesia jadi jelek aja. banggain indonesia iloveindonesia ilovekaskus
mr.jeliteng - 20/12/2010 10:15 AM
#269

wah butuh banyak pembelajaran sikap ni supporter indo gan .. harus lebih sportif . biar dipandang baik ga kampungan gitu ..
manga.lover - 20/12/2010 10:38 AM
#270

bener banget...
suporter Indonesia harus lebih dewasa...
sportif lah...jgn anarki...
hargai lagu kebangsaan negara lain, gimana kalo pas Indonesia Raya dikumandangkan dan suporter lawan teriak2 gitu? pasti kita gak suka kan??
gak usah lah bawa2 kembang api ke stadion, mo nonton bola apa tahun baruan sih?
lebih baik kasih semangat dengan nyanyi buat Timnas Indonesia daripada niup2 terompet yg cuma bikin berisik
bikin bangga Indonesia dengan jadi suporter yg baik
iloveindonesia
iloveindonesia
iloveindonesia
Pa.Cool - 27/12/2010 12:26 AM
#271

kami ga bawa petasan kok gan...
kami yang ada di curva belakang gawang...
kalo masalah laser itu oknum gan...
bendalr - 01/01/2011 08:17 PM
#272

entahlah gan. indonesia udh jd negara aneh. suka tawuran, banyak alay, suka niru, dsb. maho
Page 14 of 14 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!