THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

thegil - 18/12/2010 05:15 PM
#21

ya begitulah gan di negeri ini..
maunya menang sendiri...
ga ada rasa saling menghormati

ane bantu rate deh
Deeot230391 - 18/12/2010 05:17 PM
#22

gitu mo jadi tuan rumah PD??
bakal takut gan sama supporter INDONESIA seperti itu
takut
bail93 - 18/12/2010 05:17 PM
#23

Quote:
Original Posted By thegil
ya begitulah gan di negeri ini..
maunya menang sendiri...
ga ada rasa saling menghormati

ane bantu rate deh


makasih gaaaaaaaaaaaaaaan D D D Dkiss
yassirasyari - 18/12/2010 05:19 PM
#24

gimana mau jadi tuan rumah piala dunia....
Kalo rusuh terus,......PISS gan....ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
arzad2010 - 18/12/2010 05:20 PM
#25

kalo ane mending nontn d tv aja gan. keuntungannya antara laen:
-Sambil ngopi ma ngemil.
-Bisa liat dari berbagai sudut, zoom ke muka pemain.
-g capek, coz bs sambl tiduran, duduk ato jungkir g ngeganggu org seblh.
-GRATIS! He2...
-pengin pipis jg deket.
He2... N yg pasti g ketemu yg namanya kerusuh2an dech. ^_^

LAPAK RUBIKngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
rezzbud - 18/12/2010 05:21 PM
#26

yang penting iloveindonesia
pengemisdolar - 18/12/2010 05:21 PM
#27

cd

tau dah.....
sulisputri - 18/12/2010 05:21 PM
#28

Ijin nyimak dlu gan...Dngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
gw.ochan - 18/12/2010 05:21 PM
#29

susah orang2 seperti itu kalo di bilangin baik2..
kadang masuk kuping kiri keluar kuping kanan..
mimingboo - 18/12/2010 05:22 PM
#30

Quote:
kamrin waktu suporter yang tidak kebagian tiket dan akhirnya nonton di luar lewat layar proyektor. pada saat proyektornya mati rusuh! yang paling tidak ane suka, mereka gunain tongkat yang ada bendera Merah Putih buat ngelawan petugas. masalahnya itu bendera di gebuk"in ke tanah! apa mereka gak tau kalo bendera ampe ke tanah artinya gugur! -_-' parah... menghina bangsa sendiri namanya


Tul gan PARAHH...apa lg yg ga kbagian tiket bwt besok mw ngebakar kntor pssi...ckckckckngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
TheJacobson - 18/12/2010 05:23 PM
#31

suporter bertindak kampungan, satu indonesia yang kena imbasnya nohope:
inzaghi23 - 18/12/2010 05:23 PM
#32

susah gan nasehatin orang banyak D

tapi moga2 ke depan gak gitu lagi daahh D
Fathere - 18/12/2010 05:23 PM
#33

Quote:
Original Posted By bail93
kalo kalian bener2 cinta indonesia, tunukan lah periaku yg pantas dan membuat indonesia bisa dipandang berpendidikan, jgn sampe masyarakat luar negri memandang rendah negri ini karena kelakuan KAMPUNGAN supporter indonesiamaho

udah berkali2 dibilang jangan bersuara kalo National Anthem negara lain lagi di kumandangkan, tp masih aja berisik.
giliran kl kita lg main di negara lain, lagi nyanyi lagu kebangsaan indonesia, terus kita tau supporter negara lawan berisik, pasti banyak thread2 menghujat negara tersebut.

SEKALI LAGI, BAGI AGAN YG NONTON KE GBK, ATAU PUNYA TEMEN YG SUKA RUSUH GITU, TOLONG PERINGATKAN AGAR MENJAGA MARTABAT BANGSA

APA SIH UNTUNGNYA BERPERILAKU KAMPUNGAN?

gue ngomong gini krn prihatin bgt sama supporter indo yg kampungnya ampun2an. emng ga semuanya kyk gt (termasuk aneD) tp kebanyakan kyk gt sampe bikin GBK berisik disaat yg GATEPAT sama sekali


kaskuser yg baik harus komenilovekaskus


sabar gan
bendit - 18/12/2010 05:23 PM
#34

yang kayak gitu tu ciri2 alay D
indyes - 18/12/2010 05:24 PM
#35

semoga suporters kita lebih dewasa lagi ... majulah sepakbola indonesia ... iloveindonesia
redzero - 18/12/2010 05:24 PM
#36

setuju gan ama tulisannya
marilah kita hargai lagu kebangsaan luar
guiltduke - 18/12/2010 05:24 PM
#37

yg suka rusuh punya mental pant*t!
Ada yg trsinggung? Bodo amat..ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
sonicmio - 18/12/2010 05:25 PM
#38

ababil semua yg rusuh itu gan ngakaks
damffakhri - 18/12/2010 05:26 PM
#39

Ane setuju sama TS, jangan sampe aja yang ricuh lagi tuh!ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
kokopopo - 18/12/2010 05:27 PM
#40

Stju ama tsnya,,,
supporter hrus sgera di benahi mental dan sifat masing"ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!