THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

gakketemunasi - 18/12/2010 05:27 PM
#41

emang rusuh tuh gan supporter Indonesia iloveindonesia
gugygeologist - 18/12/2010 05:28 PM
#42

jrb:
F412154N - 18/12/2010 05:28 PM
#43

susah gan klo yang namanya moralitas harus dari akarnya

biar indonesia punya suporter yang santun
sinchaan - 18/12/2010 05:28 PM
#44

namanya juga orang segitu banyak gan...
gimana juga yaa susah kalih ngaturnya...
V.i.e.r.r.a - 18/12/2010 05:28 PM
#45

ane setuju sama TSthumbup:
hasagbc - 18/12/2010 05:28 PM
#46

jujur ane gak suka suporter kyak gtu yg gak menghargai sma skali ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
livis - 18/12/2010 05:29 PM
#47

klo ga kampungan bukan indonesia namanya ngakak iloveindonesiailoveindonesia
mr_sevenfold - 18/12/2010 05:29 PM
#48

makanya ane juga bingung gan
bail93 - 18/12/2010 05:31 PM
#49

Quote:
Original Posted By gugygeologist
jrb:


apasih ganmarah ente yg ngajak ribut, ane lagi ngehimbau gan
Bacrid - 18/12/2010 05:32 PM
#50

itu yg bikin ane males nonton di GBK :nohope
mending nonton di rumah lebih damai malu
Dolar25 - 18/12/2010 05:32 PM
#51

itu bisa menjadi saling membenci gan antara 1 segara ke indoneisa karna kelakuan kampungnya,kalo ane sih malu gan jadinya.
klasto - 18/12/2010 05:33 PM
#52

stuju 100% ma ts, klo mo kampungan di rmh aj, ga usa ke stadion GBK.. jadi kan ga ganggu
juragan128 - 18/12/2010 05:34 PM
#53

Yang buat malu tuh, kalo indonesia maen ada oknum suporter yang masih bawa atribut klub kebanggan mereka,
kan ini yang maen indonesia bukan klub,
mending bawa atribut indonesia supaya 1 stadion jadi warna merah dan putih
theslayers - 18/12/2010 05:35 PM
#54

iya gan
gw juga liat di Tv
ga menghormati filipina...
miris gw liatnya....
smoga pertandingan besok ga kyk gitu lagi...amien
iloveindonesiailoveindonesia
bikinIDlagi - 18/12/2010 05:35 PM
#55

mau gimana lagi gan, emang dah kelakuan...
RhesusMontha - 18/12/2010 05:36 PM
#56

ane sepakat gan..malu ane liadnya.ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
bblueflamez - 18/12/2010 05:36 PM
#57

bener banget tuh gan bukannya diem malah rusuh nohope: malu2in aja ketauan kampungannya nohope:
sangfajar19 - 18/12/2010 05:36 PM
#58

ane supportnya dari rumah aja gan,,
ritchiejoe - 18/12/2010 05:36 PM
#59

ane setubuh gan...

mungkin suporter indo kurang dewasa, ga kaya suporter inggris... yang uda dewasa
abhebayani - 18/12/2010 05:37 PM
#60

Oknum tuh gan, perusuh, and pengganggungaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!