THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

shinichi.kuda - 18/12/2010 05:55 PM
#101

woow..

lagi2 suporter kampungan gan
maho
skidillydoo - 18/12/2010 05:55 PM
#102

biasalah supporter karbitan p
Triopenakut - 18/12/2010 05:55 PM
#103

goblok emg gan..penonton kampung itu mah yg biasa nonton tarkam fuck:
yehan - 18/12/2010 05:56 PM
#104

Quote:
Original Posted By faridrachman
tenangkan diri aja gan... periksa akhlak masing-masing D


Setuju.. tp emang sih kl lagu anthem negara lain kita ga boleh mengganggu... kan kita jg ga pingin lagu kita suporter lawan berisik.. saling menghargai gt..
iloveindonesiailoveindonesia
Chatmoncy - 18/12/2010 05:56 PM
#105

emang TS bisa ngatur suporter yang 80rebu lebih? ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!

lagian pas udah di stadion emosi mereka tambah meledak meleduk ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
judoism - 18/12/2010 05:57 PM
#106

jangan ampe sepakbola jd agama baru gan Dngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Flamin.Up - 18/12/2010 05:58 PM
#107

iya nih.. harusnya suporter kita bisa lebih santun.. biar lawan juga segan..
ademark - 18/12/2010 05:58 PM
#108

setuju gan shakehand2, gw jg merasa malu sebagai orang Indonesia, come on guys jadilah sporter yg dewasa iloveindonesia
dotnan - 18/12/2010 05:59 PM
#109

iloveindonesia santai gan
RamaDecoco - 18/12/2010 05:59 PM
#110

Setuju ama TS \)
vaginaholic. - 18/12/2010 05:59 PM
#111

Quote:
Original Posted By gugygeologist
biasa gan itu suporter the jak yg suka kampungan gitu, suka rusuh tanpa sebab
wah mancing di air keruh ente asungaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
ican1010 - 18/12/2010 05:59 PM
#112

Ane sih nonton nya di rumah gan...ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
.BILLGATES. - 18/12/2010 05:59 PM
#113

swt yag ptg mnangD
steven.chia - 18/12/2010 05:59 PM
#114

Quote:
Original Posted By bail93
jgn nge junk gan marahred



tau nih kerjaan nya nge junk ,,,,, ikstifar,,,,, marahin aja om....
s3tsuna - 18/12/2010 06:01 PM
#115

entahlah gan. indonesia udh jd negara aneh. suka tawuran, banyak alay, suka niru, dsb. mahongaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
gubalgabel - 18/12/2010 06:02 PM
#116

yg rusuh kayaknya orang malay tuh gan supaya ntar final jangan di indonesia lagi.....
Bachdim. - 18/12/2010 06:02 PM
#117

padahal di peringatin jangan bawa kembang api
yuhu24 - 18/12/2010 06:02 PM
#118

tau tuh
kemarin pas lagu kebangsaan Filipina
supporternya malah pada main kembang api
dikira tahun baruan kali
ga bisa menghargai orang lain
coba kalau kita yang digituin
pasti gamau kan
cobalah untuk menghargai orang lainngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
galih.tazman - 18/12/2010 06:03 PM
#119

secara ga langsung mereka itu membuat malu negara kita gan mads
batarasakti - 18/12/2010 06:03 PM
#120

bener gaan,harusnya ada toleransi doong.iloveindonesia
Page 6 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!