THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

denta2910 - 18/12/2010 06:14 PM
#141

mang ksel bgd ane gan ma ALAY !!
kbnyakan ALAY2 yg merusak gan mad:

najis
tototetot - 18/12/2010 06:15 PM
#142

Malu gan
NoSoToSoP - 18/12/2010 06:17 PM
#143

prihatin ane gan sbg org indonesia
Radooor23 - 18/12/2010 06:17 PM
#144

Ngapain juga nonton di GBK cuma mau ambil rusuhnya doang.
Mendingan nonton di tipi dirumah aman dan tentram
pandu saksono - 18/12/2010 06:18 PM
#145

ane juga prihatin gan. untung mereka ga nuntut dengan alasan penghinaan.
Devil31 - 18/12/2010 06:19 PM
#146

mari kita hitung berapa banyak kebusukan oknum suporter kita:

1. Ribut ketika lagu kebangsaan negara lain dinyanyikan (tingkat malu: sangat memalukan, sungguh busuk akhlak mereka)

2. Maenin petasan ketika pertandingan

3. Maenin laser ke kiper tim lawan

4. ada yg mau nambahkan?? bingung

pesan ane, jangan tambah lagi tingkat MALUNYA negara ini di dunia internasional! mad:

SUPPORTER KITA BANYAK ALAYNYA~
reedictator - 18/12/2010 06:19 PM
#147

akhlak indon emg gitu gan, mirip2 nubitol gitu...
ama bangsa ndiri aja ga sopan...
gimana mo minta bangsa lain sopan ma kita...ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
sukatubir - 18/12/2010 06:19 PM
#148

sebenernya yang ga bisa diem itu bukan suporter-suporter seperti jak, viking, aremania, bonek, slemania dll. tapi itu orang yang lama tertidur dalam persepak bolaan Indonesia gan...
iloveindonesiailoveindonesia
Wakakaman - 18/12/2010 06:22 PM
#149

terlalu bersemangat itu gan sampai bertindak gitucapedes
calado - 18/12/2010 06:22 PM
#150


iya tuh gan..

tapi tadi ane liat liga T*pone

pemainnya kampung semua masa wasit di serang gtu..:busa:


amzri - 18/12/2010 06:23 PM
#151

he em..bener bget gan..
..semoga makin profesional para suporter kitangaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
bail93 - 18/12/2010 06:23 PM
#152
kalian bisanya diingetin sama siapa ya biar sadar????
coba aja kalo pemain2 timnas itu kaskuser, dan menyatakan kalo MEREKA GASUKA DI DUKUNG DENGAN CARA MEMPERMALUKAN BANGSA SENDIRI



LANGSUNG CIUT TUH ALAY najis
sukatubir - 18/12/2010 06:25 PM
#153

Quote:
Original Posted By Devil31
mari kita hitung berapa banyak kebusukan oknum suporter kita:

1. Ribut ketika lagu kebangsaan negara lain dinyanyikan (tingkat malu: sangat memalukan, sungguh busuk akhlak mereka)

2. Maenin petasan ketika pertandingan

3. Maenin laser ke kiper tim lawan

4. ada yg mau nambahkan?? bingung

pesan ane, jangan tambah lagi tingkat MALUNYA negara ini di dunia internasional! mad:

SUPPORTER KITA BANYAK ALAYNYA~


kami ga bawa petasan kok gan...
kami yang ada di curva belakang gawang...
kalo masalah laser itu oknum gan...
korupsi - 18/12/2010 06:25 PM
#154

ente pinter banget
100 deh thumbup:
pink.vagina - 18/12/2010 06:26 PM
#155

supporter yg mana gan ?
bail93 - 18/12/2010 06:27 PM
#156

Quote:
Original Posted By korupsi
ente pinter banget
100 deh thumbup:


ente nyindir apa gmn gan bingung
malu
sukatubir - 18/12/2010 06:28 PM
#157

Quote:
Original Posted By calado

iya tuh gan..

tapi tadi ane liat liga T*pone

pemainnya kampung semua masa wasit di serang gtu..:busa:




liga T*phone itu wasitnya emang mihak gan...
aksyal - 18/12/2010 06:29 PM
#158

Quote:
Original Posted By sukatubir
kami ga bawa petasan kok gan...
kami yang ada di curva belakang gawang...
kalo masalah laser itu oknum gan...


sama gan shakehand2:
ane dibawah spanduk nya Bepe
ngakak
dhieels8 - 18/12/2010 06:29 PM
#159

kaya gk kenal Indonesia aja gan ..

iloveindonesiailoveindonesia
bail93 - 18/12/2010 06:30 PM
#160
ane ijoooooooo
yg ngasih ane cendol siapa ya

gmn sih cara taunya? ane nubi D
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!