THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
Total Views: 3502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

terminate456 - 18/12/2010 06:30 PM
#161

ALAY TS.. Mana bisa suruh diem sih bnyk org gtu..
30 org suruh diem aja susah..
zzzz
jempolbaru - 18/12/2010 06:30 PM
#162

makanya gara2 banyaknya suporter kaya gitu, negara kita masih dinyatain belom layak standar fifa katanya cd
sukatubir - 18/12/2010 06:31 PM
#163

Quote:
Original Posted By aksyal
sama gan shakehand2:
ane dibawah spanduk nya Bepe
ngakak


ane bawanya hand flares gan ngakak
boyash - 18/12/2010 06:32 PM
#164

ane sih gak anarkis gan iloveindonesia iloveindonesia
jerinx - 18/12/2010 06:33 PM
#165

semoga besok gak terjadi lagi ganiloveindonesia
bail93 - 18/12/2010 06:34 PM
#166
baca lo woi, ngatain gue alay lagi!
Quote:
Original Posted By terminate456
ALAY TS.. Mana bisa suruh diem sih bnyk org gtu..
30 org suruh diem aja susah..
zzzz


sampah komen lo fuck2:

gue ga lagi nyuruh diem, gue nulis ini buat ngehimbau
R7HB5 - 18/12/2010 06:36 PM
#167

iya gan,mbok ya jangan rusuh lah,kita dukung timnas dengan damai iloveindonesia
Terrible - 18/12/2010 06:39 PM
#168

Kesadaran mereka belum ada gan \)
mat toge - 18/12/2010 06:40 PM
#169

Itu namanya...

KAMPUNGAN!
wedussterbang - 18/12/2010 06:40 PM
#170

iya , gan sebagai tuan rumah senggaknya kita harus menghormati lagu kebangsaan negara lain
terminate456 - 18/12/2010 06:40 PM
#171

Quote:
Original Posted By bail93
sampah komen lo fuck2:

Gue ga lagi nyuruh diem, gue nulis ini buat ngehimbau


alibi aja lu bacot
bail93 - 18/12/2010 06:41 PM
#172

Quote:
Original Posted By mat toge
Itu namanya...

KAMPUNGAN!


setujuuuuuuuuuuuuuuu

bagi cendol gaaan cendolbig
schutzstafel - 18/12/2010 06:42 PM
#173

Bener tuh gan malah bikin jelek nama indonesia doang tuh suporter
bail93 - 18/12/2010 06:43 PM
#174

Quote:
Original Posted By terminate456
alibi aja lu bacot


lo dateng ke trit gue ngomong gt buat apaan? sampah lo, gaada bedanya sama orang2 kampungan yg gue bahas sekarang dan di dukung org2 yg sependapat sama gue haha


mahomahomahomahomahomahomahomahomahomahomaho lo
herdiymochi - 18/12/2010 06:45 PM
#175

wah yg gni msti berubah gan..
hidup garuda..
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
tembeubeu - 18/12/2010 06:45 PM
#176

begitulah suporter indonesia,,,gak ada tiket tapi ngebet mau masuk GBK cd
terminate456 - 18/12/2010 06:46 PM
#177

Quote:
Original Posted By bail93
lo dateng ke trit gue ngomong gt buat apaan? sampah lo, gaada bedanya sama orang2 kampungan yg gue bahas sekarang dan di dukung org2 yg sependapat sama gue haha


mahomahomahomahomahomahomahomahomahomahomaho lo


Kaya nykp lu aja kampungan
bail93 - 18/12/2010 06:48 PM
#178
diem aja lo maho
Quote:
Original Posted By terminate456
Kaya nykp lu aja kampungan


maho

kl maho kan suka ga nyambung

haha ngakak
Paul.McCartney. - 18/12/2010 06:49 PM
#179

jgn anarkis ongaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!
sapei13 - 18/12/2010 06:49 PM
#180

betul tuh gan jng smpe gara2 kya gtu ga boleh nonton lg..
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ngaku supporter Indonesia, tapi kok malah mempermalukan!!!!