THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > skor indonesia vs malaysia di final....
Total Views: 1211 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

agitoakito - 19/12/2010 11:18 PM
#21

semua dicetak markus pokoknya
mantap tu org,dual functionskor indonesia vs malaysia di final....
outtisme - 19/12/2010 11:18 PM
#22

Quote:
Original Posted By choky2
3-0 aja gan............iloveindonesiailoveindonesia






setuju gan ....

udah cukup kok 3-0 iloveindonesia iloveindonesia
thevock - 19/12/2010 11:19 PM
#23

brapapun skornya yg penting indo juara 1skor indonesia vs malaysia di final....
fidelia - 19/12/2010 11:20 PM
#24

yg penting indonesia menaaaaang!!!
n si pak ogah markus kagak ninggalin gawangnya mulu
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
mr.brey - 19/12/2010 11:20 PM
#25

3-2 gan, malaysia bakal main habis2an, ingat ! jangan meremehkan, optimis memang perlu, tapi waspada tetap nomer 1 !
Paul.McCartney. - 19/12/2010 11:21 PM
#26

5-0 aja oskor indonesia vs malaysia di final....
sanninshu - 19/12/2010 11:22 PM
#27

31-0 ky ostrali vs samoa
muhry - 19/12/2010 11:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By blackyardigans
11-0, markus overlapping and ikut ngegolin ngakakskor indonesia vs malaysia di final....


13 - 0 gan.. sama pemain penggantinya juga ikut nge-GOL-in.. D
curutcck - 19/12/2010 11:22 PM
#29

5-0 aja gan
historical - 19/12/2010 11:22 PM
#30

sama kayak babak penyisihan aje dah
mtlcr - 19/12/2010 11:24 PM
#31

2-0 udah cukup gan
yang penting di suguhkan permainan yang cantik iloveindonesia
PoetSolo - 19/12/2010 11:24 PM
#32

Quote:
Original Posted By blackyardigans
11-0, markus overlapping and ikut ngegolin ngakakskor indonesia vs malaysia di final....


33-0 semua pemain haatrix hehe ngakak
Octavious - 19/12/2010 11:25 PM
#33

8-0 aja gan,dh cukup itu mnurut ane..skor indonesia vs malaysia di final....
chalafabia - 19/12/2010 11:25 PM
#34

4-1 D indo menang iloveindonesia
bangor22 - 19/12/2010 11:26 PM
#35

Quote:
Original Posted By Himellmez
10-0

semua pemain nge gol'in kecuali markus


amin ngakak
shi.jOntit - 19/12/2010 11:27 PM
#36

3-0 agregat gool aje dh gan!
iloveindonesia
beer:
aldo12 - 19/12/2010 11:28 PM
#37

3-0 aja untuk Indonesia gan..

jangan banyak2 tar pada pensiun lagi di bantai sama Indonesia malu:
Vinjeyholic - 19/12/2010 11:29 PM
#38

Yg pasti besar gan kemenangan kita krn Malingshit gak ky tim Filipina yg kita kalahkan td kuat dalam pertahanan dan rapi organisasi permainannya serta tinggi2. Skor 6-0 buat Garuda
skatesheila - 19/12/2010 11:29 PM
#39

Quote:
Original Posted By Himellmez
10-0

semua pemain nge gol'in kecuali markus


cukup 1-0 aja dengan cara markus gocek semua MALING dan GA kelewat satupun yg dia gocek.
Kalo ada yg kelewat markus giring bola balik lg cuma tuk gocek tuh pemain.


biar malu tuh maling


Quote:
Original Posted By muhry
13 - 0 gan.. sama pemain penggantinya juga ikut nge-GOL-in.. D


sekalian aja pelatih ama manager + SBY ngegol in juga jadi 50-0
sylvester152 - 19/12/2010 11:30 PM
#40

Quote:
Original Posted By ralfiishere
yah palingan sama gan kayak kemaren dibantai tapi kita juga gaboleh gitu gan malingshit yg kita kalahin waktu babak penyisihan udah beda gan jangan remehin ane bukannya ngebelain malingsit tapi kita harus tetap waspada

ayooo indonesiaa bantai malingshit

Iya gan, bener. kita kudu waspada ama si malingshit itu. ane perkirakan mungkin 2-0. indonesia menang.skor indonesia vs malaysia di final....
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > skor indonesia vs malaysia di final....