THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

Torres8 - 20/12/2010 02:23 PM
#221

Ngelatih di Liga Indonesia aja
pungz - 20/12/2010 02:25 PM
#222

yah bgtulah fans kita...
Ryukimaru - 20/12/2010 02:29 PM
#223

ngakak ngakak
tersepona dia sama pendukung indonesia iloveindonesia
kemaren aja dia ngeliatin pendukung indonesia terus gan, kalo ada bola out, pelanggaran dll.
ngakak ngakak
therapper - 20/12/2010 02:29 PM
#224

ahahahahhaha..dia ga denger yah pas para supporter teriak "maling....maling......" waktu kita lawan malaysia..ngakak
ShadowDangers - 20/12/2010 02:29 PM
#225

gw rasa suporternya pada serek x ya treak2 gt hohoho...
rezamike - 20/12/2010 02:30 PM
#226

supporter Indonesia emg mantab.. mendukung timnas sepenuhnya.. D
ivanyyys - 20/12/2010 02:31 PM
#227

wah supoerter kita emang mantap mendukung timnas indonesia :thumbup
budiemon - 20/12/2010 02:32 PM
#228

iya dooonk indo gtuloh o
OrGiMaSu - 20/12/2010 02:36 PM
#229

Indonesia mulai maju nih gan iloveindonesia
dotnan - 20/12/2010 07:34 PM
#230

garuda didadaku
xxxRahmatxxx - 20/12/2010 08:14 PM
#231

itulah yang membedakan kita dengan bangsa lain
Fin23 - 20/12/2010 08:22 PM
#232

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ayo dukung trus INDONESIA!!!
2369737 - 20/12/2010 08:29 PM
#233

nice share gan ... beer:Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
gakketemunasi - 20/12/2010 08:31 PM
#234

asalkan jgn rusuh gan Peace:
vvvvvvvv - 20/12/2010 08:32 PM
#235

Mantap gan supporter indonesia...Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Darksigawa - 20/12/2010 08:33 PM
#236

Betul gan, pas ane nonton di tipi pas liat para suporter teriak teriakan ane jadi pengen ke GBK gan.
panahgaruda - 20/12/2010 08:39 PM
#237

sebagai supporter ane turut bangga, tapi miris kalo ngeliat supporter2 di indonesia pada tawuran gak jelas... nohope:

iloveindonesia
Junior8 - 20/12/2010 08:41 PM
#238

sudah saatnya timnas jd tim yg ditakuti di asiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
akusayu - 20/12/2010 08:44 PM
#239

Ya mosok mau hina gan?? bingung bisa ga jadi balik pilipin dianye gan..Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
19partizan28 - 20/12/2010 08:46 PM
#240

welkam to kandang macan mister
btw gmana ??? setelah ente liat atmosfer GBK iloveindonesia
oh ya jgn kapok yah maen2 lg di GBK malus
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia