THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 

KupleBrother - 20/12/2010 09:24 PM
#261

namanya juga INDONESIAiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
cokyholic - 20/12/2010 09:25 PM
#262

Maju terus indonesia iloveindonesiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
up7 - 20/12/2010 09:26 PM
#263

gunany fans mengitimidasi. hammer:
malus ini ane punya gan (nitip map), di BUKA juga boleh :
ngacir2
Betapa Mudahnya Perempuan [COLOR="Red"]Tertipu[/COLOR]
Berpikir Terbalik, [COLOR="Red"]Atau[/COLOR]Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
sidobang - 20/12/2010 09:27 PM
#264
gan
wah sportif juga nih.......lawan yang hebat juga nih...hehhe.....
Skelking - 20/12/2010 09:28 PM
#265

Quote:
Original Posted By Zanoferinferno
asdasdas


apaan ini gan mantra gak manjurr
Navy.seal - 20/12/2010 09:28 PM
#266

mantap lah supporternya
Rangerang - 20/12/2010 09:29 PM
#267

ayo indonesia semangat 45 iloveindonesia
melo92 - 20/12/2010 09:29 PM
#268

Emank suporter bola di indonesia palik fanatik...hahahahailoveindonesia
endryash - 20/12/2010 09:30 PM
#269

maklum gan biasa di tonton 30ribu aj.
lah di Indonesia 80 ribu.
malah jadi grogi tuh mainnyaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
herrysaw - 20/12/2010 09:30 PM
#270

Kita dukung nya harus sportif juga.Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
LoverBoy99 - 20/12/2010 09:31 PM
#271

iri soale suporter disono gad yg kampungan kek disini..
pake bw2 petasan ma kembang api ke stadion.. cd
sid_666 - 20/12/2010 09:31 PM
#272

Si Simon jiwa besar juga ya gan...nice lah klo begitu ilovekaskus
hetzenauer - 20/12/2010 09:37 PM
#273

Quote:
Original Posted By simbelekete
salutlah
berjiwa besar mengakui kekalahan D
coba kalau kita kalah apakah seperti itu?


benul sekali gan D
vxion77 - 20/12/2010 09:38 PM
#274

Quote:
Original Posted By GazGuzz
Walaupun selama pertandingan semifinal Leg 2 AFF tim philipina di intimidasi oleh suporter kita, tetapi setelah peluit panjang mereka tetep bersikap sportif dg masuk ketengah lapangan dan memberikan aplaus kepada penonton kita gan....

ane pikir ini sikap yg patut dicontoh gan, sampe2 pelatihnya ngasih komentar kayak gini :
"Pertandingan yang bagus, musuh yang hebat, fans yang luar biasa"
"Dan kami sendiri harus mengapresiasi hal itu. Kami sendiri sangat iri, sangat cemburu karena mereka (penonton Indonesia) sangat mengintimidasi. Dan memang itulah gunanya fans," tuntas pelatih 33 tahun asal Inggris itu.
( detik..com )
tapi lebih dr itu ane tetep lebih bangga dg TIM MERAH PUTIH
AYOO TERBANGLAH TERUS GARUDAKU KE TEMPAT TERTINGGI
iloveindonesia

coach yg objektif, gan.....good coach....:2thumbup:
reallynewbie - 20/12/2010 09:52 PM
#275

Suporter Indonesia emang yang paling fanatik gan. Rela berkorban apa aja untuk yang didukungnya. Sampe2 kalo gak sesuai harapan, kecewanya pasti berlebihan.Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
bobobobobob - 20/12/2010 09:58 PM
#276

ini baru komentar yang objektif iloveindonesiailoveindonesia
theacepshow - 20/12/2010 10:03 PM
#277

nah udah dapet pujian kaya gitu kita boleh rusuh lagi ya, yang wajar aja kalo kesel sama timnas dan pssi ga usah rusak" sana sini, bersikap lah dewasa untuk kemajuan sepak bola negeri tercinta ini,

buat filipina :thumbup udah sportif dan mengakui kehebatan timnas kita,

btw, pelatih filipina lagi deket sama rahma azhari tuh cd
waluran - 20/12/2010 11:50 PM
#278

suporter kita memang luar biasa gan ..
testimonials - 20/12/2010 11:59 PM
#279

fans kita sampe di puji ama pelatih filipina gan.. malus
berarti bener bener aura nasionalis kita nyampe ke mereka.
tetep semangat timnas!!! iloveindonesias iloveindonesias
bingkil - 21/12/2010 12:02 AM
#280

hoohPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia