THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

vicky.christy - 21/12/2010 12:03 AM
#281

terus berjuang merah putih!! iloveindonesia
vandelll7 - 21/12/2010 12:07 AM
#282

ayo iloveindonesia terbang lah setinggi2nya...
bolokecoes - 21/12/2010 12:12 AM
#283

iloveindonesia
ryanryandra - 21/12/2010 12:14 AM
#284

maju terus INDONESIA iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Djar... - 21/12/2010 12:15 AM
#285

belom tau die kalo fans indonesia kalo udah ngamuk kek gimana D
BukanDewa - 21/12/2010 12:17 AM
#286

memang harusnya ga cuman waktu pertandingan sepakbola aja gan rasa nasionalisme itu timbul....
rasa loyalitas bangsa kita terhadap sesuatu kadang dimanfaatkan oleh orang ga bertanggung jawab yg mengadu domba nohope:
VelviaPreOrder - 21/12/2010 12:17 AM
#287

bangga gw sumpah :-bd
cydonia12 - 21/12/2010 12:18 AM
#288

Dia baru tau suporter kita kek mana..beer:
ngacir2
kogarasuma - 21/12/2010 12:18 AM
#289

bnggalah mnjdi indonesia gan..
renshen - 21/12/2010 12:21 AM
#290

salut gan dgn indonesia suporter ny fanatik banget D
Takahama - 21/12/2010 12:28 AM
#291

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
2004SFC - 21/12/2010 12:35 AM
#292

suporter INDONESIA gitu loh... iloveindonesia
As3rd - 21/12/2010 12:41 AM
#293

indonesia atuh :iloveondonesia iloveindonesiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
f8say - 21/12/2010 12:47 AM
#294

karna takut aje gan doi, khawatir kalo pulang kaga selamet...wkwkwkwk
niccceeee shareeeee gan \)Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
diesasterr - 21/12/2010 12:48 AM
#295

ane bangga sebagai pemuda indonesia gan,,,
iloveindonesiailoveindonesia
atda - 21/12/2010 12:50 AM
#296

Emang gan,ane lihat kemaren berjibun banget suporternya..sayang masih kurang bisa khidmat waktu lagu kebangsaan dinyanyikan :-)Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
sabtuminggu - 21/12/2010 12:54 AM
#297

semoga ga rusuh. tetep sopan. tetep berbudi.
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
bendalr - 01/01/2011 06:22 PM
#298

pemain ke 12 emang bawa pengaruh besar
babyical.jr - 01/01/2011 06:37 PM
#299

apa lagi sama fans ke 13 sarah AZ ngacir:
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia