THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

KaisarAkihito - 20/12/2010 12:22 AM
#21

Quote:
Original Posted By HellMoritzz
ane jg ah gan


ane jg gan:request
latu82 - 20/12/2010 12:23 AM
#22

Pokoknya dukung terus indonesia iloveindonesiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
antzlovers - 20/12/2010 12:23 AM
#23

HIDUP INDONESIA................... iloveindonesia
classicall - 20/12/2010 12:24 AM
#24

perkembangan filipina sangat drastis, salut ane sama mereka tapi ane lebih salut sama indonesia
haventmetyouyet - 20/12/2010 12:24 AM
#25

garuda didadaku... iloveindonesia
badcrackers - 20/12/2010 12:25 AM
#26

sikap yang perlu di contoh
iamrocker - 20/12/2010 12:25 AM
#27

Suporter Indonesia memang :thumbup gan iloveindonesiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
wuahyoe - 20/12/2010 12:25 AM
#28

GARUDA DI DADAKU...

GARUDA KEBANGAANKU

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
wiliamjosua - 20/12/2010 12:27 AM
#29

iya gan tadi ane nonton di senayan emang bener pas habis pertandingan mereka (tim pilipina) ngasih tepuk tangan ke suporter indonesia
FORZA iloveindonesia
Luthfi.jr - 20/12/2010 12:28 AM
#30

ane bangga gan kalo misal nya kita di liat kya gitu....
wah pokok nya pemain 12 kita mah :thumbup2
onteng - 20/12/2010 12:31 AM
#31

dah g usah alibi lg dehh...
ane.habibie - 20/12/2010 12:33 AM
#32

sudh lah gan, biarkan tuh pelatih mau ngomong apa aja. YG PENTING TIMNAS INDONESIA MENANG GANiloveindonesia

LOVE INDONESIA SELALU YAH GANiloveindonesiailoveindonesia
eugenetech - 20/12/2010 12:34 AM
#33

Wajarlah gan, emg bnr" luarrrr biasa...

Ane yakin banget sekarang lah titik balik prestasi sepakbola kita gan! iloveindonesia
Makanya supporter nya bener" membludak karena inilah yg selama ini kita tunggu" ngakak
iloveindonesia
Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
berputarputar - 20/12/2010 12:36 AM
#34

Quote:
Original Posted By simbelekete
salutlah
berjiwa besar mengakui kekalahan D
coba kalau kita kalah apakah seperti itu?


setubuh gan,,,,
socke - 20/12/2010 12:36 AM
#35

Iri ama kreatifitas, loyalitas ama fanatisme dong..... jgn ama intimidasi nya doang iloveindonesias
smooth_criminal - 20/12/2010 12:37 AM
#36

kalau ngedukung timnas aja pada kompak, tapi pas dukung klub .......Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
johan2030 - 20/12/2010 12:38 AM
#37

Yep suporter kita emang jadi pemain ke 12...
memberikan tekanan lebih pada filipina
oklahoma777 - 20/12/2010 12:38 AM
#38

perlu di contoh sikap sportifnya gan~~ iloveindonesia
Go.Bin - 20/12/2010 12:38 AM
#39

Moga moga bisa maju terus sampe ke WORLD CUP!!
iloveindonesiaPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
w174nk - 20/12/2010 12:40 AM
#40

bnr gan..bru kli ini kyknya ane liat atmosfir persepakbolaan kita sangat2 antusias....

iloveindonesia iloveindonesia
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia