THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

gendutpitak - 20/12/2010 12:41 AM
#41

kita perlu keberanian untuk memperoleh kemenangan tapi perlu jauh lebih banyak keberanian untuk menerima kekalahan....ane bangga dengan timnas kita tapi ane juga salut dengan pelatih nya tim lawan ..
rick_lee - 20/12/2010 12:43 AM
#42

Supporter itukan pemain bernomor 12 gan
iloveindonesiailoveindonesia
m0chi - 20/12/2010 12:45 AM
#43

barusan baca di detik.com gan D
SoundofZeus - 20/12/2010 12:45 AM
#44

gan ane abis nonton di gbk
emang suasananya sadis bgt gan
terharu gw liat nasionalis indonesia
bayangin tua muda kakek nenek
cewe2 cakep smua kiss bersatu padu menjadi lautan indonesia

garuda didadaku garuda kebanggaanku
ku yakin kali ini pasti menang

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ransen - 20/12/2010 12:47 AM
#45

maju terus merah putih ku...
imanem - 20/12/2010 12:48 AM
#46

Supportter Indonesia emang TOP apalagi disaat mendukung TIMNAS....mantaf dah..
iyzus - 20/12/2010 12:49 AM
#47

sportivitas yang patut di contoh,oleh persepakbolaan Indonesia
nyophierama - 20/12/2010 12:50 AM
#48

setuju ama coach philiphinshakehand2
hellart - 20/12/2010 12:50 AM
#49

hahah..
iaa..iaa..
sapa yg g iri..
poelatih uruguay juga ngiri..iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ayyuma - 20/12/2010 12:50 AM
#50

buat para pemain FILIPINA yang belum punya club.... main aja di ISL.... ntar juga punya banyak FANS.... kan mereka cakep-cakep....mahomahomaho
xynine - 20/12/2010 12:51 AM
#51

ANe tadi nonton gan, bela2in dateng teriak2 cuma buat dukung TIMNAS!!!

pokoknya manteb dah klo sampe Lawan mengakui, selanjutnya GANYANG MALAYSIA!!!!!!!!!!iloveindonesia
PoetSolo - 20/12/2010 12:52 AM
#52

semoga besuk meang di final..terima kasih filipin yg sudag memberikan perlawanan terbaik buat kami...salut
imatz - 20/12/2010 12:52 AM
#53

iloveindonesia mudah2an c nurdin cepat turun gan iloveindonesia

maaf gak nyambung comentnya mahomaho
adira - 20/12/2010 12:53 AM
#54

itulah arti dari BHENIKA TUNGGAL IKA, Bung.
Negara kami punya Slogan. Dan lambang GARUDA.

sebagai semangat PATRIOTISME.

MAJU TERUS TIM GARUDAKU. INDONESIA
earthwind - 20/12/2010 12:55 AM
#55

Quote:
Original Posted By GazGuzz
Walaupun selama pertandingan semifinal Leg 2 AFF tim philipina di intimidasi oleh suporter kita, tetapi setelah peluit panjang mereka tetep bersikap sportif dg masuk ketengah lapangan dan memberikan aplaus kepada penonton kita gan....

ane pikir ini sikap yg patut dicontoh gan, sampe2 pelatihnya ngasih komentar kayak gini :
"Pertandingan yang bagus, musuh yang hebat, fans yang luar biasa"
"Dan kami sendiri harus mengapresiasi hal itu. Kami sendiri sangat iri, sangat cemburu karena mereka (penonton Indonesia) sangat mengintimidasi. Dan memang itulah gunanya fans," tuntas pelatih 33 tahun asal Inggris itu.
( detik..com )
tapi lebih dr itu ane tetep lebih bangga dg TIM MERAH PUTIH
AYOO TERBANGLAH TERUS GARUDAKU KE TEMPAT TERTINGGI
iloveindonesia


apresiasi buat pelatih filipina. dia bersikap gentleman n ga cari2 kambing hitam..
moga2 bisa ditiru pelatih2 lokal kita D
djampunk - 20/12/2010 12:56 AM
#56

merinding gan kalo denger seluruh stadium nyanyi lagu2 yang nasionalis takut
dEwA.bAcOD - 20/12/2010 12:58 AM
#57

suporter Indonesia emg gila2 gan

ane aja salut :2thumbup
ryanmardiansyah - 20/12/2010 12:58 AM
#58

salut buat timnas indonesia iloveindonesia
donpapi - 20/12/2010 01:00 AM
#59

Yah mudah2an kedepannya suporter kita juga tertib ga bawa2 petasan ama trompet2 dan kalo lagu kebangsaan indonesia ato tim tamu belom selesai yah kita jangan berisik, namanya tuan rumah musti sopan ama tamu.

Dukung fair playPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Monroe.Jr - 20/12/2010 01:01 AM
#60

Quote:
Original Posted By mohicanz89
itulah indonesia kl udh bersatu ,g akan bs d kalahkanD maju terus garudailoveindonesia


wah emang mantabss dah buat supporter indonesia :2thumbup
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia