THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

amblue - 20/12/2010 01:41 AM
#81

Quote:
Original Posted By simbelekete
salutlah
berjiwa besar mengakui kekalahan D
coba kalau kita kalah apakah seperti itu?


masih lama untuk sampai ke tingkat itu gan D
X-pro86 - 20/12/2010 01:44 AM
#82

Indonesia gitu loh........ iloveindonesia
rio_van_halen - 20/12/2010 01:44 AM
#83

dan pastiny ane salah satu suporter garuda gan DPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
lelymambu - 20/12/2010 01:49 AM
#84

yang penting supporternya gak edan, yang kalo kalah pake bakar bakar mobil cd
sadismen - 20/12/2010 01:50 AM
#85

fanatisme penonton indonesia patut dicontoh oleh semua negara
junglemonkey - 20/12/2010 01:53 AM
#86

itulah fungsinya fans.....:thumbup
DrGdEnZeR - 20/12/2010 01:53 AM
#87

itulah untungnya kt maen d kandang sendiri gan!
shakehand2
newbiegirl93 - 20/12/2010 01:54 AM
#88

jangan2 tahun depan dia bakal ngelamar jadi pelatih dimari gan hammer
kopata - 20/12/2010 01:55 AM
#89

ngakak

iya dong.. namanya aja Indonesia. iloveindonesia
azis95 - 20/12/2010 01:57 AM
#90

tinggal 2 langkah lagi menuju tahta tertinggi asia tenggara.
maju terus indonesiaku
samballado - 20/12/2010 01:57 AM
#91

iloveindonesia iloveindonesia
INI KANDANG KITA :army
saroy - 20/12/2010 01:59 AM
#92

Quote:
"Pertandingan yang bagus, musuh yang hebat, fans yang luar biasa"
"Dan kami sendiri harus mengapresiasi hal itu. Kami sendiri sangat iri, sangat cemburu karena mereka (penonton Indonesia) sangat mengintimidasi. Dan memang itulah gunanya fans," tuntas pelatih 33 tahun asal Inggris itu


Indonesia maen dgn 12 pemaen gan D
gudentrepreneur - 20/12/2010 02:00 AM
#93

Nice inpo gan. thumbup:Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
matthaeustjia - 20/12/2010 02:02 AM
#94

ini msh yg baekny,, kl kalah udh masuk semua tuh suporter gan ngakakPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
si_babasz - 20/12/2010 02:06 AM
#95

Hidup Supporter Indonesi..
mari kita merahkan kembali senayan..
ahockahock - 20/12/2010 02:07 AM
#96

wah ane paling seneng ma orang yg sportif. Filipina dh memberikan kejutan di piala aff tahun ini, pencapaian yg luar biasa bagi tim dan pelatihnya..Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
phising - 20/12/2010 02:11 AM
#97

Quote:
Original Posted By kartosoewiryo
malu...AH MOSOK SIH MAS...SAMPEYAN AJA KALI EMOSIAN,LAIN KALI PEMAIN NYA SURUH GOSOK GIGI YA,KASIAN MAS RIDWAN LHO...SAMPE HARUS NUTUP HIDUNG SAAT NGOBROL SAMA PEMAIN SAMPEYAN...malu



kalau tindakan ridwan bro anggap benar itu salah besar, itu sudah isyarat fisik dan harusnya wasit jeli..ridwan bisa kena kartu karena itu dan saya harap tidak terulang ketika away ke malaysia.
TheDream07 - 20/12/2010 02:13 AM
#98

maju terus indonesi,,,kalahkansemu musuh musuh mu
bogorujan - 20/12/2010 02:21 AM
#99

hidup indonesia..iloveindonesiailoveindonesia
btw filipina maen nya kasar y,,make ngajak ribut mlu lg..maho
gianna - 20/12/2010 02:27 AM
#100

mantapp dah supoerter indonesia D
yg penting sprotif ;D
Page 5 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia