THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
Total Views: 7466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Moenz77 - 20/12/2010 11:59 AM
#161

waw lagian sepakbola di pinoy ga populer
stadion jg blm punya
rwidanto40 - 20/12/2010 12:00 PM
#162

wew... maju terus indonesia ku..!!!!!!!!!
h3lls0n9 - 20/12/2010 12:00 PM
#163

Iya gan ane juga terharu pas nonton disana. Supporter bola Indonesia yang biasanya ribut mulu,bisa bersatu disana kompak banget. iloveindonesia iloveindonesia
Nethertoxic - 20/12/2010 12:00 PM
#164

iya lah, mana ada supporter lain yang lebih semangat dari supporter indonesia iloveindonesia
sukastrawberry - 20/12/2010 12:01 PM
#165

bangga banget lah dengan kebersamaan meski hanya sebagai supporter !!
mudah2an permainan TIMNAS semakin baik,, jadi juara di AFF dan untuk smua supporter-tetep semangat yaaa iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
pIlham - 20/12/2010 12:02 PM
#166

itu gunanya pemain ke 12! D
eleo_eko - 20/12/2010 12:03 PM
#167

tapi kalau gak boleh maen dikandang pas laga final nantitakut

gak akan ada riuh terikan supporter team garuda lagi\(
KeceburGot - 20/12/2010 12:09 PM
#168

eamng mantabbb semalem di GBK..
kalo kek gini jadi semngat nonton timnas
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
mancogok - 20/12/2010 12:10 PM
#169

belum tau dia suporter indonesia gan ...D
anjaultras - 20/12/2010 12:18 PM
#170

Quote:
Original Posted By semeleketex.oi
Ane bangga menjadi bagian dari suporter TimNas Indonesia...


ane juga ganshakehand2
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
INDONESIA PASTI JUARA!!
tempbleb - 20/12/2010 12:19 PM
#171

saatnya hancurkan malingsialan iloveindonesia
zilion - 20/12/2010 12:20 PM
#172

Quote:
Original Posted By grungelovers
wkwkwkwkkkkk suporter segitu aja dah jiper
gimana klo semua penonton masuk ke stadion....


like this gan
aplagi kalo dtmbah ad botol, batu dll berterbangan d lapanganPelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia
newbiere - 20/12/2010 12:20 PM
#173

weh bener tuh gan, kita wajib bangga dengan supporter timnas yg slalu bergemuruh di SUGBK iloveindonesia
ceneel.klepon - 20/12/2010 12:21 PM
#174

semoga suporter tetep ada pas ke Malaysia besok minggu
G73.Invasion - 20/12/2010 12:21 PM
#175

iloveindonesia mantap gan
sebentar lagi piala di tangan kita iloveindonesia
vellfire007 - 20/12/2010 12:23 PM
#176

bendit - 20/12/2010 12:25 PM
#177

iloveindonesiailoveindonesia
suporter kita emang mangstab


next : MALAY D
ciesta - 20/12/2010 12:26 PM
#178

HIDUPLAH INDONESIA RAYAAAAAAAA........iloveindonesia
Meinicko - 20/12/2010 12:26 PM
#179

yach itulah gunanya supporter... yg penting suporter kita gag pake ijo2an kyk malingshit... kita hny sportif tuk ndukung timnas kita....iloveindonesia
dsPIC30F - 20/12/2010 12:29 PM
#180

Indonesia getu lhoch....

maju terus timnas INDONESIA!!!
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Pelatih Filiphine mengaku iri dg supporter Indonesia