THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ranking indonesia di FIFA makin menanjak...
Total Views: 6589 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Mechaminerva - 20/12/2010 10:34 AM
#21

sytatoy - 20/12/2010 10:34 AM
#22

semangat terus buat indonesia manteeep iloveindonesiailoveindonesia
Uthe18 - 20/12/2010 10:34 AM
#23

biar terus menanjak, masa sih prestasinya masih kalah ma ZIMBABWE di urutan 119 ? \(
rain.bi - 20/12/2010 10:35 AM
#24

dulu kayaknya pernah peringkat 90an deh gan..
puluthriau - 20/12/2010 10:35 AM
#25

Satu kata pertama keluar dari mulut ane pas baca ini Alhamdulillah
mudah"an ini lah awal kebangkitan INDONESIA, kalo juara, jadi nomero uno di ASEAN, amin amin, selamat berjuang

AKU CINTA INDONESIA
iloveindonesia
Quote:
gak bisa dibilang ngaskus, kalo g mampir ke Thread ane
ngakak

[*] alat "perang" darurat
[*] pesepakbola dunia bikin ILLFIL,ane g nyangka gan
[*] asal usul nama GOOGLE

Ranking indonesia di FIFA makin menanjak...
jockshow - 20/12/2010 10:36 AM
#26

Gud news, ganiloveindonesia iloveindonesia
johan2030 - 20/12/2010 10:37 AM
#27

ayoo kejar thailand dl .. trus kita masuk jajaran 100 besar... uhuii
iloveindonesiailoveindonesia
fethew - 20/12/2010 10:39 AM
#28

emang thailand ke berapa gan??
fikyklotok - 20/12/2010 10:40 AM
#29

Hebatiloveindonesiailoveindonesia
Naik 8 peringkatiloveindonesiaRanking indonesia di FIFA makin menanjak...
damhooligan - 20/12/2010 10:40 AM
#30

Go indonesia ! Yoooh :d
lemon bitter - 20/12/2010 10:41 AM
#31

Malaysia urutan ke 144 Indonesia urutan ke 127
kalo besok final sampe kalah ...
haduhhhh please deh .. AIB BESAR ...... !

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
mr.jeliteng - 20/12/2010 10:44 AM
#32

indonesiaku memang topp
kvin.hope - 20/12/2010 10:44 AM
#33

sompret,,ada long cat.... -_____-
yanardyan - 20/12/2010 10:46 AM
#34

wah keren gan....iloveindonesiailoveindonesia
rangGuci - 20/12/2010 10:47 AM
#35

Ayo dukung terus indonesia....
kapallica - 20/12/2010 10:51 AM
#36

ayooo indonesia kamu bisaaaaaaaaaa...

buktikan sama dunia....

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
moceszzZZ.. - 20/12/2010 10:51 AM
#37

maju terus indonesia.. iloveindonesia
Indahsafira - 20/12/2010 10:52 AM
#38

iloveindonesiailoveindonesia
Lenso123 - 20/12/2010 10:52 AM
#39

pas masuk semifilnal indonesia peringkatnya emang udah 127 kali gan,di TV juga udah beritain,tapi pas masuk final blm diperbaruin lagi
rschXunkl - 20/12/2010 10:53 AM
#40

iloveindonesia
-kaskus kepenuhan mulu-Ranking indonesia di FIFA makin menanjak...
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ranking indonesia di FIFA makin menanjak...