THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]
Total Views: 452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Revantine - 20/12/2010 08:34 PM
#21

Quote:
Original Posted By telekpitik
maksudnya mgkn gara2 pake crum jadinya error gitu..
pake broser lain siy nyaman2 aja gan siul:


iya kali ya gan
dari google chromenya kayanya bingung
btw nice share gan Peace:
freemarijuana - 20/12/2010 08:35 PM
#22

gan, situs morlulace.cz.cc tuh situs apaan?
di detik ada tulisan gtu.. tempat ane jga error.. hammer:
ada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]
wry - 20/12/2010 08:36 PM
#23

Ane baru coba juga, seperti bener ada malware. Sementara gak bisa buka.

Spoiler for detikcom malware

ada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]


--edit--
sepertinya udah lancar lagi \)
fajarmayn - 20/12/2010 08:38 PM
#24

itu maksudnya gimana gan??
47647686 - 20/12/2010 08:40 PM
#25

oke2 aja kok ganada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]
telekpitik - 20/12/2010 08:53 PM
#26

Quote:
Original Posted By 47647686
oke2 aja kok ganada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]


sudah normal kembalisiul: D
bsokuna - 01/01/2011 08:21 PM
#27

di hack ato gak ada ads yg berbbahaya
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ada yang aneh dengan situs detikcom [+pic]