Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > lowongan kerja di netherland
Total Views: 9595 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 >

qtom - 20/12/2010 08:16 PM
lowongan kerja di netherland
ayo silahkan yang punya link kerjaan part time atau full time di seluruh belanda, di share disini shakehand
hansenku - 26/12/2010 12:27 PM

Ada yang mau di tanya2 gak tentang Belanda? Butuh informasi dari a sampe z soalnya.. Bagi yang mau bantuin, tolong PM ane ya iloveindonesia
BobbyJoe - 13/01/2011 10:06 AM

Niemand geeft alle informatie, ik denk dat het moeilijk is om een baan te vinden in nederland

\(
bangaip - 14/01/2011 05:42 PM

Kerja Part Time (Hanya Dua Hari Saja):

Ada yang bisa dan berpengalaman pasang floor laminaat?

Lokasi: Amsterdam
Luas pasang: sekitar 80m²
Waktu pasang: 21 - 22 januari 2011. Timeline-nya, dua hari selesai. Lebih cepat lebih baik.

Keterangan:
Laminaat dan ondervloer sudah ada. Yang belum ada alat pasangnya macam gergaji, afstandhouder dkk, mohon dibawa. Pasang tanpa plinten.

Untuk penawaran, mohon ane di PM per m² atau per jam kerja kalau soal harga, Gan. Suka-suka Agan aja mana yang lebih cocok. Penawaran akan dinilai dari pengalaman (ada foto laminaat hasil pasang, lebih mantap), harga kerja dan kelengkapan alat kerja. Yang paling cocok, ya itu yang dipilih.

Paling lambat penawaran sudah diterima tanggal 19 Januari 2011.

Makasih banyak atas bantuannya, Agan-agan.

UPDATE: Sudah ketemu dengan agan yang bantuin. Makasih banget buat Bro Ica dan Bro Tamsis.
abaywijaya - 31/01/2011 08:41 PM

Quote:
Original Posted By BobbyJoe
Niemand geeft alle informatie, ik denk dat het moeilijk is om een baan te vinden in nederland

\(

dat is klopt... ben jij al in nederland? welke stad?
andry17 - 06/02/2011 10:47 AM

Quote:
Original Posted By BobbyJoe
Niemand geeft alle informatie, ik denk dat het moeilijk is om een baan te vinden in nederland

\(

its easy to find a job in netherland if u want a bit hard work... ^^
illegal immigrant bisa... why cant we..?
qtom - 24/02/2011 04:33 PM

Quote:
Original Posted By andry17
its easy to find a job in netherland if u want a bit hard work... ^^
illegal immigrant bisa... why cant we..?

kerja keras untuk masa depan lebih cerah...
saya masih menunggu visa turun....
earnfun - 08/04/2011 01:31 AM
Lowongan kerja bersih2 rumah di Leiden
Dear all,

Saya lagi cari bala bantuan untuk bersih2 rumah di Leiden untuk 1-2 jam seminggu saja karena saya sedang hamil, jadi agak suka capek2.

Oh ya, dibuka hanya untuk wanita D Bukannya diskriminasi. Tapi suamiku kerja full-time. kalo aku sendirian sama cowo lain di rumah kok ga etis ya..

Tolong bantu disebarkan ke teman2 ya. Hubungi lewat kaskus aja (pm) ^^

Earnfun
only_one_icha - 17/04/2011 02:36 AM

Quote:
Original Posted By qtom
kerja keras untuk masa depan lebih cerah...
saya masih menunggu visa turun....

Gan pake agent apa, dibidang apa pekerjaannya nanti.. think:
ZvRy - 28/04/2011 11:52 PM

Quote:
Original Posted By earnfun
[...]

feenya berapa sis? nanti saya tanya teman2 saya... banyak yg lagi cari parttime...
earnfun - 02/05/2011 01:57 AM

Quote:
Original Posted By ZvRy
feenya berapa sis? nanti saya tanya teman2 saya... banyak yg lagi cari parttime...

Udah dapet bala bantuan sis, orang polandia ^^ Sorry lupa ngabarin :P Cari orang Indo susah.. hehehe
patar.sitorus - 24/05/2011 07:18 PM

absen dulu gan.....sapa tau dpt kerjaan dr tread ini...hehehe
jimbonewtron - 25/05/2011 09:06 PM

ane juga absen ah.. sapatau bisa ke belanda n dapat kerjaan disana :ngacir
Suyetno - 28/05/2011 06:51 PM
up
ikut nimbrung gan mana tahu ada kerjaan yg cocok
erwiensamantha - 02/06/2011 03:08 AM

Ada yang tertarik?

IT project manager
DICARI : IT Developer, pengalaman coding 1-4 tahun, .Net/PHP/Front-end, yang ingin melanjutkan karir ke project management (IT & outsourcing). Plus jika bisa bahasa Belanda. Foreigner (Indo ataupun bukan) sangat welcome.

Perusahaan Belanda, terletak di Bodegraven (deket Utrecht). PM me. Kalau ada yang kira2 membutuhkan tolong diforward ya.Thanks!!!

Just for klarifikasi : Perusahaan ini bukan mencari programmer outsource. Tapi IT project manager untuk memimpin team outsourcing. Mereka sudah punya perusahaan outsource di Vietnam dan Poland dan sedang mencari pekerja yang berposisi di Belanda.
azin - 18/07/2011 03:17 PM

an ane ada rencana mo magang/internships di europ gan, di konsultan arsitektur, ane masi mahasiswa si cuma mimpinya mo magang di europ dulu baru bikin skripsi, kira2 biaya hidup di sana brapaan ya gan? trus mereka pada nrimo ga kalo kita bisanya bhasa inggris doang? oh ya sama kalo magang digaji ga di sana gan? sori gan kebanyakan pertanyaannya
erwiensamantha - 18/07/2011 05:01 PM

Quote:
Original Posted By azin
[...]

Yah kalau carinya yang bhs inggris, companynya paling nggak International Consultant. Jadi bahasa lokal akan jadi nilai plus aja. \)

Langkah pertama mencari target :

http://jobs.trovit.co.uk
http://vacatures.trovit.nl

dengan key word:
architecture
internship
paid internship
only_one_icha - 18/07/2011 06:20 PM

Hiii para sesepuh... kisss

Ada lowker tuk lulusan Hotel management ga.. Mo dunk.. genit:

rela deh jadi tukang sapu, lap2 meja disana... malu:

btw klo bisa yang direct ga pake agent2an.. o

Mohon pencerahannya ya Gan.. maatih.. o
gunk_hyuga - 21/07/2011 01:24 AM

Quote:
Original Posted By only_one_icha
[...]

sama ane ajja cha malus

ntar ane kirim ente jd TKI ke belanda dah ngakaks
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 >
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > lowongan kerja di netherland