THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > liat TV ON* dh gan nurdin halid abis tuh
Total Views: 709 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

SakuraGackt - 20/12/2010 09:03 PM
#21

tau ah gelap yang penting kita dukung timnas kita untuk menang pas lawan malasia iloveindonesia ilovekaskus
namrud - 20/12/2010 09:06 PM
#22

Sayang ane ga liat gan, ada yotube nya ga?
nyamukpushup - 20/12/2010 09:44 PM
#23

eaaaa ngelesnya kayak bajayngakak_________ngacir2
BTW seorg nurdin halib mau datang ke acara tv jarang2 lohmahos
kayaknya dah pada diksh duit tuh ma diangakaksdan menurut ane jg itu cuma promosi buat dia dong tuhngakaksyg tau siapa dia n dulunya gimana pasti ngerti mksud ane\)
fianca - 20/12/2010 09:47 PM
#24

masalah tiket nyalahi manjemen pngelola GBK ! masalah tmnas dulu kalah terus gara" pengurus sblmnya dia jelek! terus pas skrg menang ktnya gara" dia pnya konsep ! terus yg ane heran ga marah di panggil mantan napi,tapi dy bilang tdi saya marah kalo di bilang mantan koruptor ! berarti masih korup dong ! ketauannnnnn
gunturholigan - 20/12/2010 09:59 PM
#25

ane sibuk ngaskus gan,
ga sempet nonton,
ilovekaskus
paspuser.Jr - 20/12/2010 10:08 PM
#26

akwkakwkakwk si karni songong
Asclepsios - 20/12/2010 10:08 PM
#27

gak nonton gan hammer:
TerraVista - 20/12/2010 10:09 PM
#28

Wah ane ketinggalan nih, ada ulangannya ga ya? mau liat lagi nih si NH dipojokin D
crazyzzz - 20/12/2010 10:12 PM
#29

emngnya diapain gan??

gak nnton ane...D
popular102001 - 20/12/2010 10:13 PM
#30

namanya juga Nurdin Kelit, pastinya pandai berkelit hammer:
vanstrooy - 20/12/2010 10:24 PM
#31
xxxxtelkomsel proxy port 80 :
setubuh gan.,..
knp ical ndukung dia zaanajisnajisnajisnajisnajisnajisnajis
Chananrawing - 20/12/2010 11:23 PM
#32

si tikus berulah........
prabu15 - 21/12/2010 10:50 PM
#33

seru kemarin bisa aja ngeles nya dia abis ma aswendo ma karni ilyas
reinzhart - 21/12/2010 10:52 PM
#34

waduh ane kaga nonton gan telat\(
mamz123 - 21/12/2010 10:54 PM
#35

iya gan ane liat kmaren , di pepet abis si nurdin m top , eh halid o
ali jihad - 21/12/2010 11:00 PM
#36

namanya jg nurdin ngakak
DePut1 - 21/12/2010 11:04 PM
#37

masa sih gan
ProfKieL - 21/12/2010 11:05 PM
#38

Wah ane telat ngeliatnya ganliat TV ON* dh gan nurdin halid abis tuh
smilycat - 21/12/2010 11:09 PM
#39

jago ngomong emang tuh karni, rasain tuh si nurdinmahomaho
bsokuna - 01/01/2011 08:17 PM
#40

pake topeng kali gan .... lapis 40 lembar
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > liat TV ON* dh gan nurdin halid abis tuh