THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tips masuk tol gratis !!!
Total Views: 507 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

alexander.shop - 20/12/2010 09:02 PM
#1
Tips masuk tol gratis !!!
Cara-cara masuk TOL GRATIS

1.Buka jendela,pasang muka marah lalu katakan pada penjaga tol nya”lho,kmaren kan udah bayar mas/mbak gw lempar batabig " ngakak

2.Buka jendela,lalu katakan”nanti balik lagi kok mas/mbak,saya cuma sebentar ngakak

3.Sambil tersenyum katakan”bayarnya sama mobil belakang ya mas/mbak(jgn lupa ulurkan tangan ke belakang) =D mahomahongakakngakak

cuma menghibur gan....

sekalian titip lapak D

AGEN DOMPET n GESPER KULIT

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5806843
Pahalaseeker - 20/12/2010 09:05 PM
#2

hahahaa.. bisa aja si agan, kocak kocak, ngakak
ntar pas udah pergi, mobil2 polisi ngejar2... wkwkwkw ngakak
notinmymood - 20/12/2010 09:05 PM
#3

exacta001 - 20/12/2010 09:06 PM
#4

Pertamax
wawagombel - 20/12/2010 09:07 PM
#5

ngakak ngakak bisa aja gan
namrud - 20/12/2010 09:12 PM
#6

Ga tega gan kalo pas yang jaga gerbangnya cewe cakep ngakak
andyjjc - 20/12/2010 09:13 PM
#7

Quote:
Original Posted By namrud
Ga tega gan kalo pas yang jaga gerbangnya cewe cakep ngakak


sama gan malu:

kasian cakep2 di marahin D
FibyMelodic - 20/12/2010 09:14 PM
#8

ngakak Bisa aja nih TS
inkUbator - 20/12/2010 09:14 PM
#9

ente kudu pake mobil presiden gan masuk tol nya biar ga bayarngakak
yohaneswahono - 20/12/2010 09:15 PM
#10

Agan sendiri sudah pernah nyoba?
Wkwkwkwkwk
b3nj0l - 20/12/2010 09:17 PM
#11

wkwkwkw kocak gan...

tapi biasanya ntar agan dipanggil lewat pengumuman suara..

klo gak berenti ntar dikejar lho gan ngakak
Lasercoy - 20/12/2010 09:18 PM
#12

ngakak yang cara no 3 boleh tuh ngakak
TS udah nyoba yang mana bingung
BloodyXMonday - 20/12/2010 09:28 PM
#13

4. Mba, bisa ditawar ga mba? duit saya kurang nih D
diboy - 20/12/2010 09:29 PM
#14

dari jaman jebot mah masuk tol ga bayar bro..
keluarnya yang bayar -.-a
Constrict - 20/12/2010 09:34 PM
#15

kasi tau, kalo agan mau inspeksi jalan tol. bukan mau make jalan tol D
glorymanutd. - 20/12/2010 09:34 PM
#16

ngakak aduh nih agan, bisa aja ngakakTips masuk tol gratis !!!
squir - 20/12/2010 09:35 PM
#17

wkwkw btw ts da pernah coba blm?
mambabam - 20/12/2010 09:36 PM
#18

Wkwkwkwkwk Tips masuk tol gratis !!!
sicuro - 20/12/2010 09:38 PM
#19

zzz zzz zzz
screamingfans - 20/12/2010 09:38 PM
#20

cara yg nomer 3 pernah ane lakuin gan
ngakak
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tips masuk tol gratis !!!