THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Total Views: 1000 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

king.cantona - 20/12/2010 11:08 PM
#1
Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Nurdin Akui Bonus Rp5,5 Miliar Dari Keluarga Bakrie
PSSI mendapat hibah tanah seluas 25 hektar untuk membangun pusat pelatihan timnas.

Ketua umum PSSI Nurdin Halid akhirnya mengakui bila total bonus Rp5,5 miliar yang dijanjikan sebelum Piala AFF 2010 digulirkan berasal dari keluarga Bakrie. Selain itu, mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie menghibahkan tanah seluas 25 hektar.

Saat melakukan ramah tamah dengan pemain sebelum Piala AFF 2010 dimulai, Nurdin menyatakan bonus Rp5,5 miliar merupakan hasil rapat komite eksekutif [Exco] PSSI. Total bonus itu berupa Rp2,5 miliar untuk lolos ke final, dan Rp3 miliar bila menjadi juara.

Namun saat memberikan sambutan di kediaman Aburizal dalam silaturahmi dengan timnas senior tadi siang, Nurdin mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Bakrie yang telah memberikan bonus untuk pemain.

“Bonus itu semalam sudah kami berikan. Uang sebesar Rp2,5 miliar berasal dari Bakrie sebagai penghargaan atas kerja keras pemain timnas masuk ke final Piala AFF 2010. Kalau juara, akan diberi lagi Rp3 miliar,” ungkap Nurdin.

Sementara itu, mengenai hibah tanah 25 hektar di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Aburizal mengatakan, ia sebenarnya enggan mengungkapkan bantuan ini. Namun, PSSI mendesak agar keluarga Bakrie memberitahukan hibah tanah itu kepada publik.

“Sebenarnya bukan saya yang paling memperhatikan sepakbola, tapi Nirwan Bakrie. Dia pernah bilang sama saya, apapun yang terjadi di Bakrie, yang penting sepakbola kita maju. Saya bangga itu. Nasionalisme harus tetap ada dan sepakbola mewujudkan itu,” kata Aburizal.

“Perjuangan belum berakhir. Masih ada babak final. Kami semua berdoa, bahkan jutaan orang di Indonesia, mendukung agar Indonesia bisa menjadi juara.”

sumber:goal

mantap yah gan duitnya banyak bener..
nah terus duit dr tiket dikemanain ya??
wah koq baru ngaku nih si nurdin?
gimana tanggepan agan2?
king.cantona - 20/12/2010 11:09 PM
#2

cekidot gan..

Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Sixzero - 20/12/2010 11:09 PM
#3

yg boneng gan?
Razerbluz - 20/12/2010 11:09 PM
#4

Hmm.. Org bakrie pst banyak di pssi dahTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
BlueNot - 20/12/2010 11:12 PM
#5

peminpin pssi mantan napi jd mau aja tu suruh2 bakrie...
mr.adam - 20/12/2010 11:12 PM
#6

buseeeeedddd

2,5 M cuyyy:matabelo

nti kalo juara 3M..:matabelo
king.cantona - 20/12/2010 11:13 PM
#7

Quote:
Original Posted By Sixzero
yg boneng gan?


bener tuh gan si nurdin sendiri yg ngakuin..
Fathanbeje - 20/12/2010 11:16 PM
#8

wah banyak banget sih duitnya bakrie, sampe kehormatan nurdin khalid mampu dibeli maho
servicepackII - 20/12/2010 11:17 PM
#9

makin panjang aja nih urusanhammers
ANARCHY_99 - 20/12/2010 11:18 PM
#10

Ya Itu kan karena mereka memiliki nasionalisme yang tinggi ............
jangan lah kita trus ber prasangka buruk dengan mereka.............
aciel.dudutz - 20/12/2010 11:20 PM
#11

terus masalahnya dmn gan?? bingung
ane nggak terlalu mikir soal itu kalo untuk sepak bola kita..
asal sepak bola kita maju.. udah lebih dari cukup iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Pater Valensi - 20/12/2010 11:24 PM
#12

bakrie yg punya pohon duit itu ya gan ?? dy jg malahan mw ngsih lapangan 25 Hektar nnti ke PSSI .. gilleee
nutzi - 20/12/2010 11:25 PM
#13

semoga timnas gag ke buai sama 2,5 m yg tlah di berikan,
tapi harus terpacu sama 3 m lagi,
iloveindonesia
ryanryandra - 20/12/2010 11:26 PM
#14

wah banyak bgt duit tuh orang
king.cantona - 20/12/2010 11:27 PM
#15

Quote:
Original Posted By Razerbluz
Hmm.. Org bakrie pst banyak di pssi dahTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan


wah ane kaga ngerti dah tu gan..
king.cantona - 20/12/2010 11:30 PM
#16

Quote:
Original Posted By aciel.dudutz
terus masalahnya dmn gan?? bingung
ane nggak terlalu mikir soal itu kalo untuk sepak bola kita..
asal sepak bola kita maju.. udah lebih dari cukup iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


ga ada masalah koq gan..
ane cuma share info aja..
duitnya banyak bener,, kan tdnya kirain tuh duit dr PSSI..
Kobar.Jie.. - 20/12/2010 11:31 PM
#17

Indonesia pasti menang iloveindonesias
10Oktober - 20/12/2010 11:32 PM
#18

jd bonus 2,5M tuh bkn duit hasil tiket...??
jgn2 di makan NH sndri.... maho
iloveindonesia
0wner Kaskus - 20/12/2010 11:34 PM
#19

itu tidak menjadi masalah asalakan bonus-2 tsb bisa sampai ke tangan para pemain sepakbola yg sudah berjuang mengharumkan nama bangs indonesia.....
Playboy.setia - 20/12/2010 11:34 PM
#20

pakdhe bakrieee...pakdhe bakrieeee.
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan