THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Total Views: 1000 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

decapung - 20/12/2010 11:34 PM
#21

setubuh ama ts.. sekarang yang jadi pertanyaan dibawa kemana duit dari hasil penjualan tiket? bingungs
anjaronsephen - 20/12/2010 11:36 PM
#22

coba buat beli saham di klub2 liga eropa ya gan, ky Om Iman Arif.. D
Skyzen - 20/12/2010 11:40 PM
#23

salut buat bakrie family yang sudah menghargai prestasi timnas kita.... iloveindonesiailoveindonesia
king.cantona - 20/12/2010 11:43 PM
#24

Quote:
Original Posted By mr.adam
buseeeeedddd

2,5 M cuyyy:matabelo

nti kalo juara 3M..:matabelo


belom tanah 25 hektar gan..
busettttt..
d_valoon - 20/12/2010 11:48 PM
#25

segitu mah belom se tai kukunya kekayaan bakrie gan....
king.cantona - 20/12/2010 11:53 PM
#26

Quote:
Original Posted By Fathanbeje
wah banyak banget sih duitnya bakrie, sampe kehormatan nurdin khalid mampu dibeli maho


wakakaka yoi gan..
andix.delonge - 20/12/2010 11:56 PM
#27

enak banget jadi anaknya bakrie ya gan DTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
challice - 21/12/2010 12:01 AM
#28

wah keren juga ternyata bakrie kasi bonus ke pemain kita..
mudah2an maju deh persepakbolaan indonesia
henneyz - 21/12/2010 12:02 AM
#29

kalo org bakrie mah kyany ad dmn2 d..
king.cantona - 21/12/2010 12:02 AM
#30

Quote:
Original Posted By servicepackII
makin panjang aja nih urusanhammers


duit tiket yg harganya naik terus ga tau kemana tuh..
miyud - 21/12/2010 12:02 AM
#31

Br tau gan
berista - 21/12/2010 12:07 AM
#32

mudah 2an bonus dari bakri PURE rasa nasionalisme nya terhadap pemain tim nas kita ya gan ,bukan karena unsur politik hammer:
terus duit tiket belum ada pernyataaan dari nurdin hiled
ReinhardMILAN - 21/12/2010 12:11 AM
#33

emg si bakrie itu tajir bener

duit tiket kmn???
alfianfatih - 21/12/2010 12:14 AM
#34

gila.. bakrie emang bener2 miliyuner tuh gan..
king.cantona - 21/12/2010 12:22 AM
#35

Quote:
Original Posted By ANARCHY_99
Ya Itu kan karena mereka memiliki nasionalisme yang tinggi ............
jangan lah kita trus ber prasangka buruk dengan mereka.............


setubuh gan,, ane ga berprasangka buruk koq..

sedikit banyak bonus itu pasti mendorong semangat timnas jg kan gan..

jadi ga bisa diabaikan tuh kontribusinya..
king.cantona - 21/12/2010 12:30 AM
#36

Quote:
Original Posted By Pater Valensi
bakrie yg punya pohon duit itu ya gan ?? dy jg malahan mw ngsih lapangan 25 Hektar nnti ke PSSI .. gilleee


mantep ya gan..
melgibsum0000 - 21/12/2010 12:34 AM
#37
-
dari dulu dari jamannya pelita jaya,nirwan bakrie emang perhatian ama sepakbola nasional.
HopesDieLast - 21/12/2010 12:37 AM
#38

baru aja guee ngeliat di berita
king.cantona - 21/12/2010 02:09 AM
#39

Quote:
Original Posted By nutzi
semoga timnas gag ke buai sama 2,5 m yg tlah di berikan,
tapi harus terpacu sama 3 m lagi,
iloveindonesia


haha yoi gan..
etc. - 21/12/2010 02:17 AM
#40

gede bener yah..matabelo:

si NH dapet berapa tuh?
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan