THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Total Views: 1000 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

king.cantona - 21/12/2010 01:32 PM
#41

Quote:
Original Posted By ryanryandra
wah banyak bgt duit tuh orang


segitu ga ada apa2nya gan buat dy..
king.cantona - 21/12/2010 01:47 PM
#42

Quote:
Original Posted By Kobar.Jie..
Indonesia pasti menang iloveindonesias


ya smoga aja gan..
roodey11 - 21/12/2010 01:53 PM
#43

wah,bagus dong berarti gan...mudah2an PSSI tambah maju,mudah2an timnas disegani di dunia persepakbolaan, jadi juara asia tenggara untuk awalnya, mudah2an dengan bonus ini memicu perbuatan positif kita semua buat sepakbola Indonesia iloveindonesia
king.cantona - 21/12/2010 02:02 PM
#44

Quote:
Original Posted By 10Oktober
jd bonus 2,5M tuh bkn duit hasil tiket...??
jgn2 di makan NH sndri.... maho
iloveindonesia


wah ga ngerti dah ane.. haha..
king.cantona - 21/12/2010 02:09 PM
#45

Quote:
Original Posted By 0wner Kaskus
itu tidak menjadi masalah asalakan bonus-2 tsb bisa sampai ke tangan para pemain sepakbola yg sudah berjuang mengharumkan nama bangs indonesia.....


yg ane bingung duit tiketnya kmn gan..
philz - 21/12/2010 02:19 PM
#46

ane nonton berita di metro.. nurdin juga bakal ngasih bonus 500jt dr duit pribadinya klo timnas berhasil menang... tajir amat nurdin...
desmart99 - 21/12/2010 02:24 PM
#47

utk korban lapindo gimana?
sudiantara - 21/12/2010 02:29 PM
#48

Duit dari nilep Pajak BUMI, UNSP, ENRG Gan.
king.cantona - 21/12/2010 02:56 PM
#49

Quote:
Original Posted By Playboy.setia
pakdhe bakrieee...pakdhe bakrieeee.


duitnya byk bener gan..
Bagus.b2s - 21/12/2010 03:01 PM
#50

terus duit pssi sendiri di kemanain gan ???najis
mangosokan - 21/12/2010 03:03 PM
#51

udah tau gan basi banget
lolipapelic - 21/12/2010 03:07 PM
#52

bakrie emang duitnya kaga abis abis..
tayapbinmaun - 21/12/2010 03:14 PM
#53

Udah pasti duit 5,5m ditangan pssi ane optimis indonesia juara ganTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
Sarutoby - 21/12/2010 03:19 PM
#54

bakrie emang gudangnya duit DTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
king.cantona - 21/12/2010 04:33 PM
#55

Quote:
Original Posted By decapung
setubuh ama ts.. sekarang yang jadi pertanyaan dibawa kemana duit dari hasil penjualan tiket? bingungs


yoi gan..
GoYoung - 21/12/2010 04:40 PM
#56

mudah2an semakin terpacau akan rezeki yang lebih besar dengan niat untuk mengharumkan nama bangsa dan negara thumbup:
astina_ijo - 21/12/2010 04:44 PM
#57

bakrie & family lagi maen peran jadi sinterklas nih.....







modus : ada udang di balik bakwan .....
LordyBoy1 - 21/12/2010 10:23 PM
#58

duitny?
di kantongin dong gan..DDD
mysifra - 21/12/2010 10:30 PM
#59

Semua jg bisa diatur klo ada duit hehehe...
Termasuk nurdin nya oTernyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan
king.cantona - 21/12/2010 11:55 PM
#60

Quote:
Original Posted By anjaronsephen
coba buat beli saham di klub2 liga eropa ya gan, ky Om Iman Arif.. D


boleh tuh.
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ternyata duit bonus buat PSSI dari keluarga Bakrie gan