THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskuser
Total Views: 874 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

prijoturner - 21/12/2010 01:22 AM
#21

waduhh, ane gak tau apa2 gan.. Peace:
putra_banka - 21/12/2010 01:24 AM
#22

menyimak aja deh,gak ngerti nih ada apa...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
roseau - 21/12/2010 10:56 AM
#23

Quote:
Original Posted By raulbalaga
http://www.facebook.com/profile.php?id=1206400013
ts maho+gendut=maho


Kaskuser
raulbalaga - 21/12/2010 01:52 PM
#24

Quote:
Original Posted By roseau
Kaskuser


nih gan prime id yang jadi ts disini tuh liat pake sok ganti link fbnya padahal udah bener yang ini gan http://www.facebook.com/irhcaz?ref=ts
malah diganti sama fb ane lagi sialan lu gendut dasar gendutmaho
v.i.r.a - 21/12/2010 08:38 PM
#25

Saya jamin kaskuser semua pintar ko \)
Ini bukan asli id nya orang sebelah.
Tapi buatan seorang anak ingusan yang jadi mewekers lounge disini, pindah kesana, dan disana juga jadi mewekers ngakaks
ID dia itu ya raulbalaga. Kalo disana IDnya raul_aditama < flammer ingusan ngakaksKaskuser
raulbalaga - 21/12/2010 10:20 PM
#26

Quote:
Original Posted By v.i.r.a
Saya jamin kaskuser semua pintar ko \)
Ini bukan asli id nya orang sebelah.
Tapi buatan seorang anak ingusan yang jadi mewekers lounge disini, pindah kesana, dan disana juga jadi mewekers ngakaks
ID dia itu ya raulbalaga. Kalo disana IDnya raul_aditama < flammer ingusan ngakaksKaskuser

ngambek ya co-adminnya gw kasih tau dia yang rusuh disini kalo berani cek aja ip gw ke momod nyettt sama ga sama ts?marah
dasar orang suruhan dari sebelah maho semua orangnyamaho
pantesan status lu cuti ngaskus wong maen disana mulu si nyetmaho
STRinGatoR - 01/01/2011 11:59 AM
#27

forum plagiat,
mad:Kaskuser
amitod - 01/01/2011 12:01 PM
#28

Quote:
Original Posted By red_starlet
siip.. ane juga anak ceriwis kok...
iloveindonesia


Buka forum are51 mulu ya gan hehe peace gan,, :toast
bsokuna - 01/01/2011 06:41 PM
#29

no komeng gan..
ane bukan anak ceriwis..
ane anak bapak sm ibu ane hammer:
yang penting +1
tong.kol - 01/01/2011 06:42 PM
#30

gajebo see neh TS..
alanjanuar - 18/10/2012 08:38 PM
#31

wah ada ada aja nih gan ngakak
alanjanuar - 18/10/2012 08:38 PM
#32

wah ada ada aja nih gan ngakak
AyamFiesta - 18/10/2012 08:39 PM
#33

wah ada ada aja nih gan ngakak
AyamFiesta - 18/10/2012 08:39 PM
#34

wah ada ada aja nih gan ngakak
-- TONY -- - 18/10/2012 08:39 PM
#35

wah ada ada aja nih gan ngakak
-- TONY -- - 18/10/2012 08:39 PM
#36

wah ada ada aja nih gan ngakak
elfasaechi - 18/10/2012 08:40 PM
#37

wah ada ada aja nih gan ngakak
elfasaechi - 18/10/2012 08:40 PM
#38

wah ada ada aja nih gan ngakak
blank.spot - 18/10/2012 08:40 PM
#39

wah ada ada aja nih gan ngakak
blank.spot - 18/10/2012 08:40 PM
#40

wah ada ada aja nih gan ngakak
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskuser