THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > gan, tolong ane..
Total Views: 159 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

satrioptr - 20/12/2010 11:57 PM
#1
gan, tolong ane..
gan, ane baru tahu pacar ane da ga virgin..
ni pukulan terberat bgi ane..
sedih bgt ane gan...
apa yang harus ane lakuin??
tlg d reply gan.. tlg bener......
ashcoop - 20/12/2010 11:57 PM
#2
Pertamax
derita loe gan D

Peace:

mau curhat di sini aje gan https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=51
tarjel - 20/12/2010 11:58 PM
#3

Letnan Jendral - 20/12/2010 11:59 PM
#4

Terima do'i apa adanya or putusin gan, tolong ane..
Supreme.Mod - 21/12/2010 12:00 AM
#5

Hanya masalah waktu buat ngrelain kalo emang agan bener2 cinta ma dia
bung fran - 21/12/2010 12:01 AM
#6

Quote:
Original Posted By Letnan Jendral
Terima do'i apa adanya or putusin gan, tolong ane..


singkat padat jelas thumbup:
xxlarge - 21/12/2010 12:01 AM
#7

lah???
agan pcaran ama dy krna sayang atw krna dy virgin??
kl emank krana sayang ama dy,, ywda,, terima dy apa ada nya,, dan lupakan masa lalu nya..

pertanyaan ane: agan yakin masih perjaka??
gimana kl cewek agan tw agan gk perjaka (bisa gr mast*rb*si juga loh),, apa dy bkal mutuin agan??
menurut ane kgak gan..
imaamam - 21/12/2010 12:02 AM
#8

Quote:
Original Posted By Letnan Jendral
Terima do'i apa adanya or putusin

bener gan , kalo agan ga bsa ngelepas doi , agan trima apa adanya gan .. kalo agan ga bsa trima ya tnggalin gan , omongn baik2 , biar si doi juga ngrti ..
yg trpntng si follow your heartgan, tolong ane..
n16htcrawler - 21/12/2010 12:02 AM
#9

ikuti kata hati gan
abdani.yahya - 21/12/2010 12:04 AM
#10

gimana bisa tau?

dari pengakuan dia? saksi?
atau dicoba sendiri Peace:
z3nfy - 21/12/2010 12:05 AM
#11

Lo cinta dia ato keperawanannya?
dudedol - 21/12/2010 12:06 AM
#12

tinggal seberapa penting aja ente menilai kevirginan gan
klo ente bner2 cinta sih ane rasa itu gak perlu jadi pukulan buat ente
andix.delonge - 21/12/2010 12:06 AM
#13

lanjut aja kalo emang masih cinte Dgan, tolong ane..
miyud - 21/12/2010 12:06 AM
#14

Ente trima ga?
red_starlet - 21/12/2010 12:07 AM
#15

sini kasih ke ane aja...
eugenetech - 21/12/2010 12:07 AM
#16

Wahh.. bingung ya gan.. Tapi semua keputusan di tangan agan sih, kalo dia emg udh bener" tobat, kenapa tidak? kiss
fauzieuy - 21/12/2010 12:08 AM
#17

minta penjelasan, sama sapa? berapa kali ngelakuinnya?? kalo alasanya parah tinggalin,
Djar... - 21/12/2010 12:08 AM
#18

jangan sedih duu gan, pastikan dulu cewe aan virgin ato tidak D
Allcoholic - 21/12/2010 12:10 AM
#19

kalo agan cinta hati nya, terusin aja
kalo agan cinta tubuh nya, ya lanjutin aja, eh salah, putusin aja, kebaikan pikiran masa depan gan
Reply. - 21/12/2010 12:10 AM
#20

:cystg :cystg
mungkin dia bohong gan,
coba ente TES aja,, ML ma dia ;)
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > gan, tolong ane..