THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > gan, tolong ane..
Total Views: 159 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Cungkriz46 - 21/12/2010 12:12 AM
#21

gan, tolong ane..
maho
ta790gx - 21/12/2010 12:15 AM
#22

bukan alesan Virginitas bikin agan ga nerima cewe itu gan \)
apapun bisa terjadi di dunia ini
klo agan udah sayang sama dia kenapa agan ga nyoba nerima dia apa adanya kaya dia nerima agan apa adanya \)

Quote:

◄◄◄[VPN WI-FREE] Akses Cepat Tanpa Batas By.Wi-Free 9 Server ►►►

Koneksi : Stabil,non kuota,Upto 350Kbps (no hoax)
Server : 9 Server (Rusia,canada,jerman,belanda,ilinois,California,Luxemborg,Indonesia.dll)
Price : 80Rb Harga ga bohong ::2thumbup
bosoxbanget - 21/12/2010 12:18 AM
#23

ane gak bisa gan \)
ian.eboy - 21/12/2010 12:23 AM
#24

sama bgt dengan kajadian ane wkt pacaran 3 tahun yg lalu dengan mantan ane,,
sebenernya seh ane pengen nerima apa ada nya,,
tapi ane ga terimanya , karana yg membujangingi nya ada lah , org kampung sebelah masih sekota ,,
nah di situ ane yg ngga bisa terima,,
yah klo org jauh ane seh berniat nerima dia apa adanya

jadi kesimpulan ane ninggalin dia dan cari pacar lagi yg bener2 ne cibta biar nggaa sakit hatru,,

so agan terima aja deh klo emang agan sayang , sementara yg membujangi pertamanya yang masih org jauh atw yg ngga di kenal ,,
mr.brey - 21/12/2010 12:23 AM
#25

kimpoi dia terus putusin...impas D
the01 - 21/12/2010 12:32 AM
#26

lah..
agan bisa ngomong gitu, tanya balik ke agan

Apakah agan msh Perjaka ??
f8say - 21/12/2010 12:37 AM
#27

Quote:
Original Posted By xxlarge
lah???
agan pcaran ama dy krna sayang atw krna dy virgin??
kl emank krana sayang ama dy,, ywda,, terima dy apa ada nya,, dan lupakan masa lalu nya..

pertanyaan ane: agan yakin masih perjaka??
gimana kl cewek agan tw agan gk perjaka (bisa gr mast*rb*si juga loh),, apa dy bkal mutuin agan??
menurut ane kgak gan..



aseli mantabh nice jawabannya, TS emosi aje kaliii...dinginin otak aje dulu gan, baru mikir dah....
panas panas kok mikir, overheat ajaa tuh pala.
meski salah kamar, but keep post lah...
think twice gan\)gan, tolong ane..
bsokuna - 01/01/2011 06:39 PM
#28

sini kasih ke ane aja...
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > gan, tolong ane..