THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
Total Views: 199 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

sihdio13 - 20/12/2010 11:58 PM
#1
Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
ilovekaskusilovekaskus
Gan...
Ane Iba sm Orang yg Minta Bantuan sm Ane gan !
tp ortu ane takut gan kalo tuh orang Boong gan!Menurut agan gimana y ?berduka
nosaranosara
tarjel - 21/12/2010 12:04 AM
#2

hati2 gan.. banyak penipuan sekarang.. ikuti aja kata hati.. kalo feel nya nolong.. tolong aja \)

REKOR REKOR TIMNAS INDONESIA
milanne21 - 21/12/2010 12:08 AM
#3

tolong aja gan,,klo tujuanya baik
Udinsaleh - 21/12/2010 12:09 AM
#4

gak jelas gan......
Rhezalmessi10 - 21/12/2010 12:10 AM
#5

klo mo bantuin ya bantuin ja gan
g ush mikir aneh2
yang penting dah ikhlas bantuin tu orang
maslh tu orang nyalahin keikhlasan agan abaikan ja

yang penting kita dah ikhlas bantuin dia
kita kn g prnh tau isi hati orang gan
BooChan - 21/12/2010 12:11 AM
#6

TS nya bikin trit ga mutu bin ga jelas cd: Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
ayoayoayo - 21/12/2010 12:14 AM
#7

ikutin kata hati..
yaelah kaya begini aja dibikin trit yang kaya begini nih yang bikin kaskus overposting
Imagineration - 21/12/2010 12:18 AM
#8

Gan kalo crita jgn stengah2, utarakan msalah skalian kn enak, lo gini kesannya gk niat share dahKasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
gahana5150 - 21/12/2010 12:28 AM
#9

Agama mngjarkan kt tuk mnolong orang lain yg sdng mnbthkan prtolongan (jika dia/ orang lain yg pny hub sm dia kelaparan, sakit dan bth pengobtan, nyawanya terancam dan sjenisnya), se x pun yg mnta prtlongan adalah pelacur, pmbunuh, perampok dan sjenisnya.
Dan agama tdk mengjarkan kt tuk menolong orang lain dgn brhrp pamrih/balasan wlwpun orang yg bth pertolongan itu sndri yg mnwarkan pamrih.
Jgnlah mnebak2 hati orang, krna hnya Tuhan yg Maha Tahu.
Jk trnyta dia menipu, maafkanlah dia dan do'akanlah dia dan tetaplah bermurah hati.Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
SpongDonkBob - 21/12/2010 12:33 AM
#10

Lahh tolongin ajalah, klo dia bohong pasti kena karmanya koQ. .

klo bohong lempar batabig aje D
BM6226RI - 21/12/2010 12:34 AM
#11

Bantu aja gan klaupun d salah gunakan bntuan agan biar tuhan yg bales gan DKasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
sihdio13 - 21/12/2010 12:38 AM
#12

Maklum gan..
kan ane Nubiekisskiss
gahana5150 - 21/12/2010 12:39 AM
#13

Quote:
Original Posted By BooChan
TS nya bikin trit ga mutu bin ga jelas cd:

Ksih ksmptan gan, mngkin dia berat mncritakan lbh detal. Kt kan ga tau klo trnyta ni mnyangkut aib seseorang.Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
aku.kenyang - 21/12/2010 12:40 AM
#14

kronologisnya donk gan..Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
ican1010 - 21/12/2010 12:40 AM
#15

What the kamsud???Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
sihdio13 - 21/12/2010 12:41 AM
#16

Bantu cendolbig gan
Tolak batabig gan
yudhi.josh - 21/12/2010 12:43 AM
#17

di bantu semampunya aja gan....kalo ada glagat2 mencurigakan...di diemin aja,
Yang penting, ikhlas, ridho...lillahita'ala,
Insya Allah barokahKasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
powerlogic001 - 21/12/2010 12:43 AM
#18

bantu aja gan...ikutin kata hati
khalilgibran - 21/12/2010 12:46 AM
#19

Quote:
Original Posted By gahana5150
Agama mngjarkan kt tuk mnolong orang lain yg sdng mnbthkan prtolongan (jika dia/ orang lain yg pny hub sm dia kelaparan, sakit dan bth pengobtan, nyawanya terancam dan sjenisnya), se x pun yg mnta prtlongan adalah pelacur, pmbunuh, perampok dan sjenisnya.
Dan agama tdk mengjarkan kt tuk menolong orang lain dgn brhrp pamrih/balasan wlwpun orang yg bth pertolongan itu sndri yg mnwarkan pamrih.
Jgnlah mnebak2 hati orang, krna hnya Tuhan yg Maha Tahu.
Jk trnyta dia menipu, maafkanlah dia dan do'akanlah dia dan tetaplah bermurah hati.
setuju gan shakehand2Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !
abdani.yahya - 21/12/2010 12:46 AM
#20

kalo bisa dibantu
ya dibantu aja

kalo ga bisa ya ga usah dibantu
ga peduli nanti bantuan kita maudiapain
itu kan terserah dia , kita cuman bantu
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kasian Gan sama Orang yg inta Bantuan sm Ane !