THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Total Views: 1655 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

todders - 21/12/2010 09:26 AM
#1
dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Gan, ane salah satu orang yang ngerayain NATAL..

natal itu cuma 1 kali setahun, n merupakan hari besar agama.

namun ane gak bisa ngerayain bareng ortu ane..
Semua karena dosen ane egois..

dia ngerubah jadwal uas jadi d percepat biar dia bisa liburan duluan..
tapi dia gak mikirin gmana kamirang yang Nasrani ini..

sungguh tidak ada pengertian antar umat beragama...

gini lah nasib kaum minoritas di negri ini !

[COLOR="Red"]GAK ADIL GAN
[/COLOR]
cd600450 - 21/12/2010 09:27 AM
#2

sabar..
EssChristian - 21/12/2010 09:31 AM
#3

sabar ya gan , agan harus ambil pilihan yang terbaik
genjix90 - 21/12/2010 09:35 AM
#4

gag beda jauh ama dikampus ane gan cd
mrbigger80 - 21/12/2010 09:36 AM
#5

waduh parah bnr....

kuliah dimana gan??
Blackcox3 - 21/12/2010 09:37 AM
#6

sabar aj gan. ente protes aj brg temen2, ama dekan nya klo perluD
kevinmaulany - 21/12/2010 09:39 AM
#7

Makanya ente jadi anak SMA aja gan,gak usah cepet2 kuliah.. ngakak

tapi tuh dosen ente egois banget gan.. nanti aja klo hari raya agamanya skolah agama lain di paksa liburan juga.. marah
kylehyde - 21/12/2010 09:39 AM
#8

kampus mana gan??
parah banget
absolutely_rama - 21/12/2010 09:41 AM
#9

emg rumah ente dmn?kuliah dmn?
kok bisa ga ngerayain natal ma kluarga?
bingung
RioSanders - 21/12/2010 09:42 AM
#10

Wah gk bener ini gan PRotes ajah gan... Dosen koq kek gt bingung

EGois namanya gan
freakking - 21/12/2010 09:43 AM
#11

laporin ke rektor
laporin ke bidang kemahasiswaan
laporin ke komnas HAM (hak beragama adalah salah satu HAM yang dilindungi oleh negara)
laporin ke polisi
ane juga kesel kalo ada dosen yang kaya gitu
.Law. - 21/12/2010 09:45 AM
#12

awas gan jangan mancing sara yak D
pake bawa minoritas2 segala ....
inget bhineka tunggal ika \)
hia.jr - 21/12/2010 09:45 AM
#13

klo kebijakan dari dosen, harusnya masi bs diprotes gan.. army:
kecuali itu dari rektorat.. malu:
urusannya bs panjang.. p
becakvsgerobak - 21/12/2010 09:48 AM
#14

kampus mana mana gan
bobobobobob - 21/12/2010 09:52 AM
#15

kesian... sama aja gan, di kampus ane juga, udah tanggal 22 malah masih harus masuk kuliah untuk ngegantiin kelas yang dosennya waktu itu ngga dateng "entah kenapa", kesian yang kampungnya jauh jauh, misal sumatra .. jadi susah mau beli tiket terus jadi bingung juga..

walopun ane muslim, tapi ane juga jadi ikut kesian gan.. yg sabar aja.. :mewek

dosen emang ada aja yang model kaya begitu..
gagakgelatik - 21/12/2010 09:53 AM
#16

sabar gan, emang kuliah dmn sih??
mr.cuteman - 21/12/2010 09:55 AM
#17

sabarrr bang malu:
ini semua pastii ada jalan keluarnya D
idsangar - 21/12/2010 09:58 AM
#18

sabar gan.... ane juga sama kek agan... bedanya, ane masi SMA tp libur ^_^
todders - 21/12/2010 09:59 AM
#19

Quote:
Original Posted By mrbigger80
waduh parah bnr....

kuliah dimana gan??




lampung university
yang katanya universitas terbaik di lampung
gammafries - 21/12/2010 10:01 AM
#20

Temen ane juga kasian gan..

Masa sehari sebelum lebaran masih masuk kerja..
Trus cuma libur sehari doang dan sehari sesudahnya ud masuk lg.. Jd dia terpaksa ga bisa ikut keluarganya mudik.. Soalnya bos nya ****...dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!