THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!
Total Views: 1655 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

vickkus - 21/12/2010 10:02 AM
#21

ane juga sebagai umat islam ga suka nge beda beda in hehehe

sabar aja gan ntar di bales deh dosen agan sama yang di atas.. hahah
PoppingDance - 21/12/2010 10:04 AM
#22

egois bener tuh dosen...
Kuliah dmn gan?
dosen ane gag hormatin agama ane !!!
waheathledger - 21/12/2010 10:05 AM
#23

Quote:
Original Posted By todders
Gan, ane salah satu orang yang ngerayain NATAL..

natal itu cuma 1 kali setahun, n merupakan hari besar agama.

namun ane gak bisa ngerayain bareng ortu ane..
Semua karena dosen ane egois..

dia ngerubah jadwal uas jadi d percepat biar dia bisa liburan duluan..
tapi dia gak mikirin gmana kamirang yang Nasrani ini..

sungguh tidak ada pengertian antar umat beragama...

gini lah nasib kaum minoritas di negri ini !

[COLOR="Red"]GAK ADIL GAN
[/COLOR]


sabar gan, itu cuma beberapa orang aja
jangan bilang kalo gak ada pengertian antarumat beragama di sini, kalo cuma diliat dari satu kasus aja... gak ada yg namanya minoritas di indonesia, kita semua satu iloveindonesia
Edgun86 - 21/12/2010 10:06 AM
#24

Sabar gan, begitulah klo kuliah di daerah mayoritas Muslim... D
BD6629KO - 21/12/2010 10:06 AM
#25

maneketehe bingung
mlennoy - 21/12/2010 10:07 AM
#26

itumah keterlaluan gan.. marah
agan kuliah di unila ato ubL .. \)
kalo ane di unila gan,
samudra6969 - 21/12/2010 10:09 AM
#27

ga cuma agan yg kristen gan pas natalan, di ane aja yg pas lebaran liburnya 2 hari sebelum lebaran, mulai masuk kerja lg 2 hari sesudah lebaran. ga sempat mudik.
sync2 - 21/12/2010 10:12 AM
#28

yg sabar yah bro
aenes - 21/12/2010 10:12 AM
#29

TSnya rada lebay... jangan bawa2 minoritas lah... Jangan bawa2 institusi lah... kalo cuma ulah oknum kan bisa dilawan... mancing2 SARA nih...

pleasenosara
holiganzredz - 21/12/2010 10:14 AM
#30

ga usah panas2in lo njingfuck:
cHakeL - 21/12/2010 10:14 AM
#31

yah itulah manusia yg ga punya toleransi dan hanya memikirkan diri sendiri ajah...
sabar aja gan, mw gmana lg, daripada ga lulus...
syarifkhairul - 21/12/2010 10:16 AM
#32

walaupun ane gk satu agama sama ts, tapi ane dukung ts. hari raya agama kan harus dihormati semua umat. dosen nya emang gk bener tuh
foxco0ol - 21/12/2010 10:16 AM
#33

pindah agama aja gan . \)
dprajaeka - 21/12/2010 10:16 AM
#34

no koment dah
KingOfMajestic - 21/12/2010 10:17 AM
#35

Yg sabar aja gan

Kalo ane seh udh dr 2007 ga pernah ngerayain Natal & Tahun Baru bareng keluarga,,maklum disitu msh masa ujian semesteran jd ortu ga ngasih gw balek soalnya ntr ga ada persiapan mau ujian (ane anak kuliah perantauan)...
Gw balek pas selesai ujian semesteran
attahast - 21/12/2010 10:18 AM
#36

dia ada keperluan lain kali gan..
aslaerxi - 21/12/2010 10:18 AM
#37

Quote:
Original Posted By foxco0ol
pindah agama aja gan . \)


hahahaha... komen yg nyeleneh..
kristantoandrea - 21/12/2010 10:18 AM
#38

sama gan tapi dosen ane cuman bilang belum ada keputusan
roland_cld - 21/12/2010 10:21 AM
#39

Sabar gan. Jangan rusak indahnya suasana Natal dengan kemarahan agan. Semua akan indah pada waktunya.....GBU
Jr.Kid - 21/12/2010 10:23 AM
#40

bikin DP aja gan dosen ente
ayok kita gulung
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > dosen ane gag hormatin agama ane !!!